Tower of Fantasy Gelar CBT Kedua, Download di Play Store!

Tower of Fantasy adalah sebuah video game yang terkenal dan dimainkan oleh banyak orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kabar menarik datang bagi para Wanderers (sebutan untuk pemain game tersebut). Pasalnya, game Tower of Fantasy sudah bisa diunduh melalui Play Store. Jadi, para pengguna Smartphone Android bisa mulai download game tersebut.

Tower of Fantasy mulai memasuki fase Closed Beta Test (CBT) kedua mulai 22 Juni 2022. Dalam dunia online games, CBT merupakan istilah untuk tahap testing produk sebuah game.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Fase ini tentunya sangat menarik dan menentukan peluang minat pengguna produk games. Fase CBT juga menjadi tahapan pengenalan produk game bagi pencinta online game. Oleh karena itu, CBT dianggap sangat penting bagi developer.

Closed Beta Test Tower of Fantasy jilid pertama sukses digelar pada April hingga Mei lalu. Kini ToF kembali mengajak seluruh Wanderers dari 5 negara untuk mengeksplorasi keseruan permainan tersebut. Lima negara tersebut meliputi Jepang, Amerika Serikat, Brazil, Thailand, dan Indonesia.

Dilansir dari Republika (22/6), pendaftaran terbatas CBT kedua dimulai pada 22 Juni 2022 pukul 07.00 WIB dan akan berlangsung selama 5 hari.

Dalam 5 hari ke depan, Wanderers yang menggunakan perangkat Android dan PC dapat registrasi dan download Tower of Fantasy melalui informasi yang tersebar di berbagai kanal media sosial.

Baca Juga :  7 Varian Teh di Genshin Impact Of Drink A-Dreaming

Fakta Tower of Fantasy yang Wajib Diketaui Wanderers!

Game open-world 3D imersif ini dikembangkan oleh Hotta Studio dan segera terbit di Indonesia oleh Level Infinite.

Permainan ini menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, motion capture yang sekelas dengan film layar lebar sehingga memberikan sensasi keseruan tersendiri.

Permainan ini juga merupakan gambaran dari eksplorasi dunia penuh kebebasan dengan suasana science fiction. Pemandangan yang disuguhkan cukup menakjubkan, termasuk elemen puzzle interaktif dan pertarungan tempo cepat demi menyampaikan cerita penyelamatan pasca-apokaliptik dari ancaman kehancuran.

Game ToF digadang menjadi pesaing Genshin Impact dalam dunia online game. Kedua permainan ini memang sama-sama memiliki keunikan tersendiri yang selalu menarik perhatian gamers.

Informasi selanjutnya yang paling sering ditanyakan banyak orang adalah cara download Tower of Fantasy. Pastinya banyak yang penasaran dengan langkah-langkah lengkapnya.

Cara Download Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Gelar CBT Kedua, Download di Play Store!
Gambar pribadi

Inilah cara download ToF:

  1. Anda perlu memiliki ruang penyimpanan yang cukup dan terhubung dengan jaringan Internet yang stabil untuk download Tower of Fantasy di Play Store. Ukuran ToF sekitar 900 MB.
  2. Masukkan kata kunci “Tower of Fantasy” di pencarian Play Store.
  3. Tekan Install sampai terunduh selesai.
  4. Siap mainkan video game terbaru ini sepuasnya!
Baca Juga :  Mengenal Apa Itu Kode Redeem dalam Free Fire

Itulah langkah lengkapnya. Tertarik untuk mencoba keseruan bermain ToF? Selamat mengeksplorasi permainan tersebut!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini