Persiapan Wajib Dilakukan Sebelum Honeymoon Ke Bali

Sebelum ke Bali, apa saja sih yang perlu kalian persiapkan Sweet Couple? Pastinya banyak hal yang perlu kalian persiapkan sebelum pergi, apalagi berlibur bersama pastinya barang yang dibawa merupakan kebutuhan bersama. Yuk intip apa saja yang perlu disiapkan sebelum ke Bali!

1. Kesiapan Finansial

Kesiapan finansial yang pasti penting ya Sweet Couple, hal ini tentunya sangat penting karena kalau finansial kita belum mencukupi yang pasti jadi membuat liburan bersama bukannya menjadi hal yang menyenangkan, malah jadi sebaliknya. Dengan kesiapan finansial yang cukup, honeymoon yang telah direncanakan pastinya menjadi momen bahagia bersama pasangan.

2. Sunblock

Sunblock tentunya sangat penting untuk melindungi dan merawat kulit saat kalian ke Bali. Karena pastinya kalian banyak beraktivitas di luar, sinar matahari di Bali sangat terik dan pastinya kulit kalian bisa terbakar matahari jika tidak menggunakan sunblock. Sinar matahari di siang hari tentunya memiliki efek buruk bagi kulit. Sunblock dengan setidaknya SPF 50 PA+++ sudah cukup melindungi kulit kalian dari sinar matahari, jangan lupa untuk mengoleskannya lagi setiap 2 jam. Apalagi untuk kalian yang suka dengan pantai, hal ini jangan sampai terlupakan ya Sweet Couple!

3. List Tempat Yang Ingin Kalian Kunjungi

Hal ini tentu saja penting agar kalian bisa menjadwalkan dengan baik, sehingga waktu kalian di Bali tidak menjadi terbuang percuma. Seperti tempat-tempat unik, bersejarah, penginapan yang cocok untuk kalian yang ingin honeymoon dan kuliner halal yang wajib kalian cicipi di Bali seperti Ayam Betutu yang sudah sangat terkenal, selain itu juga ada menu lainnya yang akan menggugah selera kalian Sweet Couple. Tentunya dengan list ini, kalian juga menentukan apa saja yang kira-kira kalian lakukan, sehingga pengeluaran pun bisa dikontrol.

Baca Juga :  [TIPS]Cara Membuat Planning Honeymoon Surprise alias Kejutan Bulan Madu

4. Pakaian

Pakaian yang kalian bawa juga sebaiknya secukupnya, agar kalian tidak susah saat packing barang lainnya. Tak hanya itu, jika kalian ingin membeli pakaian di Bali sebaiknya kalian membelinya di toko oleh-oleh seperti Krisna, Joger dan lainnya dibanding kalian beli di sekitar pantai Kuta. Karena barang yang dijual bisa lebih mahal dua kali lipat dibanding kalian beli di toko oleh-oleh.

5. Vitamin atau Supplement

Kenapa hal ini masuk list yang harus kalian siapkan? Karena hal ini juga penting untuk menjaga kesehatan kalian saat honeymoon di Bali. Cuaca yang panas bisa saja membuat kalian mudah sakit. Kalian tidak ingin kan saat menikmati honeymoon sambil sakit? Sebaiknya juga menjaga kesehatan sebelum dan selama berpergian, untuk honeymoon yang sempurna bagi kalian Sweet Couple.

Baca Juga :  Serba-Serbi Honeymoon alias Bulan Madu yang Perlu Kamu Ketahui

6. Kamera

Saat ini tentunya kalian pastinya kalian sering mengupload foto-foto yang kalian suka di Instagram, meskipun kamera handphone saat ini sudah sangat bagus kualitasnya, lebih baik lagi jika kalian menggunakan kamera untuk menangkap momen-momen selama kalian honeymoon di Bali. Hasil jepretan kamera hasilnya tentu lebih clean dibandingkan dengan hasil jepretan handphone.

Leave a Reply