Lokasi Risol Mayo Margo yang Viral

Sensasi kenikmatan Risol Mayo Margo yang viral semakin menarik perhatian masyarakat. Banyak orang yang mencari tahu lokasi Risol Mayo Margo.

Risol mayo yang tengah viral di TikTok merupakan bisnis kuliner milik seorang content creator TikTok yang bernama Margo.

Makanan ini dijual bersama aneka kue basah lainnya di depan rumah Margo. Lokasi Risol Margo berada di daerah Ciledug, Tangerang.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Tidak jarang orang yang rela berangkat dari Bekasi, Jakarta, dan kawasan Jabodetabek lainnya untuk mengunjungi rumah Kak Margo demi membeli risol mayo.

Lokasi Risol Mayo Margo

Lokasi Risol Mayo Margo berada di Samping Apotik, Jl. Komp. Japos, RT.001/RW.014, Paninggilan, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Alamat tersebut merupakan tempat tinggal Margo bersama kedua orangtuanya. Lokasi kediaman Margo tidak sulit ditemukan.

Aksesibilitas jalannya juga mudah dan memadai, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Jadi, Sweet Couple tidak perlu takut tersasar.

Anda bisa mengakses Google Maps dengan kata kunci “Risol Mayo Bu Vina” di tab pencarian. Rute tersebut akan mengantarkan Anda tiba di titik persis rumah Margo.

Ketika tiba di lokasi, Anda akan menemukan antrean panjang pembeli mulai dari jam 5 pagi. Risol mayo digelar di meja panjang bersama aneka kue basah lainnya. Stand dagangan risol mayo digelar persis di depan rumah Margo.

Baca Juga :  Resep Es Cao Gula Aren Super Sweet Praktis 5 Bahan

Jam Buka

Selain mengetahui lokasi Risol Mayo Margo, Sweet Couple juga perlu mendapatkan update jam buka risol Margo.

Antrean pembeli Risol Mayo Margo sudah ramai setiap harinya mulai pukul 05.00 WIB. Dagangan Margo mulai habis terjual sekitar pukul 08.30.

Kalau mau membeli dan membuktikan kenikmatan risol viral ini, maka Sweet Couple harus datang dari pagi hari.

Review Risol Margo

Rata-rata ulasan dari orang-orang yang sudah mencobanya membuktikan bahwa risol ini mempunyai cita rasa yang lezat.

Sebenarnya tampilan Risol Kak Margo tidak berbeda dengan risol mayo pada umumnya. Risol ini terkesan lebih spesial karena semua komponennya dibuat sendiri, termasuk kulitnya. Bahan kulitnya dibuat dari campuran telur, terigu, garam, penyedap, dan air.

Isiannya menggunakan isian potongan telur rebus, smoke beef, dan mayones yang padat. Isinya lumer dan creamy.

Sweet Couple sebenarnya bisa juga mencoba resepnya. Kalau penasaran, coba ikuti langkah-langkah pada artikel Resep Risol Mayo Margo yang Viral!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini