Tips Kencan di Rumah Saat Pandemi Corona

PSBB sudah dilonggarkan, artinya kita bisa kembali leluasa untuk beraktivitas di luar rumah lagi. Ada yang sudah siap bekerja kembali, jalan-jalan kembali, dan ada juga yang kembali siap untuk bertemu kekasih hati masing-masing. Buat yang sudah rindu banget dengan pacar masing-masing, pastinya pengen banget untuk segera bertemu dan kencan.

Namun, kalau Sweet Couple masih belum berani untuk nongkrong berlama-lama di luar rumah karena pandemi Corona, maka tak ada salahnya untuk kencan di rumah. Nah gimana ya tips kencan di rumah saat pandemi Corona biar tidak bosan? Yuk simak tips kencan di rumah saat pandemi Corona berikut ini!

Memasak Bersama di Rumah

Tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang pertama yakni memasak bersama di rumah. Tentunya putuskan dulu mau memasak apa, lalu jangan lupa juga untuk membeli bahannya, dan persiapkan alat-alatnya agar saat hari H kencan nanti kita tidak dipusingkan dengan segala tetek bengek masak memasak.

Memasak ini bisa menjadi ide kencan di rumah saat pandemi Corona karena mungkin saja ada beberapa dari Sweet Couple yang belum berani untuk dine-in di restoran karena sedang Corona. Oleh karena itu, memasak adalah kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan saat kencan di rumah.

Jika bingung mau memasak apa, langsung saja simak rekomendasi resep dari kami di sini.

Order Makanan via Ojek Online

Tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang kedua yakni order makanan via ojek online. Tips kencan di rumah saat pandemi Corona ini bisa banget Sweet Couple lakukan jika sedang bosan memasak atau terlalu lelah untuk memasak. Toh makanan di aplikasi ojek online juga banyak yang enak dan sering mengadakan promosi.

Baca Juga :  Tips Olahraga Simple di Tengah Pandemi Corona

Pastinya modalnya tidak terlalu banyak. Sweet Couple cukup punya hape, kuota internet/wifi, aplikasi ojek online, dan saldo yang cukup untuk jajan makanan via ojek online. Tentukan berdua makanan apa yang mau dipesan lalu tinggal menunggu makanannya dibuat, lalu diantarkan oleh ojek online ke rumah Sweet Couple. Sungguh tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang praktis.

Movie Marathon Film di Rumah

Tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang ketiga yaitu dengan melakukan movie marathon film di rumah. Alangkah baiknya jika movie marathon film romantis biar semakin mendukung suasana kencan kalian berdua. Kan makin so sweet tuh kalau kencan di rumah sambil menonton film tentang cinta yang romantis.

Movie marathon zaman now tidaklah seribet zaman dulu. Dulu kita harus punya DVD player dan setumpuk kaset DVD. Sekarang cukup dengan platform film berbayar seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan Disney+, ditambah dengan koneksi internet, dan TV, lalu tinggal pilih deh mau menonton film mana yang bakal ditonton bersama saat kencan di rumah selama pandemi Corona.

Membuat Video Kreatif yang Lucu dan Menarik

Tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang berikutnya dan bisa dicoba bersama pasangan yaitu membuat video kreatif yang lucu dan menarik. Sweet Couple bisa mencari referensi ide dari beragam sumber, entah dunia nyata ataupun maya. Pastinya kembangkan sesuai dengan kreativitas kalian. Makin kreatif, makin oke!

Baca Juga :  Lagu Terakhir Didi Kempot “Ojo Mudik”, Pesan Didi Kempot agar Tidak Mudik di Tengah Virus Corona

Sweet Couple bisa juga menggunakan aplikasi kekinian seperti TikTok dan mencoba video TikTok Dance yang lucu dan kreatif bersama pasangan di rumah. Jadi biar kencan di rumah jadi lebih asyik, lucu, dan seru walaupun ada pandemi Corona. Siapa tau setelah bikin video, Sweet Couple jadi viral dan terkenal. Keren kan?

Karaoke Bersama di Rumah

Tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang lainnya dan bakal seru banget untuk dilakukan bersama pasangan adalah karaoke bersama di rumah. Hayo, pasti sudah banyak banget yang kangen karaoke tapi belum bisa karaoke karena tempat karaoke masih banyak yang tutup di masa pandemi Corona ini.

Daripada terlalu lama menunggu karaoke buka, lebih baik kita bikin karaoke sendiri di rumah. Cukup siapkan TV, speaker, mic, dan langsung pilih saja lagu-lagu yang mau dinyanyikan. Karena judulnya kencan di rumah, maka pilihnya lagu-lagu yang romantis ya biar makin mesra.

Main Game bersama

Tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang pastinya bakal bikin kencan Sweet Couple makin seru adalah main game bersama. Siapa bilang main game membosankan? Sesekali cobalah ikut bermain game dengan pacar/pasangan kalian. Siapa tau seru dan bikin ketagihan.

Apalagi sekarang ada banyak jenis game seru yang bisa dimainkan langsung dari gadget masing-masing, baik online maupun offline. Dijamin deh kalau sudah asyik main game, kalian berdua akan larut dan merasa waktu kencan di rumah ini berlalu begitu saja.

Baca Juga :  Tips LDR Antibosan Saat Pandemi Corona

Ngobrol dan Sharing Satu Sama Lain

Tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang satu ini rasanya wajib banget untuk dilakukan. Ya, ngobrol dan sharing satu sama lain. Tentu tidak mungkin jika dalam kencan tidak ada acara ngobrol atau sharing cerita satu sama lain. Pastinya selalu ada momen untuk berbagi cerita sebagai pasangan kekasih.

Ngobrol dan sharing satu sama lain tidak hanya sekadar cerita tentang apa yang dirasakan atau kejadian hari ini, tetapi juga bercerita tentang impian masa depan atau apapun itu. Semakin intens kalian mengobrol, maka koneksi kalian akan semakin dekat. Kalian akan menjadi lebih akrab dan semakin mengerti satu sama lain.

Ga mau kan kalau saat kencan kalian hanya diam-diaman atau malah sibuk dengan gagdet serta media sosial masing-masing? Gunakanlah waktu yang ada untuk saling mendalami satu sama lain dengan cara ngobrol.

Itulah rekomendasi tips kencan di rumah saat pandemi Corona yang bisa Sweet Couple lakukan bersama-sama. Pastinya jangan lupa juga untuk selalu jaga kesehatan dan keamanan agar tidak mudah sakit. Jaga juga kebersihan rumah Sweet Couple agar terhindar dari kuman dan virus terutama virus Corona.

Jadi, siapa bilang selama pandemi Corona gak bakal bisa kencan karena hanya di rumah saja? Justru banyak juga kan aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh Sweet Couple selama kencan di rumah saat pandemi Corona.

Have a quality time with your loved ones Sweet Couple!