5 Fakta Richeese Fire Flying Chicken yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Sudah pernah mencoba Richeese Fire Flying Chicken? Kalau belum, maka sudah waktunya bagi Sweet Couple untuk mencicipinya. Hidangan ini super viral dan banyak diburu bahkan sampai sering sold out di restoran maupun aplikasi.

Kok bisa sampai segitunya ya? Biar makin paham, yuk simak dulu 5 fakta Richeese Fire Flying yang perlu kalian tahu sebelum membelinya!

Fakta Richeese Fire Flying Chicken #1: Enak Banget

Fakta pertama dari Richeese Fire Flying Chicken yakni rasanya yang enak banget. Semua pasti setuju jika ayam Richeese ini rasanya enak dan lezat. Banyak yang menyukainya karena ayamnya berkulit renyah, dagingnya empuk, dan tentu saja sausnya yang pedas. Belum lagi dengan saus keju yang bisa menyeimbangkan rasa pedas.

Richeese Fire Flying Chicken ini teksturnya sama dengan menu ayam Richeese lainnya yang berjenis fried chicken. Bedanya, menu ini menggunakan bumbu tabur pedas . Jika Richeese biasa menggunakan saus pedas ala Korea yang meleleh di atas kulitnya.

Baca Juga :  Resep Ayam Pedas yang Bikin Ngegas

Apapun itu, menu Richeese ini wajib coba dan bakal bikin nagih apalagi saat dimakan ramai-ramai.

Fakta Richeese Fire Flying Chicken #2: Jadi Menu Unggulan Baru di Richeese

Fakta berikutnya yakni Richeese Fire Flying Chicken ini jadi menu unggulan baru di Richeese. Saat diluncurkan pada Oktober silam, menu ini langsung viral dan mengguncang media sosial. Bagaimana tidak? Ayamnya berukuran besar dan berbumbu pedas. Apalagi ini jadi salah satu fastfood chain pertama yang menggunakan ayam utuh sebagai salah satu menunya.

Tak heran jika banyak yang penasaran dengan menu ini dan berbondong-bondong untuk mencobanya. Fyi, menu ini seringkali terjual habis di Richeese loh baik di restoran langsung maupun di aplikasi seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Keren banget kan?

Fakta Richeese Fire Flying Chicken #3: Menu Richeese Pertama dengan 1 Ekor Ayam Utuh

Tahukah Sweet Couple jika Richeese Fire Flying Chicken ini menjadi menu fastfood Richeese pertama yang menggunakan 1 ekor ayam utuh untuk hidangan Fried Chicken. Biasanya, mereka menggunakan ayam yang sudah dipotong menjadi beberapa bagian seperti paha atas, paha bawah, sayap, dan dada.

Karena menggunakan 1 ekor ayam utuh, maka menu ini cocok banget disantap beramai-ramai. Entah itu dengan teman-teman, keluarga, kolega kantor. Pastinya pada suka dan bakal bikin momen kebersamaan semakin menyenangkan.

Baca Juga :  Resep Ayam Woku Belanga Super Pedas Khas Manado

Fakta Richeese Fire Flying Chicken #4: Rasanya Pedas Menggelegar

Sudah pasti jika menu Richeese Fire Flying Chicken ini memiliki citarasa yang pedas. Semua sudah mengetahui ayam Richeese ini pedasnya menggelegar, apalagi dengan lelehan saus ala Korea. Pedasnya bikin lidah dan tangan terbakar!

Richeese Fire Flying Chicken ini pedasnya berbeda dengan richeese yang biasa. Jika richeese yang biasa menggunakan saus ala korea, maka menu ini menggunakan bubuk cabai tabur pedas yang gak kalah dengan versi biasa. Tak hanya pedas, tetapi juga gurih dan bikin nagih.

Jadi gak sabar kan buat nyobain?

Fakta Richeese Fire Flying Chicken #5: Harga Mulai 80 Ribuan

Buat yang mau menikmati Richeese Fire Flying Chicken ini, pasti sudah mulai menerka-nerka berapa sih harganya. Pasti bakal mahal banget deh karena porsinya yang banyak dan ukurannya yang besar. Eitsss… tunggu dulu! Rupanya harganya tidak semahal yang kita kira kok.

Richeese Fire Flying Chicken ini dibandrol seharga mulai dari 80 ribuan. Murah kan? Bayangkan saja, ayam sebesar ini dan sebanyak ini dijual gak sampai 100 ribuan. Jika patungan dengan 4 orang saja paling hanya menghabiskan biaya sebesar 20 ribuan per orang. Apalagi jika lebih banyak lagi, pasti lebih murah lagi.

Baca Juga :  Resep Krengsengan Daging Sapi yang Bikin Lidah Berapi-api

Kalau cuma segitu, gaskeun gak sih?

Itulah 5 fakta Richeese Fire Flying Chicken. Luar biasa banget kan varian terbaru di Richeese ini? Jadi makin tak sabar untuk segera mencicipinya.

Buat yang gak kebagian menu ini, tak usah khawatir karena Anda bisa membuat resepnya sendiri di rumah. Pastinya gak kalah enak dengan yang dijual di restoran.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini