Inspirasi Outfit Traveling untuk Hijabers

Buat sobat hijabers, apakah kadang suka bingung ingin outfit dan fashion style seperti apa untuk traveling? Merasa suka malas dan ribet karena harus bawa cukup banyak baju untuk traveling? Atau kadang bosan dengan gaya outfit hijab yang biasa? Ga usah bingung lagi ya karena kami punya sejumlah rekomendasi outfit traveling untuk kalian para hijabers yang bisa jadi inspirasi selama kalian traveling. Pastinya tetap nyaman dan stylish. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya!

Gaya outfit yang satu ini cocok banget untuk kalian para hijabers yang suka style feminin dan simple

Ingin terlihat anggun, feminin, dan simple saat traveling? Pemilihan warna hijab dan gamis panjang model belt yang sama-sama pastel membuat kalian terlihat lebih anggun dan kalem.

Saat traveling, kalian para hijabers juga tidak akan terlihat terlalu mencolok, tetapi tetap stylish. Mau sedikit tampilan boyish? Jangan lupa kenakan celana panjang jeans dan sneakers biar makin cool!

Buat para hijabers yang hobi traveling keliling kota dan tetap ingin tampil on point, boleh banget coba style outfit yang satu ini

Kenakan outer bergaya belted top long dress warna merah muda agar tetap terlihat girly. Pilihan hijab bisa menggunakan hijab warna pastel yang anggun.

Tak lupa untuk padu padankan dengan celana panjang (legging/jegging) dan kaos lengan panjang hitam agar style outfit kalian terlihat kontras. Agar outfit kalian saat traveling terlihat semakin on point, kenakan sneakers model sporty. Dijamin para hijabers makin kece dan nyaman saat traveling!

Baca Juga :  9 Inspirasi Fashion Couple Style yang cocok untuk Traveling

Kalian yang hijabers ingin outfit yang santai dan gak ribet untuk traveling?

Mendingan langsung coba aja style outfit yang satu ini! Hijab hitam di-mix and match dengan t-shirt putih ditambah outer cardigan/jaket berwarna pink pastel dan celana panjang memang gak pernah bosan dan salah. Apalagi ditambah sneakers hitam yang simpel ini. Dijamin outfit ini tetap bikin kalian para hijabers kece dan fashionable tanpa ribet.

Ingin tampil dengan fashion street style tapi versi hijabers saat traveling?

Ini dia gaya outfit yang kami rekomendasikan buat kalian para hijabers. Outer model kimono dan renda-renda ini cocok banget dipadupadankan dengan long shirt hitam dan celana panjang jeans denim yang biasa kalian pakai.

Untuk hijab bisa pilih warna cerah seperti oranye biar makin menyala dan ceria. Jangan lupakan aksesoris seperti kacamata hitam, tas tenteng, dan sneakers buat menunjang outfit street style ala hijabers kalian.

Setiap hijabers pasti ingin tampil anggun termasuk saat traveling.

Inilah salah satu inspirasi outfit buat kalian para hijabers saat traveling. Outer model dan motif renda berwarna putih ini bakal bikin penampilan kalian makin outstanding.

Tak hanya itu, coba gunakan bawahan long skirt warna pastel dengan motif batik biar tetap kece badai. Untuk hijab dan inner bisa gunakan warna gelap atau hitam agar tetap kalem dan anggun. Wah kece banget ya!

Traveling gak cuma sekadar ajang refreshing, tetapi juga ajang ekspresi diri termasuk untuk para hijabers

Kalian para hijabers bisa mencoba model outfit ini buat traveling. Outer model cardigan dengan warna merah menyala berpadu dengan celana bahan motif etnik kotak-kotak ini bikin penampilan kalian terlihat lebih ekspresif dan menyala.

Baca Juga :  10 Ide Outfit Traveling untuk Perempuan

Karena sudah ada warna merah yang menjadi pusat perhatian, kombinasikan dengan hijab dan long shirt warna hitam biar ga saling tabrakan/saling mendominasi. Penambahan aksesoris jam tangan dan sneakers sporty juga gak kalah oke buat outfit kalian loh!

Siapa bilang kalau hijabers yang traveling ke pantai bakal susah milih outfit dan kehabisan gaya?

Salah besar! Justu para hijabers juga tetap bisa tampil gaya dan trendi walau traveling ke pantai. Tentunya, outfit yang dipilih yang tertutup juga ya. Gunakan oufit yang berwarna terang agar mendukung suasana pantai yang cerah. Kalian para hijabers bisa menggunakan outer model cross over dengan motif floral/hawaiian berwarna cerah. Pilih hijab warna cerah agar semakin on point. Mau yang sedikit berbeda? Gunakan long skirt warna putih agar serasi dengan atasan kalian. Nah, traveling ke pantai juga tetap bisa bikin hijabers modis dan stylish kok!

Mau outfit yang gak bikin kalian susah bergerak saat traveling, tapi tetap oke?

Gaya outfit ini juga bisa menjadi rekomendasi outfit untuk para hijabers saat traveling. Long shirt motif garis-garis horizontal berwarna merah dipadu dengan overalls warna putih dan hijab hitam bakal bikin kalian terlihat oke dan tidak berlebihan. Buat menambah kesan santai, gunakan sneakers dan sling bag ya girls! Kece dan keren gak pernah sesimpel ini kan?

Baca Juga :  10 Tips Tetap Sehat dan Bugar saat Traveling

Buat para hijabers yang menggunakan hijab panjang ataupun hijab model syar’i

Kalian juga bisa tampil keren saat traveling dengan ide outfit simpel yang satu ini. Hijab yang digunakan tetap model panjang atau syar’i dan gunakan long dress dengan lengan panjang berwarna gelap dengan motif polkadot. Simpel banget dan gak pake ribet! Cocok buat para hijabers yang hobi traveling dan jalan-jalan.

Denim jeans memang gak akan pernah lekang oleh waktu dan cocok digunakan kapanpun serta oleh siapapun, termasuk para hijabers yang hobi traveling.

Outfit denim jeans memang gak pernah ngecewain. Cobalah gunakan outer jaket denim, t-shirt print, dan celana jeans denim, berpadu dengan hijab biru donker.

Wah kalian sudah keliatan cantik dan keren banget loh! Gunakan juga beberapa aksesoris biar makin cakep seperti belt, jam tangan, bracelet, dan topi.

Mau makin on point outfit-nya? Pilih alas kaki sneakers dengan kaos kaki colourful yang nyentrik. Wah-wah-wah… Rasanya kalian akan menjadi hijabers paling kece saat traveling dengan outfit ini.

Itulah 10 rekomendasi inspirasi outfit ala hijabers untuk traveling yang bisa kalian coba. Nah, para hijabers gak usah bingung lagi ya dengan pilihan outfit dan style buat traveling.

Dengan berhijab, ga akan membatasi kalian untuk tetap bisa traveling dengan kece kok. Apalagi jika kalian kreatif dalam mencari inspirasi dan mix and match outfit, mungkin akan makin banyak ide outfit lain untuk para hijabers. So are you ready girls?

Leave a Reply