Penasaran dengan Sejarah Mie Gacoan? Simak Asal Usul Mie Gacoan Ini!

Ingin tahu Sejarah Mie Gacoan? Restoran mie fenomenal ini tengah berekspansi ke berbagai kota. Terbaru, outlet ini akan buka di Jakarta, tepatnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Mie ini begitu fenomenal dan terkenal. Bagaimana tidak? Hampir di setiap outletnya selalu ada antrian yang ramai. Di beberapa tempat bahkan mampu mengundang antusiasme ratusan pengunjung saat buka pertama kali.

Apa sih yang membuat Mie Gacoan ini begitu fenomenal? Pertama tentu saja karena citarasanya lezat dan pedas sehingga disukai banyak orang terutama masyarakat Indonesia. Kedua, harganya sangat terjangkau sehingga banyak yang membelinya.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Tak hanya itu, hidangan olahan resep mie sudah lama mendarahdaging dalam masyarakat Indonesia. Apalagi Mie Gacoan ini memiliki konsep mie dengan sambal cabai aneka level bercitarasa gurih. Ditambah dengan aneka topping seperti daging ham, ayam, dan pangsit membuatnya semakin dicintai.

Jika selama ini Sweet Couple hanya mendengar soal kelezatan dan ramainya Mie Gacoan, maka kami ajak Anda untuk mengenal Sejarah Mie Gacoan super fenomenal ini. Pastinya bakal seru loh membahas asal usul Mie Gacoan ini.

Kira-kira seperti apa ya? Simak ulasan lengkap Sejarah Mie Gacoan berikut ini!

Baca Juga :  Resep Indomie Bangladesh Super Aromatic

Sejarah Mie Gacoan 1: Berdiri Sejak 2016

Sejarah Mie Gacoan dimulai pada 2016 silam. Restoran pertamanya dimulai di Malang, Jawa Timur. Secara resmi, namanya berada di bawah naungan PT Pesta Pora Abadi.

Restoran ini lebih dikenal di Jawa Timur dan Jawa Tengah lantaran lokasi awalnya sendiri sudah berada di Jawa Timur. Di beberapa kota bahkan outletnya bisa terdiri lebih dari 2 cabang saking tingginya antusiasme warga setempat.

Sejarah Mie Gacoan 2: Memiliki Lebih dari 20 Cabang di Jawa dan Bali

Hingga saat ini, restoran Mie Gacoan sudah melakukan ekspansi bisnis ke berbagai kota di Jawa maupun Bali. Terhitung sudah ada lebih dari 20 cabang di berbagai kota seperti Jogja, Surabaya, Malang, dan Bali.

Belakangan ini, pihak Mie Gacoan tengah melebarkan sayapnya ke bagian barat Jawa seperti Bandung, Depok, dan Bekasi. Bukan hanya itu, Jakarta juga bakal memiliki cabang Mie Gacoan loh. Jadi gak usah jauh-jauh lagi deh kalau ngidam makanan ini.

Sejarah Mie Gacoan 3: Dimiliki oleh Harris Kristanto

Jika sudah mengetahui sejarah Mie Gacoan, tentu akan lebih menarik bila menelisik asal usul Mie Gacoan terutama pemiliknya.

Baca Juga :  Resep Mie Kangkung Belacan

Usut punya usut, pemilik outlet mie fenomenal ini bernama Harris Kristanto. Ia merupakan lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tahun 2007-2010 silam.

Harris Kristanto merupakan laki-laki keturunan Tionghoa dan anak dari pasangan Rubin Salim dan Agustina. Saat ini ia sudah menikah dengan Fiony Lie.

Di Mie Gacoan ini, Harris menjabat sebagai Human Resources Director. Berkat strategi bisnisnya, ia berhasil memberi keuntungan hingga 50 persen dan ekspansi lebih dari 20 cabang restoran.

Tak hanya itu, kesuksesannya semakin bertambah karena sudah ada lebih dari 3.000 karyawan bekerja di Mie Gacoan. Luar biasa bukan?

Itulah sejarah Mie Gacoan yang super fenomenal. Ternyata tidak salah jika mie ini banyak peminatnya sejak awal kemunculannya.

Semoga ke depannya outlet Mie Gacoan akan semakin bertambah banyak dan citarasanya tetap lezat tanpa ada penurunan kualitas pelayanan.

Selamat dan sukses Mie Gacoan!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari idxchannel.com dan hypeabis.id