4 Rute Transjakarta PRJ Wajib Dicatat

Sweet Couple berencana ke PRJ alias Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022 dengan Bus Transjakarta? Kami ajak Anda untuk mengetahui rute Transjakarta PRJ ini!

PRJ atau Pekan Raya Jakarta merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemerintah DKI Jakarta dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta. Biasanya, event ini selalu ada setiap tahunnya.

Sempat vakum selama 2 tahun dari 2020 dan 2021, akhirnya event ini kembali diadakan. Hal ini tentu mengundang minat banyak orang yang sudah rindu dengan event tahunan milik Jakarta ini.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Selain bisa melihat aneka pameran dari berbagai brand, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan artis, penyanyi, dan band yang tampil di PRJ 2022.

Bila punya kendaraan sendiri, maka Anda bisa langsung menuju ke PRJ dengan kendaraan pribadi. Namun, bila tidak punya tentunya harus naik kendaraan umum seperti bus maupun KRL.

Untuk itu, kami sarankan Sweet Couple menyimak artikel ini agar tahu cara ke PRJ Naik Transjakarta. Hal ini berguna juga biar Anda tidak nyasar atau salah naik bus. Tak mau kan agenda jalan-jalan Anda di PRJ jadi berantakan karena salah naik bus atau nyasar?

Jadi, daripada berlama-lama lebih baik langsung saja simak ulasan lengkap artikelnya berikut ini!

Rute Transjakarta PRJ Kemayoran

Bus Transjakarta menjadi salah satu transportasi andalan yang bisa Anda gunakan untuk mencapai venue PRJ di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun rute transjakarta PRJ Kemayoran tersedia terdiri dari 4 rute yakni:

Rute Transjakarta PRJ Kemayoran 1: Monas – JIEXPO Kemayoran (2C)

Monas-Gambir 2-Gambir 1-Istiqlal-Budi Utomo-Pasar Baru Timur-JIEXPO Kemayoran.

Rute Transjakarta PRJ Kemayoran 2: PGC 1 – JIEXPO Kemayoran (PRJ1)

PGC 1-BKN-Cawang UKI-Cawang Sutoyo-Penas Kalimalang-Cipinang Kebon Nanas-Pedati Prumpung-Stasiun Jatinegara-Ahmad Yani Bea Cukai-Utan Kayu Rawamangun-Pemuda Pramuka-Kayu Putih Rawasari-Pulomas Bypass-Cempaka Putih-Cempaka Mas-Yos Sudarso Kodamar-Sunter Kelapa Gading-Sunter Karya-SMP 140-Danau Agung-Kemayoran Landas Pacu Timur-JIEXPO Kemayoran.

Rute Transjakarta PRJ Kemayoran 3: Kampung Melayu – JIEXPO Kemayoran (PRJ2)

Kampung Melayu-Slamet Riyadi-Tegalan-Matraman 1-Salemba Carolus-Salemba UI-Kramat Sentiong NU-Pal Putih-Senen Central-Budi Utomo-Pasar Baru Timur-JIEXPO Kemayoran.

Rute Transjakarta PRJ Kemayoran 4: Pulo Gadung 1 – JIEXPO Kemayoran (PRJ3)

Pulo Gadung-Bermis-Pulomas-ASMI-Pedongkelan-Cempaka Timur-RS Islam-Cempaka Tengah-Pasar Cempaka Putih-Rawa Selatan-Galur-Senen-Budi Utomo-Pasar Baru Timur-JIEXPO Kemayoran.

Baca Juga :  5 Tips ke PRJ Anti Macet. Mana Pilihanmu?

Itulah 4 rute Transjakarta PRJ Kemayoran yang bisa Anda gunakan untuk mengunjungi PRJ Jakarta Fair. Pastikan tidak salah naik dan selalu memperhatikan jadwal ya.

Selamat ke PRJ dan enjoy Jakarta!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari sweetrip.id dan megapolitan.kompas.com