[TRIVIA] Tipe-tipe Pasangan Honeymoon. Kamu yang Mana?

Honeymoon memang menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru saja menikah. Tujuan dari honeymoon alias bulan madu tentu untuk refreshing dan menikmati momen kebersamaan yang romantis bersama pasangan.

Sweet Couple tahu gak sih bahwa ada delapan tipe pasangan yang honeymoon alias berbulan madu. Mereka adalah: Pasangan Budget/Bulan Madu Hemat, Pasangan Ga Mau Ribet Terima Beres, Pasangan Pencari Kenyamanan, Pecinta Kemewahan, Penggemar Petualangan, Penyuka Budaya Setempat, Penggila Kuliner, dan Pasangan Serba Romantis.

Semuanya ditentukan oleh minat dan tujuan yang dicari oleh masing-masing tipe. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya!

Pasangan Budget/Bulan Madu Hemat

Pasangan Tipe Budget/Bulan Madu Hemat sudah pasti pasangan yang ingin bulan madu atau honeymoon dengan biaya seminimal mungkin. Mereka tidak ingin honeymoon terlalu mewah yang menghabiskan banyak uang.

Bagi mereka, honeymoon itu tidak perlu yang mahal atau jauh. Hal terpenting bagi mereka, honeymoon itu quality time bersama pasangan dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Oh ya, tipe pasangan ini juga suka dengan promo loh apalagi jika promonya bisa menekan biaya honeymoon mereka. Hmmm… tipe ini yang punya Sweet Couple banget gak sih?

Baca Juga :  Persiapan Wajib Dilakukan Sebelum Honeymoon Ke Bali

Pasangan Ga Mau Ribet alias Terima Beres

Pasangan yang berbulan madu dengan tipe ini adalah mereka yang ga mau ribet alias terima beres. Mereka ingin semua biaya dan keperluan untuk honeymoon sudah mencakup semuanya, mulai dari akomodasi, transportasi, hingga paket wisata.

Mereka cenderung menyerahkan honeymoon mereka pada pihak agen perjalanan karena hanya ingin terima beres. Mereka juga meminta tranparansi biaya agar tidak ada biaya tersembunyi atau biaya lain-lain begitu mereka pergi.

Tipe pasangan ini biasanya mereka yang sibuk dan pastinya punya banyak uang karena tidak terlalu khawatir soal biaya.

Pasangan Pencari Kenyamanan

Pasangan Pencari Kenyamanan tentu saja mencari kenyamanan dan kualitas pengalaman selama honeymoon. Biasanya, mereka merupakan tipe yang tidak terlalu masalah soal budget/uang.

Mereka rela menghabiskan budget honeymoon mereka demi kenyamanan, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga wisata harus yang senyaman mungkin.

Pasangan tipe ini menghargai kualitas untuk pengalaman honeymoon. Mereka tidak ingin honeymoon menjadi sia-sia karena ketidaknyamanan yang terjadi.

Pasangan Pecinta Kemewahan

Pasangan pecinta kemewahan tentu menyukai hal-hal yang mewah. Mereka tidak sekadar mencari kenyamanan dan kemewahan, tetapi mereka juga menyukai layanan pribadi dengan personal touch.

Baca Juga :  Tips Honeymoon Seru dan Berkesan di Lombok

Biasanya sih, pasangan tipe ini memiliki standar yang tinggi. Tentunya, mereka tidak akan bermasalah dengan uang ya Sweet Couple.

Oh ya, pasangan tipe ini juga senang mencoba hal-hal mewah yang direkomendasikan oleh teman-teman sepergaulan mereka.

Pasangan Penggemar Petualangan

Pasangan Tipe Penggemar Petualangan tentunya senang mencari pengalaman honeymoon bernuansa petualangan, entah itu honeymoon di taman nasional, scuba diving, safari, ataupun camping di alam terbuka.

Mereka menyukai tantangan dan hal-hal yang memacu adrenalin. Pasangan tipe ini juga tidak takut untuk mencoba hal-hal baru di luar zona nyamannya, dan tentu saja yang bernuansa petualangan ya Sweet Couple.

Pasangan Penyuka Budaya dan Sejarah Setempat

Pasangan penyuka budaya dan sejarah setempat memprioritaskan kegiatan yang berkaitan dengan budaya maupun sejarah untuk destinasi honeymoon-nya.

Mereka senang berkunjung ke desa wisata, desa adat, menyaksikan upacara adat, dan berinteraksi dengan penduduk lokal. Tak hanya itu, pasangan tipe ini juga senang berkunjung ke tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti reruntuhan kuno, museum, dan arsitektur.

Biasanya, mereka juga gemar akan petualangan yang tentu saja berkaitan dengan minat mereka di bidang budaya dan sejarah. Hmmm… Honeymoon yang sangat berkualitas tinggi ya Sweet Couple!

Baca Juga :  9 Alasan Anda Harus Honeymoon di Bali

Pasangan Penggila Kuliner

Dari namanya saja sudah ketahuan banget ya kalau tipe ini merupakan pasangan yang tergila-gila dengan kuliner alias makan-makan.

Pokoknya selama honeymoon, mereka tidak segan mengalokasikan budget khusus untuk kuliner, entah ini mencicipi kuliner yang lagi hits, makanan khas setempat, atau mencoba pengalaman bersantap di tempat yang unik.

Bagi mereka, kuliner atau makanan bisa memuaskan hasrat mereka. Hayo, siapa yang termasuk dalam tipe ini?

Pasangan Serba Romantis

Pasangan Serba Romantis ingin segala sesuatu yang ada di honeymoon mereka serba romantis.

Mulai dari destinasi romantis, akomodasi bernuansa romantis, hingga mengikuti kegiatan bersuasana romantis, seperti romantic dinner, candlelight dinner, atau couple honeymoon package.

Pasangan tipe ini ingin suasana honeymoon terasa lebih privat, tenang, dan romantis karena bagi mereka honeymoon adalah momen penting dan harus dinikmati dengan sebaik mungkin.

Ya gapapa lah ya, namanya juga honeymoon pasti ingin dong suasana yang serba romantis?

Nah, itu dia tipe-tipe pasangan honeymoon alias pasangan bulan madu. Apapun tipenya, yang penting bisa menghabiskan waktu dengan orang tercinta ya. Kalau tipe Sweet Couple kira-kira yang mana nih?

Leave a Reply