Harga Tiket PRJ Tahun 2022, Tarif Mulai 30 Ribuan

Bulan Juni dan Juli menandakan waktunya menikmati kemeriahan Pekan Raya Jakarta. Informasi harga tiket PRJ tahun 2022 tentunya semakin dicari oleh banyak orang.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair merupakan pameran besar sekaligus acara hiburan tahunan yang diselenggarakan untuk menyambut HUT DKI Jakarta.

Tahun ini PRJ diadakan mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022 di Arena Jiexpo, Jalan Haji Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Jakarta Fair 2022 dipastikan lebih ramai dari tahun sebelumnya, apalagi pameran terbesar se-Indonesia ini sempat ditiadakan pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19.

Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi saat berkunjung ke PRJ Kemayoran, seperti belanja, wisata kuliner, menonton konser, dan masih banyak lagi.

Sebelum datang ke Arena Jiexpo Kemayoran, Anda perlu membeli tiket masuk PRJ terlebih dahulu. Tiket masuk PRJ bisa dibeli secara online.

Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui update harga tiket PRJ tahun 2022 serta cara membeli tiket PRJ!

Harga Tiket PRJ Tahun 2022

Harga tiket masuk PRJ setiap harinya berbeda, tetapi berkisar 30 sampai 50 ribu rupiah. Tarif tersebut belum termasuk dengan menonton konser.

Tarif tiket Jakarta Fair tentunya mengalami kenaikan bila dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Namun, tarif tersebut tetap sepadan dengan berbagai fasilitas dan kemeriahan yang ditampilkan di sepanjang Arena Jiexpo Kemayoran.

Harga Tiket PRJ Tanpa Menonton Konser

  • Senin: Rp30.000
  • Selasa – Rabu: Rp40.000
  • Jumat – Minggu: Rp50.000

Harga Tiket PRJ yang Sudah Termasuk Nonton Konser

Berikut ini adalah harga tiket yang sudah termasuk menonton konser:

  • Senin: Rp60.000
  • Selasa – Rabu: Rp70.000
  • Jumat – Minggu: Rp100.000

Kriteria Pengunjung yang Gratis Masuk PRJ

Ternyata beberapa pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis masuk PRJ. Artinya, mereka dapat masuk ke Arena Jiexpo Kemayoran tanpa harus mengeluarkan biaya.

Pengunjung yang mendapatkan keuntungan istimewa ini adalah lansia dan anak-anak dengan kriteria tertentu. Kebijakan ini sebenarnya sudah berlaku dalam beberapa tahun terakhir.

Lansia yang tidak perlu membayar tiket PRJ adalah orang yang sudah berusia di atas 60 tahun dengan syarat menunjukkan e-KTP. Tiket gratis ini hanya berlaku untuk 1 kali kunjungan.

Baca Juga :  7 Tempat Wisata dekat Sirkuit Mandalika Lombok

Anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter juga tidak dikenakan biaya tiket dengan bukti hasil pengukuran tinggi badan di loket.

Cara Membeli Tiket PRJ

Tiket masuk PRJ 2022 bisa dibeli secara online. Ada 3 platform pembelian tiket PRJ secara online, yaitu:

  • www.jakartafair.co.id
  • www.jiexpo.com
  • www.eventguide.id

Itulah informasi lengkap mengenai harga tiket PRJ tahun 2022. Baca juga aneka informasi mengenai Jakarta Fair, yaitu Cara Naik KRL ke PRJ, Rute Transjakarta PRJ, dan Daftar Artis PRJ 2022. Selamat berkunjung ke Jakarta Fair!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini