Potret 5 Pembalap MotoGP Ganteng Jelang Balapan di Mandalika yang Bikin Kesengsem

Sudah tak sabar dengan Moto GP Mandalika 2022? Ya, kami pun juga. Ajang balapan motor kelas dunia ini begitu ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Apalagi dengan kehadiran para pembalap MotoGP ganteng yang selama ini hanya bisa disaksikan dari layar kaca.

Di MotoGP Mandalika 2022, akan ada banyak pembalap yang beraksi di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB. Untuk MotoGP sendiri akan diadakan pada Sabtu, 19 – Minggu, 20 Maret 2022 alias weekend ini. Tiketnya pun sudah dijual jauh-jauh hari di berbagai situs pemesanan tiket.

Kami tahu jika salah satu alasan Sweet Couple menonton acara ini adalah karena pembalapnya yang ganteng. Ya, pembalapnya didominasi oleh laki-laki dan banyak yang berasal dari luar negeri. Tentunya namanya saja laki-laki, sudah pasti ganteng alias tampan ya.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Dari sekian banyak pembalap, ada 5 pembalap MotoGP Ganteng yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya ganteng, tetapi juga berprestasi. Pastinya menjadi satu paket lengkap dan cocok banget dijadikan idola.

Kira-kira siapa saja ya pembalap MotoGP Ganteng itu? Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Pembalap MotoGP Ganteng 1: Fransesco Bagnaia

Potret 5 Pembalap MotoGP Ganteng Jelang Balapan di Mandalika yang Bikin Kesengsem
Gambar diambil dari instagram.com/pecco63

Pembalap MotoGP Ganteng yang kami bahas pertama yakni Fransesco Bagnaia. Pembalap Ducati ini jadi sorotan karena bukan hanya ganteng, tetapi juga berprestasi.

Baca Juga :  10 Kuliner Lombok Super Maknyus Wajib Coba

Walau sempat gagal di MotoGP Qatar, tetapi ia siap untuk menunjukan taringnya di ajang MotoGP Mandalika nanti. Buktinya, ia sering mengunggah aktivitasnya dalam persiapan ajang balapan tersebut. Seperti berlari maupun bermotor mengelilingi sirkuit.

Lihat deh outfit yang dikenakan Fransesco Bagnaia. Kaos warna hijau army dan celana pendek hitam ditambah topi merahnya. Simple tapi tetap terlihat keren kan? Apalagi rambutnya yang ikal semakin menambah pesona pembalap asal Italia ini.

Pembalap MotoGP Ganteng 2: Maverick Vinales

Potret 5 Pembalap MotoGP Ganteng Jelang Balapan di Mandalika yang Bikin Kesengsem
Gambar diambil dari instagram.com/maverick12official

Kalau ngomongin pembalap MotoGP ganteng, rasanya tak lengkap bila tak menyebut nama Maverick Vinales. Ya, sudah lama ia dikenal sebagai salah satu pembalap paling ganteng sepanjang masa.

Usianya baru 27 tahun, tetapi sudah mengikuti ajang bergengsi ini berkali-kali. Pembalap asal Spanyol ini pun juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Banyak yang menyebutnya sebagai hot papa karena pesonanya.

Wajahnya tergolong baby face dengan potongan rambut undercut yang rapi. Alisnya tebal dan raut mukanya pun ramah. Kalau begini sih, siapa yang gak klepek-klepek melihatnya?

Pembalap MotoGP Ganteng 3: Marc Marquez

Potret 5 Pembalap MotoGP Ganteng Jelang Balapan di Mandalika yang Bikin Kesengsem
Gambar diambil dari instagram.com/marcmarquez93

Kalau pembalap MotoGP Ganteng yang satu ini sih punya banyak banget fans di Indonesia. Ya, inilah Marc Marquez. Ia digemari karena prestasinya yang berhasil meraih gelar juara dunia berturut-turut.

Baca Juga :  Inilah 5 Fakta Sirkuit Mandalika Lombok

Kepiawaiannya dalam balapan motor sudah tak dapat diragukan lagi. Bukan hanya ia, tetapi adiknya Alex Marquez pun juga menjadi pembalap sama sepertinya. Adiknya juga gak kalah ganteng loh.

Pembalap asal Spanyol ini sering mendapatkan komentar positif dari para fansnya termasuk di Indonesia. Pastinya, Marc Marquez sangat senang berada di Indonesia dan sering membagikan momen-momen dirinya kala berada di Mandalika Lombok.

Pembalap MotoGP Ganteng 4: Fabio Quartararo

Potret 5 Pembalap MotoGP Ganteng Jelang Balapan di Mandalika yang Bikin Kesengsem
Gambar diambil dari instagram.com/fabioquartararo

Kalau pembalap MotoGP ganteng yang satu ini bukan cuma ganteng, tetapi juga humble dan down to earth. Ia beberapa kali sering membagikan momen sedang berjalan kaki atau olahraga jogging di sekitaran kawasan Mandalika.

Bukan hanya itu, Fabio Quartararo pun tak segan-segan untuk sesekali berhenti karena diminta berfoto bersama dengan warga setempat maupun penggemarnya. Benar-benar rendah hati ya.

Pastinya momen berpapasan dengan pembalap yang satu ini bakal Anda temui kala berada di Lombok. Jadi, amati dan jangan ragu untuk menyapanya ya. Siapa tahu bisa foto bareng dengan cowok atletis ini.

Pembalap MotoGP Ganteng 5: Luca Marini

Potret 5 Pembalap MotoGP Ganteng Jelang Balapan di Mandalika yang Bikin Kesengsem
Gambar diambil dari instagram.com/luca_marini_97

Luca Marini juga tak boleh dilewatkan dari deretan pembalap MotoGP ganteng. Ya, adik dari Pembalap Kelas Dunia Valentino Rossi ini bukan cuma berprestasi, tetapi juga tampan.

Baca Juga :  Inilah Profil Miguel Oliveira Pemenang MotoGP Mandalika 2022 yang Rendah Hati

Kehadiran Luca Marini ini berhasil membuat fans The Doctor terobati karena ia adalah adik dari pambalap tersebut. Apalagi kemampuannya digadang-gadang tak kalah hebat dengan sang kakak.

Pastinya penasaran dong? Yuk buktikan dengan menyaksikan penampilan Luca Marini di MotoGP Mandalika nanti!

Itulah 5 pembalap MotoGP Ganteng yang akan Beraksi di Mandalika. Pastinya bukan hanya ganteng, tetapi juga bakalan keren dalam bertanding nanti.

Yuk dukung pembalap favorit Anda dengan menyaksikan aksinya di sejumlah channel TV favorit Anda akhir pekan ini. Pastinya bakal seru dan menyenangkan! Simak jadwalnya di sini.

Siapa nih pembalap ganteng versi Sweet Couple?

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari m.kapanlagi.com, sports.okezone.com, dan cnnindonesia.com