Tips Bertemu Pacar saat Pandemi Corona

Cieeee… sudah pada kangen dan ga sabar untuk bertemu pacar saat pandemi Corona ya? Pastinya untuk Sweet Couple yang memang sudah LDR atau yang tiba-tiba terpaksa LDR karena pandemi Corona ini, tentu saja momen bertemu pacar menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Rasanya begitu berat menahan rindu untuk tidak bertemu dulu sementara waktu demi menghindari tertular virus Corona. Ternyata memang benar ya, rindu itu berat.

Bersyukur sekali sekarang PSBB sudah dilonggarkan dan banyak tempat yang sudah dibuka kembali. Tak hanya itu, transportasi umum juga sudah banyak yang beroperasi. Tentu saja semuanya sudah mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. Oleh karena itu, sekarang menjadi momen yang tepat untuk bertemu dengan pacar kembali setelah sekian lama hanya bisa berjumpa via suara.

Nah, buat Sweet Couple yang berencana untuk bertemu, tak ada salahnya untuk coba membaca ulasan tips bertemu pacar saat pandemi Corona. Biar pas bertemu, kalian tetap aman dan nyaman serta tetap bisa leluasa melepas rindu satu sama lain. Penasaran seperti apa? Yuk simak tips bertemu pacar saat pandemi Corona berikut ini!

1. Pastikan Kalian Berdua Dalam Keadaan Sehat

Tips bertemu pacar saat pandemi Corona yang pertama yakni pastikan kalian berdua dalam keadaan sehat. Hal ini tentu saja penting karena kalau salah satu kondisi kalian sedang tidak sehat, maka pertemuan akan terasa sedikit kurang. Jika tidak sehat, maka ada kemungkinan salah satu dari kalian akan menularkan penyakit ke pasangan dan membuat pasangan Anda sakit. Tentu tidak mau kan?

Oleh karena itu, penting banget untuk memastikan kondisi tubuh kita sedang fit dan sehat walafiat sehingga ketika kita bertemu pacar saat pandemi Corona seperti ini suasana tetap nyaman. Sama-sama sehat tentu jadi lebih enak kan?

2. Selalu Bawa New Normal Starter Kit

Tips bertemu pacar saat pandemi Corona yang juga ga boleh dilupakan yakni selalu bawa new normal starter kit. Sweet Couple pasti sudah tahu dong apa saja? Ada hand sanitizer, tissue kering, tissue basah, sapu tangan, sabun cuci tangan, dan masker. Semuanya menjadi barang wajib bawa dan wajib punya di tengah pandemi Corona.

Baca Juga :  Tips Kencan Hemat Ga Bikin Kantong Sekarat

Jika masih kurang, maka Sweet Couple bisa menambahnya dengan sarung tangan, face shield, dan air disinfect agar lebih aman. Semuanya perlu dibawa agar kalian lebih aman dan tetap terjaga kebersihannya. Mau bertemu pacar tentu harus bersih luar dalam dong ya? Setuju gak?

3. Jangan Terburu-Buru Berpelukan Saat Bertemu

Tips bertemu pacar saat pandemi Corona yang juga penting untuk diingat yakni jangan terburu-buru berpelukan saat bertemu. Ya wajar banget sih, namanya juga rindu alias kangen jadi kadang kita buru-buru ingin memeluk pacar kita. Manusiawi banget. Ngerti kok. Apalagi buat yang sudah lama sekali tidak bertemu secara langsung.

Namun, ingat ya Sweet Couple! Saat ini sedang ada pandemi Corona dan kita tidak bisa serta merta langsung memeluk orang lain, termasuk pacar kita sendiri. Sedih memang, tetapi itu adalah hal yang memang sudah menjadi kenyataan.

Sebelum memeluk, alangkah baiknya jika kondisi tubuh kita bersih. Lebih baik lagi jika masing-masing dari kita mandi dulu dan berganti pakaian biar lebih higienis. Setelah yakin benar-benar bersih, baru deh berpelukan. Kan enak ya kalau sudah bersih dan wangi lalu dipeluk, jadi lebih erat tuh pastinya.

4. Usahakan Bertemu di Tempat yang Tidak Terlalu Ramai

Tips bertemu pacar saat pandemi Corona yang juga bisa kita ikuti adalah usahakan untuk bertemu pacar di tempat yang tidak terlalu ramai. Bukan berarti lalu bertemu di tempat yang sangat sepi, gelap-gelapan, dan jauh dari keramaian ya. Nanti malah digrebek warga atau ada setan yang menyelinap masuk. Kan bahaya tuh Sweet Couple.

Yang dimaksud tempat tidak terlalu ramai di sini adalah tempat-tempat yang tidak menjadi pusat keramaian, seperti taman bermain, mal, atau pasar. Alangkah baiknya untuk bertemu di tempat terbuka juga seperti taman dan lapangan olahraga agar kita juga bisa sambil melakukan aktivitas olahraga.

Yang pasti, usahakan cari tempat-tempat yang menerapkan physical distancing serta protokol kesehatan dengan baik. Ga mau kan momen romantis bertemu pacar terganggu karena tempat yang terlalu ramai?

Baca Juga :  Tips Bersepeda Aman dan Nyaman di Jalanan

5. Pilih Tempat Bertemu yang Tidak Terlalu Jauh

Tips bertemu pacar saat pandemi Corona yang juga patut kalian pertimbangkan adalah pilih destinasi yang tidak terlalu jauh. Mengapa demikian? Selain karena memang destinasi masih terbatas dan ada yang belum dibuka, tentu saja agar kita tidak usah ribet mengurus hal-hal seperti surat keterangan sehat, rapid test, dan lain sebagainya. Selain itu, destinasi yang jauh juga berarti akan lebih besar pula biaya yang dikeluarkan.

Tak hanya itu, buat Sweet Couple yang masih parno mungkin akan merasa takut bisa tertular virus Corona jika bepergian ke destinasi yang jauh. Belum lagi kita bisa dicap sebagai pembawa virus oleh orang setempat, terutama kita yang tinggal di wilayah zona oranye dan merah.

Lagian kalian ini sudah terlalu lama berjauhan, alangkah baiknya untuk bertemu di tempat yang dekat dan mudah dijangkau. Lebih aman, lebih hemat, dan yang penting bisa menikmati momen bertemu berduaan bersama pacar tercinta.

6. Usahakan Bepergian Menggunakan Kendaraan Pribadi

Tips bertemu pacar saat Pandemi Corona yang lainnya yakni usahakan untuk bepergian dengan menggunaakan kendaraan pribadi. Mengapa demikian? Karena di kendaraan umum kita rawan berinteraksi dengan banyak orang yang kita tidak ketahui latar belakangnya, bagi Anda yang masih parno dengan Corona tentu saja hal ini bisa meresahkan Anda.

Selain itu, dengan kendaraan pribadi akan lebih aman karena kita hanya pergi dengan orang terdekat atau bahkan mungkin diri sendiri sehingga interaksi yang terjadi terbatas. Selain itu, jalan-jalan dengan kendaraan pribadi juga lebih fleksibel dan tidak terikat oleh waktu.

Pastinya dengan menggunakan kendaraan pribadi, maka waktu Sweet Couple jadi semakin berkualitas saat bertemu. Jadi bisa lebih intens dan lebih dekat sama pacar. Apalagi bisa berlama-lama dengan pacar tersayang. So sweet banget kan?

7. Abadikan momen berdua dengan Berfoto

Momen-momen saat bertemu pacar tentu sangat layak untuk diabadikan dalam bentuk foto. Sweet Couple bisa loh berfoto-foto mesra walau sedang pandemi Corona. Yang penting ada pacar dan sama-sama mau berfoto.

Baca Juga :  [TIPS] Menjalani Hubungan LDR Agar Tetap Langgeng

Apalagi jika Sweet Couple sudah lama sekali tidak bertemu. Tentunya momen seindah ini perlu dirayakan dan diabadikan. Biar kalian selalu teringat dengan momen kebersamaan Sweet Couple. Gak masalah kok sedikit-dikit foto, sedikit-dikit cekrek, yang penting bisa berduaan sama pacar.

8. Berikan hadiah/kejutan kepada pasangan

Biar momen bertemu pacar semakin romantis dan istimewa, Anda bisa memberikan hadiah/kejutan kepada pacar. Ini adalah tips bertemu pacar saat pandemi Corona yang bisa dilakukan kapanpun tanpa harus ada Corona.

Siapapun pasti akan senang mendapat hadiah, terutama dari orang yang memiliki tempat istimewa di hati. Si dia akan merasa teristimewa dan bangga dengan Anda.

Tak perlu mahal, tak perlu mewah, cukup dengan ketulusan dari dalam diri Anda. Dijamin bakal makin lengket dan mesra lagi deh. Romantis abis kan?

Itulah sejumlah tips bertemu pacar saat pandemi Corona yang bisa banget untuk kalian implementasikan. Boleh loh dicoba buat Sweet Couple yang sudah berencana untuk bertemu dengan pacar masing-masing. Siapa tau setelah sekian lama “LDR” ini jadi makin mesra dan makin cinta satu sama lain.

Yang terpenting adalah gunakan waktu saat bertemu pacar kalian semaksimal mungkin. Buat waktu tersebut menjadi berkualitas dan tidak terbuang dengan percuma begitu saja. Jangan fokus dengan gadget atau hal lain yang kurang penting. Mumpung di situ ada pacar, bicaralah dan luapkanlah rasa rindu tersebut. Jangan sampai malah diem-dieman atau sibuk dengan urusan masing-masing.

Ingat, waktu kalian begitu berharga. Apalagi jika pacar kalian rela jauh-jauh datang dari luar kota demi bertemu kalian. Hargailah kehadiran mereka. Seperti lirik lagu Aerosmith yang berjudul I Don’t Wanna Miss a Thing berikut ini

Every moment spent with you is a moment I treasure

Don’t wanna close my eyes
I don’t wanna fall asleep
‘Cause I’d miss you, baby
And I don’t wanna miss a thing

So, selamat bertemu pacar masing-masing ya Sweet Couple. Have a romantic date together!