Alamanda Canggu Villa, Honeymoon Irit Fasilitas Gak Pelit

Sebagai salah satu destinasi wisata yang tengah naik daun di Bali, Canggu memiliki sejumlah penginapan seperti hotel, resort, maupun villa yang sering diinapi oleh wisatawan, termasuk mereka yang sedang honeymoon alias bulan madu. Salah satu villa yang bisa menjadi rekomendasi untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon di Canggu Bali yaitu Alamanda Canggu Villa. Mengapa Alamanda Canggu Villa menjadi salah satu rekomendasi villa untuk Sweet Couple yang akan berbulan madu di Bali? Yuk langsung kita simak sama-sama penjelasannya!

Alamanda Canggu Villa
Lokasi: Jl. Raya Padonan No.40, Tibubeneng, Canggu, Kabupaten Badung, Bali 80361
Koordinat klik di sini
Tempat Wisata Terdekat: Finns Beach Club (4,7 km), Pantai Kayu Putih (4,9 km), Pantai Batu Belig (5,2 km), Pantai Batubolong (5,3 km), Echo Beach Club (5,6 km), Potato Head Beach Club (7,7 km), Pura Tanag Lot (11 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 17,5 km (45 menit berkendara)
Harga per kamar/per villa: Mulai dari Rp600.000++ untuk tipe Deluxe Room
Website: http://www.alamandacangguvilla.com/
No.Telepon: +62 361 439 034
Cek Harga di AGODA

Lokasi di Canggu

Terletak di Canggu, Alamanda Canggu Villa menawarkan pemandangan alam yang memukau. Di sekitar Alamanda Canggu Villa, masih dapat ditemui persawahan sehingga suasananya tergolong tenang dan cocok untuk honeymoon. Jika Sweet Couple ingin berwisata ke kawasan pantai Canggu, tak perlu khawatir karena bisa dijangkau dengan mudah. Hanya dengan berkendara selama 15 menit, Sweet Couple sudah bisa mencapai kawasan pesisir Pantai Canggu. Singkat bukan?

Suasana Tenang, Damai, Privat, dan Romantis

Saat honeymoon, tentunya Sweet Couple mendambakan suasana honeymoon yang tenang, damai, privat, dan romantis. Jika Sweet Couple mendambakan suasana tersebut dalam honeymoon, maka Alamanda Canggu Villa merupakan salah satu rekomendasi villa yang cocok untuk honeymoon Sweet Couple selama di Bali. Alamanda Canggu Villa terletak di kawasan Canggu yang masih dikelilingi persawahan sehingga suasananya asri. Selain itu, Alamanda Canggu Villa ini hanya memiliki 3 unit villa dalam 1 komplek sehingga suasananya akan jauh lebih tenang dan privat. Kebayang gimana tenang, privat, dan betapa romantis suasananya saat berada di sini kan Sweet Couple?

Baca Juga :  Honeymoon Romantis Anti Kantong Tipis di Amelle Villas and Residences Canggu

Desain Kamarnya Luas, Mewah, dan Bernuansa Romantis

Kamar yang ada di Alamanda Canggu Villa ini memiliki ukuran yang luas, bahkan untuk tipe Two Bedroom with Private Pool Villa di Alamanda Canggu Villa ini memiliki ukuran seluas 250 m2. Masing-masing villa memiliki kamar tidur yang luas dengan interior nuansa khas Bali berpadu gaya kontemporer dan tropis. Tak hanya itu, tersedia pula teras untuk bersantai dan living room untuk berkumpul sehingga aktivitas Sweet Couple selama honeymoon di sini menjadi lebih nyaman. Sudah tenang, privat, bernuansa romantis, dan kamarnya pun luas. Juara banget ya Sweet Couple!

Tipe Kamar/Villa di Alamanda Canggu Villa

Berikut ini adalah beberapa tipe kamar yang tersedia di Alamanda Canggu Villa yang cocok untuk rekomendasi honeymoon Sweet Couple di Bali:

Deluxe Room

Deluxe Room adalah salah satu tipe kamar yang tersedia di Alamanda Canggu Villa dengan luas 30 m2 dan memiliki sebuah kamar dengan kasur ukuran king size. Kamar Deluxe Room di Alamanda Canggu Villa didesain dengan nuansa modern dan sentuhan tropis ala Bali. Kamarnya dilengkapi balkon yang menghadap area villa sehingga Sweet Couple bisa menikmati pemandangan sekitar wilayah Alamanda Canggu Villa. Deluxe Room ini juga sudah dilengkapi dengan private bathroom yang memiliki pengaturan air dingin/hangat. Info lebih lanjut klik di sini.

One Bedroom with Private Pool Villa

One Bedroom with Private Pool Villa adalah salah satu tipe villa yang tersedia di Alamanda Canggu Villa dengan luas 250 m2 dan memiliki sebuah kamar dengan kasur ukuran king size. One Bedroom with Private Pool di Alamanda Canggu Villa didesain dengan nuansa modern dan sentuhan tropis ala Bali serta memiliki 2 tingkat. Di lantai dasar, menghadap kolam renang pribadi alias private pool, sedangkan di lantai atas menghadap pemandangan persawahan sehingga Sweet Couple bisa menikmati pemandangan sekitar wilayah Alamanda Canggu Villa. Tersedia pula gazebo dan teras untuk rehat serta bersantai. Tipe villa ini cocok sebagai rekomendasi villa untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon di Canggu Bali. Info lebih lanjut klik di sini.

Baca Juga :  Parahita Villas Sanur Bali, Honeymoon dengan Villa Murah dengan Private Pool Romantis

Two Bedroom with Private Pool Villa

Two Bedroom with Private Pool Villa adalah salah satu tipe villa yang tersedia di Alamanda Canggu Villa dengan luas 250 m2 dan memiliki dua buah kamar dengan kasur ukuran king size. Two Bedroom with Private Pool di Alamanda Canggu Villa didesain dengan nuansa modern dan sentuhan tropis ala Bali serta memiliki 2 tingkat. Di lantai dasar, menghadap kolam renang pribadi alias private pool, sedangkan di lantai atas menghadap pemandangan persawahan sehingga Sweet Couple bisa menikmati pemandangan sekitar wilayah Alamanda Canggu Villa. Tersedia pula gazebo dan teras untuk rehat serta bersantai. Di lantai dasar juga tersedia private dinning room dan living room untuk berkumpul. Tipe villa ini cocok sebagai rekomendasi villa untuk wisatawan yang datang dalam rombongan maupun keluarga. Namun, Sweet Couple yang ingin honeymoon juga boleh banget kok! Info lebih lanjut klik di sini.

Private Pool alias Kolam Renang Pribadi di Tiap Unit Villa

Keunggulan dari Alamanda Canggu Villa yaitu adanya private pool alias kolam renang pribadi di tiap unit villa. Jadi Sweet Couple yang menginap di tipe villa, baik yang One Bedroom maupun Two Bedroom dan ingin menikmati suasana romantis berdua dengan berenang bersama pasangan, Alamanda Canggu Villa ini memiliki private pool di setiap unitnya. Tak heran jika villa ini menjadi rekomendasi untuk honeymoon romantis di Bali. Udah kebayang gimana romantisnya kan Sweet Couple?

Baca Juga :  Sativa Villas Ubud, Honeymoon Romantis di Tengah Alam Pedesaan Ubud

Harga Terjangkau

Salah satu keunggulan dari Alamanda Canggu Villa adalah harganya yang begitu terjangkau. Kamar tipe Deluxe Room dibandrol dengan harga mulai dari 600 ribuan. Untuk Tipe Private Villa with Two Bedroom and Private Pool hanya seharga Rp1,2 jutaan saja. Itu semua udah termasuk sarapan alias breakfast! Luar biasa bukan? Honeymoon di villa romantis di Bali ternyata bisa sehemat ini ya Sweet Couple!

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Jika Sweet Couple memutuskan untuk menginap di Alamanda Canggu Villa selama honeymoon di Bali, maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh Sweet Couple selama honeymoon. Di Alamanda Canggu Villa sendiri, Sweet Couple bisa bersantai menikmati suasana romantis bersama pasangan seperti berenang di private pool masing-masing villa atau sekadar berkeliling sekaligus berfoto-foto romantis ala honeymoon di sudut-sudut Alamanda Canggu Villa. Sweet Couple bosan berada di villa? Sweet Couple bisa berjalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat unik serta lokasi wisata yang berada tak jauh dari Alamanda Canggu Villa seperti Pantai Batubolong, Pantai Berawa, Pantai Canggu, Echo Beach, atau sekadar menikmati kuliner di berbagai restoran di kawasan Canggu. Jadi, Sweet Couple tak perlu bingung lagi ya mau jalan-jalan ke mana aja selama honeymoon di Alamanda Canggu Villa. Info lebih lanjut klik di sini.

Setelah membaca ulasan mengenai Alamanda Canggu Villa, rasanya tidak heran jika Alamanda Canggu Villa menjadi salah satu villa rekomendasi untuk honeymoon yang romantis di Bali ya Sweet Couple. Tertarik untuk menginap di sini? Yuk langsung aja cobain!

Leave a Reply