10 Ide Outfit Traveling untuk Perempuan

Fashion dan style memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, terutama untuk para perempuan. Fashion gak hanya yang sekadar pakaian karena kebutuhan primer, tetapi juga sebagai sarana untuk aktualisasi diri. Melalui fashion, kita juga paham akan identitas yang ingin ditunjukan oleh orang tersebut.

Berpenampilan menarik dengan outfit yang oke boleh dilakukan di mana saja dan kapan saja, termasuk saat traveling. Pastinya kalian tetap ingin tampil kece kan saat traveling? Apalagi sambil mengabadikan momen-momen seru pas traveling dengan outfit yang oke. Untuk itu, kami berikan rekomendasi outfit traveling untuk perempuan yang bisa dicoba saat traveling. Yuk simak ulasannya!

Outfit ini cocok banget dipadupadankan dengan topi model newsboy hat dan sepatu sneakers. Stylish abis!

Perpaduan Atasan Off-Shoulder Top Hitam yang Polos dan Bawahan Palazzo Merah Maroon yang Kalem bakal membuat outfit kalian terlihat menarik. Ada efek kaki akan meninggi karena hampir seluruh kaki kalian tidak terlihat.

Model baju terusan dengan rok pendek juga nyaman banget digunakan untuk para perempuan selama traveling

Simple dan gak ribet, tetapi tetap terlihat stylish. Makin nyentrik kalau kalian memilih warna terang seperti kuning biar makin wow!

Baca Juga :  10 Tips Tetap Sehat dan Bugar saat Traveling

Model fashion ini cocok banget untuk kalian para perempuan yang traveling keliling kota dan indoor

Dengan bawahan celana skinny jeans biru donker yang selalu cocok dikombinasikan dengan apapun, termasuk Blouse monochrome hitam putih dengan motif garis-garis horizontal, ditambah dengan sporty sneakers. Jadi makin kece gak sih? Apalagi ditambah aksesoris kacamata hitam. Para perempuan jadi makin OOTD abis saat traveling.

Ingin ada sedikit sentuhan etnik dalam outfit kalian saat traveling? Coba deh pakai pakaian yang ada unsur etnik seperti batik.

Kalian bisa coba Blouse Tanpa Lengan bermotif batik untuk traveling. Seolah-olah terlihat seperti penduduk lokal bukan? outfit ini cocok banget untuk kalian para traveler perempuan yang ingin lebih blended dengan budaya lokal selama traveling.

Tetep adem, nyaman, dan modis abis. Kalian bahkan akan semakin anggun dan classy dengan outfit ini selama traveling loh!

Perpaduan Long Dress motif floral dengan model cross over ini cocok banget digunakan sebagai outer tanktop dan hotpants/celana pendek kalian para traveler perempuan saat traveling.

Atasan model ruffled top dan bawahan long skirt ini semakin menambah pesona kalian.

Outfit ini juga cocok banget untuk para perempuan selama traveling. Usahakan warna yang dipilih adalah warna pastel agar tetap terlihat kalem dan simple saat traveling. Jangan lupa aksesoris seperti topi dan sepatu sneakers agar tetap santai.

Baca Juga :  12 Destinasi Traveling Aman untuk Perempuan di Indonesia

Outfit ini dijamin gak akan lekang oleh waktu, termasuk untuk para perempuan yang lagi traveling

T-shirt, celana jeans panjang, dan sporty sneakers ga akan pernah salah sebagai item fashion dan style untuk traveling. Mau panas, mau hujan, outfit ini benar-benar everlasting banget untuk traveling.

Outfit ini cocok buat kalian para traveler perempuan yang ingin tampil beda tapi tetap fashionable selama traveling.

Atasan kemeja model crop tee di-mix and match dengan jeans hot pants dengan sepatu boots membuat kalian seperti perempuan modis berjiwa petualang. Aplikasikan pula headband sebagai aksesoris di kepala agar terlihat semakin stylish saat traveling. Siapa bilang perempuan gak bisa tetap modis saat traveling?

Buat para perempuan yang ingin mencoba Outfit ala traveler Bali saat traveling ke Bali, coba deh terapkan Outfit ini

Tube top yang senada dengan celana panjang sebagai bawahan ini bikin penampilan kalian tetap modis sekaligus eksotis. Mau makin stylish? Kenakan aksesoris kalung yang membuat penampilan kalian tidak terlihat kosong. Outfit ini cocok banget untuk traveling di pantai atau sekadar berkeliling pasar kerajinan tangan di Bali.

Baca Juga :  11 Tips Aman Naik Kendaraan Umum untuk Perempuan

Siapa bilang traveling ke gunung membuat perempuan memiliki outfit yang terbatas?

Hari gini naik gunung juga bisa tetap terlihat modis kok, asal outfit yang dipilih tepat dan sesuai. Kenakan outer jaket/sweater/hoodie/jumper ditambah dengan celana panjang training atau celana panjang jogger serta sepatu yang memang didesain untuk aktivitas outdoor di alam. Usahakan warnanya yang agak mencolok agar mudah dikenali jika ada keadaan darurat saat traveling di gunung. Pastinya outfit tersebut membuat perempuan tetap terlihat trendi saat traveling ke gunung.

Itulah rekomendasi outfit saat traveling untuk perempuan. Keren, kece, modis, stylish, dan tetap bikin kalian terlihat cantik bukan? Yang penting dari fashion adalah pilih outfit yang memang sesuai dengan diri kalian, mulai dari ukuran, budget, warna, hingga model. Pilih outfit yang memang mencerminkan diri kalian karena outfit adalah identitas diri kalian kapanpun dan di manapun, termasuk saat traveling. So, choose wisely and happy traveling ladies!

Leave a Reply