Lagu Barat tentang Rindu buat Kalian yang LDR karena Wabah Virus Corona

Semenjak merebaknya wabah pandemi virus Corona, semua berubah. Sweet Couple yang tadinya gak LDR jadi berasa LDR semenjak adanya wabah virus Corona. Yang udah LDR, wah pasti semakin menjadi-jadi rasa rindu yang ada. Biar gak sedih, gak kesepian, dan lebih memaknai momen “LDR Sementara” ini, ada lagu-lagu Barat tentang rindu yang cocok buat kalian yang LDR sementara karena adanya wabah virus Corona ini. Cocok didengarkan biar kalian bisa lebih menghargai momen-momen LDR ini. Yuk simak!

Right Here Waiting-Richard Marx

Lagu barat yang bertema tentang rindu dan cocok untuk kalian yang lagi LDR saat ini adalah Right Here Waiting dari Richard Marx. Siapa sih yang ga kenal lagu barat yang satu ini? Lagu ini merupakan salah satu lagu legendaris dari penyanyi legendaris Richard Marx. Tipikal suaranya yang agak serak basah dipadu dengan lirik lagu romantis menjadikan lagu ini sebagai kombinasi yang sempurna. Inti dari lagu ini adalah di manapun pujaan hati kita berada, kita akan selalu setia menunggunya walau kadang harus sampai terluka. Duh… penuh perjuangan banget ya? Ya namanya juga LDR, penuh rasa rindu dan perjuangan pastinya, apalagi di tengah wabah virus Corona seperti ini.

Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you

Wish You Were Here-Avril Lavigne

Lagu barat berikutnya yang juga bertema tentang rindu dan juga cocok buat kalian Sweet Couple yang terpaksa harus LDR karena adanya wabah virus Corona adalah “Wish You Were Here” dari Avril Lavigne. Sesuai dengan judulnya, lagu ini seolah-olah berandai-andai jika sang pujaan hati ada di sisi kita. Kita berharap agar bisa bersama dengan kekasih kita saat ini juga. Namun apa daya, keadaan saat ini memang tidak memungkinkan untuk bisa bersama dulu secara fisik dengan pujaan hati kita.

Damn, damn, damn,
What I’d do to have you
Here, here, here
I wish you were here
Damn, damn, damn
What I’d do to have you
Near, near, near
I wish you were here

Here Without You-3 Doors Down

Lagu barat lainnya yang juga cocok untuk didengarkan bagi kalian yang rindu karena lagi LDR dengan sang pujaan hati di tengah wabah virus Corona ini adalah Here Without You dari 3 Doors Down. Lagu ini termasuk lagu yang liriknya menggambarkan kerinduan yang luar biasa terhadap sang pujaan hati. Walau kita tengah berada sendirian tanpa sang pujaan hati, tetapi wajahnya selalu ada dalam benak kita dan tak pernah sekalipun berhenti memikirkannya. Pada akhirnya, mereka hanya bisa bersama dalam mimpi saja untuk sementara waktu. Ya ampun… romantis sekaligus galau banget ya. Semoga saja buat Sweet Couple yang lagi terpaksa LDR karena wabah virus Corona ini juga bisa bertemu walau di dalam mimpi saja ya.

I’m here without you baby
But you’re still on my lonely mind.
I think about you baby and I dream about you all the time.
I’m here without you baby
But you’re still with me in my dreams
And tonight girl, it’s only you and me

Photograph-Ed Sheeran

Lagu barat tentang rindu dan LDR yang satu ini juga cocok banget untuk mengisi hati kalian para Sweet Couple yang tengah LDR selama di wabah virus Corona ini. Siapapun pasti setuju kalau lagu Ed Sheeran yang berjudul Photograph ini super romantis. Petikan gitar, suara merdu Ed Sheeran, dan lirik lagu yang bermakna bikin siapapun terbuai kala mendengarnya. Walau kalian sedang LDR dan berjauhan, tetapi tak ada salahnya untuk saling menyimpan foto satu sama lain agar tetap terasa dekat. Hingga suatu saat nanti ketika kalian bertemu, rasa rindu itu bisa terlampiaskan dengan sempurna. Menyimpan foto pasangan masing-masing dan melihatnya memang bikin kita jadi rindu untuk bertemu ya. Sabar dulu ya Sweet Couple. Tunggu dulu hingga Corona usai baru deh bertemu.

Baca Juga :  Tips Jalan-Jalan Saat Pandemi Corona yang Bikin Aman

So you can keep me inside the pocket of your ripped jeans
Holding me closer ’til our eyes meet
You won’t ever be alone, wait for me to come homeAnd if you hurt me
That’s okay baby, only words bleed
Inside these pages you just hold me
And I won’t ever let you go
Wait for me to come home

Jet Lag-Simple Plan featuring Natasha Beddingfield

Lagu yang satu ini juga cocok banget untuk kalian yang sedang LDR. Ga cuma yang terpaksa LDR karena wabah virus Corona, tetapi juga yang memang sedaru dulu sudah LDR. Lagu Jet Lag dari Simple Plan featuring Natasha Beddingfield ini benar-benar lagu yang menggambarkan susahnya perjuangan untuk berkomunikasi selama LDR, terutama buat Sweet Couple yang berada di zona waktu berbeda atau beda negara. Saat pujaan hati kita mengucapkan selamat pagi, eh kitanya sedang bersiap-siap tidur malam. Sebaliknya, di saat kita bangun pagi, eh pasangan kita baru saja selesai beraktivitas di sore hari. Hal-hal inilah yang kadang menjadi kendala dan cukup mengganggu saat LDR beda negara dan beda zona waktu signifikan. Jadi berasa JetLag, sesuai dengan judul lagunya. Sabar ya Sweet Couple. Berjuang dulu sekarang biar nanti ke depannya bisa lebih santai!

You say good morning
When it’s midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
And it’s driving me mad
I miss you so bad
And my heart, heart, heart is so jet-lagged
Heart, heart, heart is so jet-lagged
Heart, heart, heart is so jet-lagged, is so jet-lagged

Dear God-Avenged Sevenfold

Lagu barat yang satu ini juga memiliki tema tentang rindu dan cocok untuk Sweet Couple yang sedang LDR atau terpaksa LDR karena adanya wabah virus Corona ini. Lagu dari Avenged Sevenfold yang berjudul Dear God ini pasti sudah tidak asing lagi buat Sweet Couple. Lagu ini intinya mendoakan agar pasangan/pujaan hati kita yang sedang berada jauh di sana tetap baik-baik saja. Kurang romantis apa coba? Saking cinta dan sayangnya dengan pasangan, sampai rela berdoa agar Tuhan melindunginya. Gak ada yang lebih romantis selain mendoakan orang yang kita cintai. Semoga Sweet Couple tetap baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan di tengah wabah virus Corona ini ya.

Baca Juga :  Tips WFO Aman dari Corona untuk Kalian yang Masih WFO

Dear God the only thing I ask of you is
To hold her when I’m not around
When I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
‘Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Need You Now-Lady Antebellum

Lagu barat berikutnya juga masih bertema tentang rindu dan LDR, terutama buat kalian yang suka galau sendiri saat tengah malam hanya karena rindu luar biasa kepada sang pujaan hati. Lagu Need You Now dari Lady Antebellum menggambarkan keadaan itu semua. Kadang kita memang bisa random dan galau sendiri saat malam hari karena rindu dengan orang yang kita cintai. Ada kalanya kita memang membutuhkan kehadiran pujaan hati kita saat itu juga. Pastinya untuk saat ini di wabah virus Corona, kita hanya bisa berkomunikasi via telepon atau online dengan kekasih kita. Namun setidaknya, kehadirannya mampu menyelamatkan kita dari rasa galau yang muncul.

It’s a quarter after one, I’m all alone and I need you now
Said I wouldn’t call but I lost all control and I need you now
And I don’t know how I can do without, I just need you now

Officially Missing You-Tamia

Lagu barat yang satu ini juga benar-benar menggambarkan rasa rindu terhadap orang yang kita cintai. Ya, Officially Missing You dari Tamia ini sudah menjadi semacam lagu wajib untuk kalian yang sedang rindu dengan seseorang, terutama yang lagi LDR atau mungkin susah move on. Kapan lagi rasa rindu bisa benar-benar terasa officially? Mungkin karena kenangan dan hal-hal yang dulu pernah dilakukan bersama pasangan sehingga membuat kita begitu rindu akan kehadirannya. Kita merasa tak ada yang seperti dirinya sehingga kita sampai sekangen itu dengan pujaan hati kita. Intinya sih, kalau memang kangen dan rindu sebaiknya ngomong jujur saja biar lega ya Sweet Couple. Jangan sampai di wabah virus Corona ini kalian malah sakit dan pusing karena saking kangen dan rindunya dengan pasangan.

Well, I wish that you would call me right now
So that I could get through to you somehow
But I guess it’s safe to say, baby
Safe to say that I’m officially missin’ youOoh, can’t nobody do it like you
Said every little thing you do, hey, baby
Said it stays on my mind
And I, I’m officially

I Don’t Wanna Miss a Thing-Aerosmith

Lagu barat yang satu ini juga legend banget sebagai lagu yang bertema tentang rindu dan cocok buat kalian yang sedang LDR terutama di tengah wabah virus Corona ini. Lagu ini berjudul I Don’t Wanna Miss a Thing dari Aerosmith. Lagu ini emang legend banget dan termasuk salah satu lagu yang hits abis pada masanya. Intinya saking kangen dan rindunya dengan sang pujaan hati, jadi sampai gak mau tidur karena merasa walau mungkin saja bisa bermimpi tentang si pujaan hati, tetapi tetap saja rasanya rindu. So sweet banget kan? Memang sih kalau udah kangen tuh rasanya mau tidur pun masih kebayang-bayang terus. Semoga para Sweet Couple yang lagi menjalani LDR selama wabah virus Corona ini tetap bisa tidur dengan nyenyak walau memendam rasa rindu kepada pujaan hati.

Baca Juga :  Negara di Dunia yang Menerapkan Lockdown karena Virus Corona

Don’t want to close my eyes
I don’t want to fall asleep
‘Cause I’d miss you baby
And I don’t want to miss a thing
‘Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I’d still miss you baby
And I don’t want to miss a thing

You Are Not Alone-Michael Jackson

Lagu barat yang satu ini juga layak banget untuk dinikmati buat para Sweet Couple yang sedang LDR dan rindu dengan pasangan masing-masing tapi gak bisa bertemu karena sedang ada wabah virus Corona. Lagu ini berasal dari King of Pop legendaris, Michael Jackson yang berjudul You Are Not Alone. Semuanya pasti setuju kalau lagu ini termasuk romantis dan bikin kita jatuh hati saat mendengarnya. Mungkin saja saat ini kita tengah merasa sendirian, tetapi sebenarnya pujaan hati kita tetap berada di dalam benak dan hati kita masing-masing. Mau sejauh apapun kita, dirinya tetap mengisi relung hari kita sehingga kita tak akan pernah merasa sendirian. So sweet banget kan? Memang jika pasangan kita benar-benar tulus mencintai kita, rasanya mau sejauh apapun LDR, ia akan selalu berada di dalam hati kita masing-masing menemani kita. Walau kita merasa sendirian di tengah wabah virus Corona, tetapi kehadiran pujaan hati tetap terasa di hati kita.

That you are not alone
For I am here with you
Though you’re far away
I am here to stay But you are not alone
I am here with you
Though we’re far apart
You’re always in my heart
You are not alone

Itulah deretan lagu-lagu barat bertema rindu yang cocok untuk Sweet Couple yang lagi LDR di tengah wabah virus Corona ini. Semoga lagu-lagu tersebut bisa mewakili perasaan rindu Sweet Couple yang harus “LDR Sementara” di tengah wabah virus Corona ini. Semoga saja wabah virus Corona ini cepat berakhir dan kalian bisa kembali bertemu lagi untuk melepas rasa rindu. Semangat Sweet Couple! Kalau kangen, bisa dengerin lagu-lagu rindu ini. Kalau kangen banget? Langsung saja hubungi pasangan dan pujaan hati kalian masing-masing ya!

Leave a Reply