Honeymoon Romantis Nuansa Alam di Four Seasons Resort Bali Sayan Ubud

Sweet Couple ingin honeymoon romantis di Bali dengan suasana yang berbeda? Sweet Couple ingin honeymoon romantis di Bali dengan suasana tenang, damai, alami, dan dekat dengan alam? Bosan dengan suasana pantai? Jika ya, maka Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan adalah rekomendasi hotel yang cocok untuk honeymoon Sweet Couple. Penasaran seperti apa Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan? Yuk langsung saja kita simak Sweet Couple!

Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud
Lokasi: Jl. Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Koordinat klik di sini
Tempat Wisata Terdekat: Neka Art Museum (3,3 km), Blanco Rennaisance Museum (4,7 km), Campuhan Ridge Walk (5 km), Museum Puri Lukisan Ubud (5,4 km), Ubud Palace (6 km), Ubud Monkey Forest (7,1 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 36 km
Harga per kamar per malam: Mulai dari Rp7.700.000++ per malam untuk One Bedroom Duplex Suite
Website: https://www.fourseasons.com/sayan/
No.Telepon: +62 361 701010/ +62 361 977577
Cek harga di Agoda

Lokasi di Ubud Bali

Berlokasi di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali yang telah lama dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki suasana alami, asri, nyaman, dan segar. Ubud juga dikenal sebagai wilayah di Bali yang memiliki kawasan persawahan dan perbukitan hijau. Tak heran jika Ubud menjadi salah satu rekomendasi tempat yang cocok untuk honeymoon di Bali. Sudah kebayang suasana romantis di pedesaan Ubud saat menginap selama honeymoon di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud kan Sweet Couple?

Pemandangan Alam Desa yang Indah dan Hijau

Salah satu keunggulan dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud ini adalah pemandangan alam di sekitar hotel yang indah dan hijau. Sweet Couple akan disuguhi hijaunya hutan, bukit, dan persawahan di sekitar Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud. Bangunannya sendiri begitu menyatu dengan alam sekitarnya. Suasananya begitu tenang, harmonis dengan alam, dan pastinya tetap romantis bagi Sweet Couple yang sedang honeymoon di Bali.

Suasana Tenang dan Romantis khas Pedesaan

Saat sedang honeymoon, tentunya Sweet Couple mendambakan suasana yang tenang dan romantis. Oleh karena itu, Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud menjadi salah satu rekomendasi hotel dengan suasana romantis untuk honeymoon Sweet Couple. Bagaimana tidak? Berlokasi di pedesaan Ubud yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota serta dikelilingi oleh bukit, sawah, dan pepohonan hijau membuat Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud ini begitu tenang dan romantis. Sweet Couple tidak akan terganggu oleh suara-suara bising kendaraan selama menginap di sini. Hmmm… jadi semakin romantis pastinya honeymoon Sweet Couple!

Desain Arsitektur Bangunan Megah dan Mewah

Buat Sweet Couple yang ingin honeymoon di Bali, Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan ini juga menjadi salah satu rekomendasi hotel untuk honeymoon di Bali karena hotel ini memiliki desain arsitektur bangunan yang megah dan mewah. Berdiri di tengah-tengah area hijau dan menyatu dengan alam sekitar, menghadap Sungai Ayun serta adanya kolam raksasa dengan panorama cantik di puncak bangunan hotel ini menjadikannya terlihat megah. Tak hanya itu, bangunan ini didesain dengan memperhatikan estetika dan keserasian dengan alam lingkungan sekitar sehingga tetap terlihat harmonis. Saat pagi dan malam hari, suasana pun semakin romantis karena pancaran cahaya lampu dan lilin.

Baca Juga :  Honeymoon Romantis Anti Kantong Tipis di Amelle Villas and Residences Canggu

Pilihan Varian Kamar yang Romantis dan Mewah

Kamar di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan pun beragam. Ada Tipe Suites dan Villa. Kamar Tipe Suites hanya sebatas menyediakan kamar tidur dengan ranjang ukuran king/queen size beserta balkon dengan pemandangan sekeliling. Jika Sweet Couple ingin memilih tipe Villa, maka bisa memperoleh sebuah villa lengkap dengan kamar tidur, kolam renang pribadi/private pool, ditambah dengan area bersantai untuk menikmati pemandangan alam persawahan dan pedesaan Ubud yang ada di sekitar Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan. Pastinya suasana honeymoon Sweet Couple akan tetap romantis karena asri, damai, dan tenang jadi tidak perlu khawatir ya Sweet Couple! Berikut ini adalah tipe varian kamar di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan:

Family Suite

Family Suite adalah salah satu tipe kamar dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 216m2 dan pemandangan persawahan hijau serta lembah Sungai Ayung. Kamar Family Suite merupakan tipe kamar suite terluas di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan sebuah tempat tidur ukuran king size serta tempat tidur tambahan untuk anak-anak (bisa kasur beroda, kasur lipat, ataupun boks bayi). Interiornya bernuansa kontemporer dengan sentuhan khas Bali. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

One Bedroom Suite

Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud
fourseasons.com/sayan

One Bedroom Suite adalah salah satu tipe kamar suite dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 216m2 yang memiliki 1 ruang kamar tidur dengan 2 ranjang queen size. Kamar One Bedroom Suite memiliki pemandangan menghadap lembah Sungai Ayung dan persawahan hijau sehingga bisa memberikan kesan dekat dengan alam. Interiornya didominasi oleh kayu jati, bebatuan, dan kain tenun tradisional khas Bali. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

One Bedroom Duplex Suite

One Bedroom Duplex Suite adalah salah satu tipe kamar suite dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 170m2 yang terdiri dari 2 tingkat, bagian bawah untuk kamar dan kasur sedangkan bagian atas untuk ruang santai. Kamar ini memiliki kasur ukuran king size dan interior nuansa kayu jati, batu-batu alam, dan sentuhan kain etnik. Di sini, Sweet Couple juga bisa menikmati pemandangan lembah Sungai Ayung yang indah. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

Royal Villa

Royal Villa adalah salah satu tipe akomodasi villa dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 2.125 m2 yang terdiri dari 2 tingkat dan dilengkapi sebuah kolam renang pribadi. Kamar ini memiliki 2 kasur king size dan 2 kasur queen size serta 3 kasur lipat tambahan. Royal Villa di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan ini terletak tepat di sebelah Sungai Ayung sehingga Sweet Couple bisa menikmati pemandangan sungai langsung dari Royal Villa serta pemandangan hutan, bukit, dan persawahan hijau nan memukau. Interiornya mewah, bersahaja, dengan koleksi karya seni Indonesia di sudut-sudutnya. Tak hanya itu, kegiatan dining pun bisa dilakukan di Royal Villa sehingga suasana lebih privat dan romantis. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

Baca Juga :  Honeymoon Murah Meriah di Tengah Kota: Punyan Poh Bali Villas

River View Two Bedroom Villa

Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud
agoda.com/four-seasons-resort-bali

River View Two Bedroom Villa adalah salah satu tipe akomodasi villa dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 1.320m2 yang memiliki sebuah ranjang king size dan 2 ranjang queen size. River View Two Bedroom Villa di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan ini terletak di sepanjang Sungai Ayung sehingga Sweet Couple bisa menikmati pemandangan Sungai Ayung dan persawahan dengan leluasa. Interiornya mewah, bersahaja, dan dipenuhi karya seni khas Indonesia. Tersedia private pool dan teras pribadi untuk bersantai menikmati pemandangan sawah khas Ubud. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

Two Bedroom Villa

Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud
agoda.com/four-seasons-resort-bali

Two Bedroom Villa adalah salah satu tipe akomodasi villa dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 760m2 yang memiliki sebuah ranjang king size dan 2 ranjang queen size. Two Bedroom Villa di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan ini terletak di tanah dengan kontur berlereng dan dikelilingi taman sehingga memiliki suasana asri ala pedesaan Bali. Tersedia private plunge pool dan teras pribadi untuk bersantai menikmati alam sekitar villa yang membuat suasana lebih privat dan romantis. Interiornya pun mewah dengan nuansa kayu jati dan pernak-pernik karya seni khas Bali. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

Sayan Villa

Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud
agoda.com/four-seasons-resort-bali

Sayan Villa adalah salah satu tipe akomodasi villa dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 480m2 yang memiliki sebuah ranjang king size. Letaknya di titik tertinggi resort membuat pemandangan lembah, sungai, hutan, dan sawah bisa dinikmati dengan leluasa dari Sayan Villa. Sayan Villa juga dilengkapi dengan private swimming pool sehingga cocok untuk Sweet Couple yang ingin suasana honeymoon romantis di pedesaan Ubud Bali. Interiornya mewah dengan furnitur etnik khas Indonesia. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

Riverfront One Bedroom Villa

Riverfront One Bedroom Villa adalah salah satu tipe akomodasi villa dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 340m2, sebuah ranjang king bed, dan pemandangan alam Sungai Ayung yang mengalir di dekatnya. Dilengkapi pula dengan private pool yang menghadap ke sisi Sungai Ayung sehingga memberikan suasana yang lebih romantis dan privat untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon di Bali. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

One Bedroom Villa

Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud
agoda.com/four-seasons-resort-bali

One Bedroom Villa adalah salah satu tipe akomodasi villa dari Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan dengan luas 350m2, sebuah ranjang king size, terrace dan private pool yang dikelilingi taman nan hijau dan alami. Interiornya mewah dengan ukiran-ukiran rumit dan karya seni khas Indonesia nan etnik. Info lebih lanjut tentang harga klik di sini.

Ragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan Di Sini

Bingung mau ngapain aja selama honeymoon di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan? Tidak usah bingung! Sweet Couple bisa melakukan beragam aktivitas selama menginap di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan. Sweet Couple yang gemar dengan aktivitas yang memacu adrenalin bisa mencoba arung jeram di Sungai Ayun yang terletak di dekat Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan. Tidak ingin basah-basahan main air? Sweet Couple bisa mencoba trekking ataupun bersepeda mengelilingi persawahan dan pedesaan di sekitar Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan. Ingin suasana rileks? Sweet Couple bisa mencoba aktivitas meditasi/yoga maupun spa yang tersedia di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan. Tidak tertarik dengan semua itu? Sweet Couple bisa bersantai di kamar sembari menikmati suasana romantis dan alami selama honeymoon di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Baca Juga :  Paradise Loft Villas Jimbaran Bali, Honeymoon Romantis di Surga Pulau Dewata

Romantic Dining Experience dengan Nuansa Alam

Tak lengkap rasanya jika honeymoon tidak melakukan “ritual” Romantic Dining alias Makan-makan Romantis ya Sweet Couple! Jika Sweet Couple tertarik dengan pengalaman makan romantis selama honeymoon di Bali, maka Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan menjadi tempat rekomendasi yang bisa dicoba oleh Sweet Couple. Di sini, Sweet Couple bisa merasakan sensasi makan malam romantis ataupun sarapan romantis.

Romantic Dinner

Paket Romantic Dinner untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon di Four Seasons Resort Bali at Sayan ini akan berada di puncak bangunan resort yang memiliki kolam luas dengan bunga-bunga teratai di atasnya. Bayangkan makan malam romantis menghadap lembah dan sungai dari ketinggian dengan hidangan lezat. Romantis banget ya Sweet Couple! Info lebih lanjut klik di sini.

Sunrise Canopy Breakfast

Ingin suasana romantis yang berbeda? Sweet Couple ingin suasana romantis di pagi hari? Sweet Couple bisa langsung mencoba Paket Sunrise Canopy Breakfast. Aktivitas ini akan dilakukan di Rooftop Lotus Pond yang berada di puncak bangunan Four Seasons Resort Bali at Sayan. Suasana pagi yang masih alami sekaligus magis akan membius Sweet Couple agar tercipta nuansa romantis di antara Sweet Couple. Rasanya segar sekaligus romantis tuh pastinya! Info lebih lanjut klik di sini.

Megibung Dining Ritual

Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud
fourseasons.com/sayan

Untuk Sweet Couple yang mendambakan pengalaman makan malam romantis yang berbeda selama Honeymoon di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan, bisa loh mencoba Paket Megibung Dining Ritual! Megibung Dining Ritual terinspirasi dari aktivitas ritual yang sering dilakukan pada 1626 oleh Kerajaan Karangasem yang sering makan bersama dengan para prajuritnya agar tercipta suasana akrab, kekeluargaan, dan memperkuat tali solidaritas. Megibung Dining Ritual di Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan telah dirancang sedemikian rupa agar Sweet Couple tetap merasakan suasana akrab, hangat, dan nyaman selama makan malam berlangsung. Apalagi dengan duduk di bawah cahaya rembulan dan bintang di tepi sungai nan alami sambil menikmati hidangan khas Bali, rasanya begitu romantis ya Sweet Couple! Info lebih lanjut klik di sini.

Dengan beragam aktivitas dan fasilitas yang dimiliki, Hotel Four Seasons Resort Bali at Sayan Ubud Bali ini menjadi salah satu rekomendasi hotel yang cocok untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon alias bulan madu di Bali. Suasananya alami, damai, tenang, mewah, dan romantis. Benar-benar paket lengkap untuk honeymoon alias bulan madu ya Sweet Couple!

Leave a Reply