Penginapan Mewah dengan Keindahan Alam Memukau

Saat mempersiapkan Honeymoon pastinya para Sweet Couple akan mencari penginapan yang sesuai untuk menikmati liburan. Terdapat beberapa penginapan mewah bagi kalian Sweet Couple yang ingin merasakan keindahan alam yang memukau di Ubud, penginapan dengan pemandangan alam yang serta fasilitas yang lengkap. Pastinya membuat honeymoon kalian berkesan.

Kayon Jungle Resort

Kanyon Jungle Resort Bali
Kayon Jungle Resort by Pramana

Kawasan yang dikelilingi dengan pemandangan pegunungan dan hijaunya hutan, bangunannya terinspirasi dari arsitektur tradisional Bali. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas Private Pool, Bath Tub, Spa, Hot Tub dan Fitness yang dapat kalian nikmati bersama pasangan. Tidak hanya itu sepeda juga disediakan untuk para tamu untuk menjelajahi area penginapan ini. Untuk para tamu juga tidak perlu khawatir saat sarapan, karena makanan yang disediakan juga Halal dan Vegan.

Baca Juga :  Sativa Villas Ubud, Honeymoon Romantis di Tengah Alam Pedesaan Ubud

Lokasinya sekitar 10 kilometer dari Ubud Market dan Ubud Palace, suasana private cukup membuat penginapan ini banyak diminati oleh pasangan yang baru saja menikah untuk Honeymoon. Spot untuk berfoto di sini juga sangat bagus untuk menyimpan kenangan bersama pasangan.

Tanadewa Resort & Spa Ubud

Tandewa Resort Spa Bali
Tandewa Resort & Spa

Bagi kalian yang ingin menikmati honeymoon dengan private dining romantis, kalian wajib memasukan Tanadewa Resort & Spa Ubud ke list penginapan yang akan kalian kunjungi di Ubud, Bali. Memiliki banyak sekali spot instagramable bagi kalian Sweet Couple yang suka menyimpan kenangan mesra bersama pasangan. Pemandangan yang indah di outdoor, mampu membuat kalian betah untuk menginap di sini. Penginapan ini juga dekat dengan Monkey Forest dan Museum Blanco Renaissance.

Baca Juga :  Kamandalu Ubud Resort: Honeymoon Romantis dan Tak Terlupakan

Ubud Nyuh Bali Resort & Spa

Ubud Nyuh Bali Resort & Spa

Bagi kalian yang ingin merasakan sarapan di kolam private bersama pasangan, kalian wajib menginap di Ubud Nyuh Bali Resort & Spa. Pelayanan dari penginapan mewah ini juga sangat baik, untuk penginapannya pun berbentuk seperti rumah. Suasananya yang private membuat kalian para Sweet Couple bisa memiliki momen romantis bersama.

The Edge Villa Bali

Sumber: escape.com.au

Kapan lagi bisa merasakan berenang sambil “melayang” di udara dengan deburan ombak di bawahnya? Tak hanya dari kolam renang, panorama samudera sejauh mata memandang ini juga bisa dinikmati dari kamar yang ada di villa ini.

Asyik kan membayangkan bersantai sambil menyeruput segelas cocktail bersama pasangan sambil melihat pemandangan spektakuler. Oh iya, hampir setiap villa di properti ini juga dilengkapi dengan kolam kecil pribadi dan pelayan pribadi… Jadi siap-siap aja dimanjakan seharian!

Baca Juga :  The Widyas Bali Villa, Rekomendasi Villa Honeymoon Murah di Bali

Munduk Moding Plantation

Sumber: wanderersandwarriors.com

Dari ujung kolam renang infinity pool sepanjang 18 meter yang ada di Munduk Moding Plantation. Ya, awan-awan putih seperti kapas itu terhampar luas di hadapan kalian dengan panorama perkebunan kopi di bawahnya. Suasana romantis yang ditawarkan tempat ini bukan cuma hamparan awan putih saja lho.

Dari dalam kamar, kalian tinggal menggeser pintu kaca saja untuk bisa menikmati keindahan pemandangan perkebunan kopi yang dikelilingi hutan. Romantis banget kan untuk dinikmati berdua sama pasangan :3

Leave a Reply