Honeymoon Murah Meriah di Tengah Kota: Punyan Poh Bali Villas

Jika Sweet Couple memilih penginapan untuk honeymoon, pastinya Sweet Couple memilih penginapan di tempat yang tenang, jauh dari keramaian, dan pastinya memiliki suasana romantis. Namun, bagaimana jika memilih penginapan yang tidak jauh dari keramaian? Memangnya bisa? Yakin tuh bakal tenang dan romantis suasananya? Eits! Jangan salah! Salah satu rekomendasi villa yang bisa Sweet Couple sambangi untuk honeymoon di Bali yaitu Punyan Poh Bali Villas. Lokasinya berada 2 km dari pusat kota Denpasar sehingga tidak jauh dari keramaian. Kok bisa ya Punyan Poh Bali Villas menjadi salah satu rekomendasi villa untuk honeymoon di Bali? Penasaran kan? Daripada penasaran, yuk simak langsung ulasannya berikut ini Sweet Couple!

Punyan Poh Bali Villas
Lokasi: Jl. Tukad Citarum Lc 1 No.9, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80225
Koordinat klik di sini
Tempat Wisata Terdekat: Monumen Bajra Sandhi (1,4 km), Lapangan Puputan Renon (1,8 km), Fingerprint Painting Museum (2,6 km), Taman Jepun (2,7 km), Werdhi Budaya Art Center (3,9 km), Pantai Sanur (4,2 km), Museum Bali (4,5 km), Pura Agung Jaganatha (4,5 km), Lapangan Puputan Badung (5 km), Taman Kumbasari (5,4 km), Pasar Badung (5,5 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 15,2 km (36 menit berkendara)
Harga per kamar per malam: Mulai Rp490.000++ untuk tipe Deluxe Room with Plunge Pool
No. Telepon: +62 361 4744778
Cek Harga di Agoda

Lokasi di Denpasar

Punyan Poh Bali Villas memiliki lokasi yang tidak biasa. Jika villa lain di Bali pada umumnya berlokasi di kawasan yang bukan pusat kota seperti Ubud, Jimbaran, dan Canggu, maka Punyan Poh Bali Villas justru berlokasi di kawasan kota Denpasar, tepatnya di Renon. Hanya berjarak 1,4 km dari Monumen Bajra Sandhi, 1,8 km dari Lapangan Puputan Renon dan Kantor Gubernur Provinsi Bali. Udah kebayang kan betapa dekatnya Punyan Poh Bali Villas dengan pusat kota Denpasar? Jadi, Sweet Couple yang ingin ke pusat kota dan berkeliling menikmati kota Denpasar bakal gampang banget jika menginap di Punyan Poh Bali Villas

Baca Juga :  Alamanda Canggu Villa, Honeymoon Irit Fasilitas Gak Pelit

Desain Arsitektur Modern Minimalis ala Resort Tropis

Punyan Poh Bali Villas memiliki desain arsitektur bangunan bergaya modern minimalis. Dengan pemilihan material, ornamen, dan dekorasi yang selaras membuat Punyan Poh Bali Villas terlihat berkelas. Tak hanya itu, Punyan Poh Bali Villas juga didesain ala resort tropis dengan adanya ornamen batuan alam, tanaman tropis, dan lorong serta pintu kayu tiap unit villa yang ada. Rasanya kayak lagi gak di pusat kota Denpasar loh Sweet Couple!

Suasana Privat, Tenang, dan Romantis

Sweet Couple yang sedang honeymoon pastinya mendambakan suasana yang tenang dan romantis. Oleh karena itu, Punyan Poh Bali Villas ini cocok sebagai rekomendasi villa untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon dengan suasana tenang dan romantis. Loh? Kok bisa? Bukannya Punyan Poh Bali Villas ini letaknya tidak jauh dari pusat kota Denpasar? Punyan Poh Bali Villas memang terletak di dekat pusat kota Denpasar, tetapi Punyan Poh Bali Villas ini hanya memiliki 5 unit kamar/villa sehingga suasananya akan jauh lebih tenang dan privat. Apalagi setiap unit villa/kamarnya dilengkapi pula dengan private pool alias kolam renang pribadi. Pastinya akan semakin romantis deh!

Private Pool di Setiap Unit Villa

Salah satu keunggulan dari Punyan Poh Bali Villas yaitu adanya private pool alias kolam renang pribadi di setiap unit villanya. Dengan demikian, privasi dari masing-masing tamu lebih terjaga kala berada di Punyan Poh Bali Villas. Sweet Couple yang honeymoon di sini pun akan merasa lebih nyaman karena suasananya privat, tenang, dan tetap romantis. Kebayang kan serunya bisa menikmati suasana romantis saat berenang dan bermesraan di private pool bersama orang tercinta?

Baca Juga :  Bvlgari Resort Bali, Honeymoon Romantis dengan Pemandangan Laut Fantastis

Tipe Kamar/Villa di Punyan Poh Bali Villas

Berikut ini adalah beberapa tipe villa/kamar yang tersedia di Punyan Poh Bali Villas yang cocok untuk rekomendasi honeymoon Sweet Couple di Bali:

Deluxe Room with Plunge Pool

Deluxe Room with Plunge Pool merupakan salah satu tipe kamar yang tersedia di Punyan Poh Bali Villas dengan ukuran seluas 55 m2 yang dilengkapi dengan halaman teras untuk bersantai, kolam renang pribadi ukuran kecil alias private plunge pool, AC, dan kamar mandi dalam privat dengan shower. Deluxe Room with Plunge Pool di Punyan Poh Bali Villas memiliki nuansa khas resort tropis ala Bali yang alami dan cocok sebagai rekomendasi untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon.

Deluxe Family Room with Private Pool

Deluxe Family Room with Private Pool merupakan salah satu tipe kamar yang tersedia di Punyan Poh Bali Villas dengan ukuran seluas 110 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, halaman teras untuk bersantai, kolam renang pribadi alias private pool, AC, dan kamar mandi dalam privat dengan shower. Deluxe Family Room with Plunge Pool di Punyan Poh Bali Villas memiliki nuansa khas resort tropis ala Bali yang alami dan cocok sebagai rekomendasi untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon. Bagi wisatawan dengan rombongan ataupun keluarga, kamar tipe ini juga cocok loh!

Harga Murah dan Terjangkau

Keunggulan dari Punyan Poh Bali Villas adalah harganya yang begitu terjangkau. Kamar tipe Deluxe Room with Plunge Pool dibandrol dengan harga Rp490.000,00. Untuk Tipe Family Deluxe Room with Private Pool hanya seharga Rp1.000.000,00 saja. Luar biasa bukan? Honeymoon di villa romantis di Bali ternyata bisa sehemat ini ya Sweet Couple!

Baca Juga :  Parahita Villas Sanur Bali, Honeymoon dengan Villa Murah dengan Private Pool Romantis

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Jika Sweet Couple memutuskan untuk menginap di Punyan Poh Bali Villas selama honeymoon di Bali, maka tak perlu khawatir mengenai aktivitas apa saja yang bisa dilakukan selama berada di sini. Di Punyan Poh Bali Villas sendiri, Sweet Couple bisa bersantai menikmati suasana romantis bersama pasangan seperti berenang di private pool masing-masing villa. Sweet Couple bosan berada di villa? Sweet Couple bisa berjalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat unik serta lokasi wisata di dalam kota Denpasar seperti Monumen Bajra Sandhi, Lapangan Puputan Renon, Museum Bali, Pura Agung Jaganatha, Pasar Badung, dan Taman Kumbasari. Sweet Couple yang ingin menikmati suasana pantai di Pantai Sanur juga bisa ke Pantai Sanur karena jaraknya hanya berkisar 4 km dari Punyan Poh Bali Villas. Jadi, Sweet Couple tak perlu bingung lagi ya mau jalan-jalan ke mana aja selama honeymoon di Punyan Poh Bali Villas.

Setelah membaca ulasan tersebut, Sweet Couple pasti sudah tahu alasan Punyan Poh Bali Villas menjadi salah satu rekomendasi villa yang tepat untuk honeymoon di Bali. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau dan lokasinya yang dekat pusat kota Denpasar pastinya menarik banget buat jadi villa untuk honeymoon romantis dengan budget murah di tengah kota. Jadi tunggu apa lagi Sweet Couple? Yuk honeymoon di Punyan Poh Bali Villas Sweet Couple!

Leave a Reply