9 Alasan Anda Harus Honeymoon di Bali

Tidak ada yang lebih romantis selain menghabiskan bulan madu Anda di tempat yang indah dan romantis bersama pasangan. Sweet Couple pasti banyak yang menabung untuk bulan madu karena momen bulan madu alias honeymoon adalah momen spesial yang sangat ditunggu. Ada banyak tujuan bulan madu yang populer di Indonesia, salah satunya adalah Bali dengan pesona alam dan budayanya nan memukau.

Kira-kira kenapa sih Sweet Couple harus menghabiskan bulan madu alias honeymoon di Bali? Yuk simak alasan dan ulasan berikut ini!

Pesona alam yang luar biasa indah

Bali memang memiliki ukuran pulau yang lebih kecil daripada pulau utama lain di Indonesia, tetapi Bali dianugerahi pesona alam yang luar biasa indah di setiap sudutnya.

Di Bali, Sweet Couple bisa menemukan banyak pemandangan alam yang menarik mulai dari perbukitan, gunung-gunung berapi, danau, persawahan hijau, pedesaan asri, perkotaan, hingga pantai.

Pastinya alam Bali ini cocok untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon dengan pemandangan indah memukau tak terlupakan.

Pantai dan Laut yang Cantik dan Eksotis

Buat Sweet Couple yang suka wisata bahari, Bali menawarkan pantai dan laut yang cantik sekaligus eksotis. Banyak pantai indah di Bali mulai yang berpasir putih hingga hitam.

Tak hanya itu, ada sejumlah situs snorkeling dan diving dengan pemandangan terumbu karang yang indah di Bali. Ingin memacu adrenalin? Bisa coba surfing juga di Bali loh! Pastinya honeymoon di pantai Bali tak hanya romantis, tapi juga seru!

Baca Juga :  [TRIVIA] Tipe-tipe Pasangan Honeymoon. Kamu yang Mana?

Kekayaan Budaya dan Sejarah yang Tetap Lestari

Tak hanya kaya akan pesona alam, Bali juga kaya akan budaya dan sejarah yang senantiasa lestari hingga kini. Ada juga sejumlah situs bersejarah dan arkeologi yang bisa Sweet Couple kunjungi di Bali, seperti tempat peribadatan pura yang tersebar di penjuru Bali, museum, maupun istana.

Tak hanya itu, galeri seni kriya pun banyak ditemui di Bali. Ketika Sweet Couple mengunjungi Bali, Sweet Couple bisa menyaksikan kekayaan budaya Bali yang dipengaruhi oleh agama Hindu yang mayoritas dianut oleh penduduk Bali. Benar-benar pulau yang penuh dengan kekayaan budaya!

Masih banyak wilayah di Bali yang tidak terlalu ramai

Dibandingkan dengan destinasi honeymoon lain di dunia seperti Paris, Venesia, dan Bahama, Bali tergolong tidak terlalu ramai. Memang, jika Sweet Couple berkunjung ke daerah seperti Kuta, Legian, dan Seminyak, maka suasananya akan padat dan ramai.

Namun, masih banyak wilayah di Bali yang suasananya tidak terlalu ramai sehingga cocok untuk honeymoon. Cobalah berkunjung ke Ubud, Candidasa, Amed, Bedugul, Kintamani, Lovina, dan Banyuwedang, maka Sweet Couple akan merasakan suasana Bali yang alami, tenang, dan romantis sehingga privasi Sweet Couple selama honeymoon akan tetap terjaga.

Akomodasi yang Beragam dan Berkelas Dunia

Sebagai salah satu destinasi wisata yang mendunia, Bali juga punya beragam varian akomodasi mulai dari resort, villa, hotel budget, hotel bintang 5, hingga penginapan mewah kelas dunia di setiap sudut Bali.

Baca Juga :  Tips Honeymoon Seru dan Berkesan di Lombok

Semuanya lengkap dan pastinya cocok untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon. Tinggal sesuaikan dengan budget dan keinginan, lalu Sweet Couple bisa merasakan indahnya suasana Bali.

Kuliner Bali Nan Lezat dan Beragam

Selain kekayaan alam dan budaya, Bali juga kaya akan warisan kuliner. Banyak tempat makan enak, lezat, dan terjangkau di Bali. Mulai dari yang bercitarasa lokal hingga internasional.

Jadi, Sweet Couple tidak perlu bingung mau makan dan jajan apa di Bali karena semua hidangan dunia ada di Bali. Bali juga cocok loh untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon sambil menikmati wisata dan petualangan kuliner di Bali!

Biaya Honeymoon di Bali terjangkau

Sweet Couple pasti ingin honeymoon dengan biaya yang terjangkau. Jika ya, maka Bali adalah pilihan yang tepat karena Bali tergolong sebagai destinasi honeymoon yang terjangkau.

Dibandingkan dengan destinasi lain di dunia, Bali termasuk terjangkau. Sweet Couple bisa menemukan akomodasi villa romantis dengan private pool seharga di bawah 1 jutaan!

Tiket masuk tempat wisata pun dibanderol dengan harga murah. Biaya makan pun terjangkau dengan ragam variasi menu mulai dari lokal hingga internasional.

Ada pula agen perjalanan yang menawarkan paket honeymoon dengan harga murah tapi gak murahan. Tertarik gak nih Sweet Couple?

Baca Juga :  [TIPS] 10 Ide Honeymoon Murah dan Unik untuk Pengantin Baru

Masyarakat yang Ramah

Indonesia memang dikenal memiliki masyarakat yang ramah, termasuk di Bali. Di Bali, Sweet Couple gak perlu sulit beradaptasi dengan masyarakatnya.

Masyarakatnya ramah dan siap membantu serta menolong para wisatawan yang ada di Bali. Sweet Couple akan menemukan keramahan mulai dari penginapan hingga di tempat wisata. Dijamin bakal bikin Sweet Couple betah selama honeymoon di Bali.

Bali Aman

Beberapa tahun silam, Bali memang pernah menjadi korban terorisme pengeboman yang mengguncang dunia pariwisata Bali. Namun, saat ini Bali termasuk salah satu destinasi wisata yang aman untuk dikunjungi termasuk untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon alias bulan madu.

Masyarakatnya ramah dan sadar wisata, infrastrukturnya sudah terbangun, sehingga membuat Bali semakin nyaman sebagai destinasi wisata.

Yang terpenting adalah selalu berhati-hati dan waspada di manapun kita berada serta hormati adat-istiadat setempat selama berada di Bali.

Setelah membaca ulasan di atas, Sweet Couple paham dong jika Bali memang layak menjadi destinasi wisata honeymoon di Indonesia bahkan dunia.

Dengan beragam pesona yang ditawarkan, kelengkapan akomodasi, biaya terjangkau, dan keramahan masyarakatnya, tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang memilih Bali sebagai tempat honeymoon mereka.

Gimana? Masih punya alasan lain untuk honeymoon di Bali? Yuk langsung saja cus ke Bali!

Leave a Reply