Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali, Honeymoon Mewah Nuansa Pantai

Nusa Dua memang sudah lama dikenal sebagai gudangnya hotel dan resort terbaik yang ada di Bali. Sweet Couple bisa menemukan beragam hotel untuk honeymoon di Bali di wilayah Nusa Dua dan sekitarnya. Dengan pemandangan pantai dan beragam pilihan hotel serta resort mewah, tidak heran jika Nusa Dua menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk honeymoon di Bali. Salah satu yang menjadi rekomendasi untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon ke Bali dan menginap di kawasan Nusa Dua adalah The Ritz Carlton Nusa Dua. Hotel mewah bintang 5 di kawasan Nusa Dua Bali ini menawarkan sensasi penginanapan berkelas dengan suasana romantis yang cocok untuk Sweet Couple yang tengah bulan madu. Penasaran seperti apa? Yuk simak langsung penjelasannya berikut ini!

Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali
Lokasi: Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot Iii, Sawangan, Nusa Dua, Bali, 80363
Koordinat: klik di sini
Tempat wisata terdekat: Pantai Sawangan (2,6 km), Waterblow (6 km), Pantai Nusa Dua (6,5 km), Pantai Tanjung Benoa (9,9 km), Tanjung Benoa Watersports (10,4 km), Pantai Gunung Payung (13,9 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 17,5 km (32 menit berkendara)
Harga per kamar per malam: Mulai dari Rp15.000.000++ per unit per malam untuk tipe Pavilion Villa with Pool Access (One Bedroom)
Website: https://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/bali/hotel-overview
No.Telepon: +62 361 849 8988
Cek Harga di Agoda

Lokasi Menghadap Pantai dan Laut Nusa Dua

Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berlokasi di kawasan premium. Bagaimana tidak? Hotel mewah ini berada di kawasan bergengsi Nusa Dua yang terkenal sebagai kawasan dengan hotel dan resort mewah tepi pantai di Bali. Jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, hanya 45 menit berkendara. Selain itu, pemandangan yang bisa Sweet Couple nikmati dari Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali yakni private beach dengan pasir putih yang menghadap lautan luas. Jadi Sweet Couple bisa bebas bersantai dan bermain-main di pantai nih! Bahkan bisa juga menyaksikan pantai dan laut dari dalam kamar loh Sweet Couple!

Desain Arsitektur Hotel yang Megah dan Mewah

Sebagai salah satu hotel mewah bintang 5 di Bali, tentunya Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali memiliki bangunan dengan desain arsitektur yang megah dan mewah. Didesain dengan bangunan ala tropis khas Bali berpadu dengan arsitektur modern menjadikannya begitu mewah dan menambah suasana megah hotel ini. Apalagi suasananya seperti resort dan villa yang membuat suasana menjadi lebih privat dan romantis. Cocok untuk Sweet Couple yang menginginkan suasana romantis selama honeymoon di Bali.

Kamar Mewah dengan Suasana Romantis

Hotel Ritz Carlton Nusa Dua Bali juga menyediakan beragam tipe kamar, ada yang private villa, suite, dan junior suite. Semuanya dilengkapi dengan wifi dan bathub di kamar mandinya. Bagi Sweet Couple yang ingin honeymoon di Bali, private villa dari Hotel Ritz Carlton Nusa Dua Bali menjadi rekomendasi terbaik karena semuanya memiliki akses ke private pool alias kolam renang pribadi dan suasananya lebih romantis. Apalagi jika memilih private villa dengan pemandangan pantai dan laut. Rasanya semakin romantis dan betah berlama-lama di hotel ya Sweet Couple!

Baca Juga :  Alamanda Canggu Villa, Honeymoon Irit Fasilitas Gak Pelit

Tipe-tipe Kamar Villa dan Suites di Hotel Ritz Carlton Nusa Dua Bali

Tipe-tipe kamar di Hotel Ritz Carlton Nusa Dua Bali terbagi dalam 2 macam yakni Villa dan Suites. Berikut ini rincian penjelasannya:

Pavilion Villa with Pool Access (One Bedroom)

Pavilion Villa with Pool Access (One Bedroom) adalah salah satu tipe villa di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 120 m2 dengan sebuah kamar tidur berpemandangan akses langsung menuju ke kolam renang seluas 38 m2. Villa ini dikelilingi oleh lanskap taman tropis yang menawan dan area teras untuk bersantai. Info lebih lanjut klik di sini.

Garden Villa with Private Pool (One Bedroom)

Garden Villa with Private Pool (One Bedroom) adalah salah satu tipe villa bangunan bertingkat di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 359 m2 dengan sebuah kamar tidur, private swimming pool, dan dikelilingi taman berlanskap tropis ala Bali. Desain villa ini mengadopsi gaya kontemporer dan modern minimalis. Info lebih lanjut klik di sini.

Sky Villa with Private Pool (One Bedroom)

Sky Villa with Private Pool (One Bedroom) adalah salah satu tipe villa di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 159 m2 dengan sebuah kamar tidur, private pool, dan berada di puncak bangunan sehingga bisa menikmati pemandangan lautan luas dan langit biru dengan leluasa. Info lebih lanjut klik di sini.

Sky Villa with Private Pool (Two Bedroom)

Sky Villa with Private Pool (Two Bedroom) adalah salah satu tipe villa di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 258 m2 dengan 2 buah kamar tidur, private pool, dan berada di bagian atas bangunan sehingga Sweet Couple bisa menyaksikan pemandangan lanskap tropis dari villa-villa lain di bawah dengan latar belakang lautan luas dan langit biru nan menakjubkan. Desain arsitekturnya modern minimalis dan dilengkapi dengan area open space deck untuk bersantai sambil menikmati pemandangan. Info lebih lanjut klik di sini.

Cliff Villa with Private Pool (One Bedroom)

Cliff Villa with Private Pool (One Bedroom) adalah salah satu tipe villa di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 282 m2 dengan sebuah kamar tidur yang menghadap private pool dan taman hijau sehingga memberikan nuansa segar tersendiri. Desain interior dan bangunannya perpaduan modern minimalis dan tradisional Bali. Di sini, Sweet Couple juga bisa menyaksikan pemandangan laut yang terlihat samar-samar dari kejauhan. Info lebih lanjut klik di sini.

Ritz Carlton Cliff Villa with Private Pool (Three Bedroom)

Ritz Carlton Cliff Villa with Private Pool (Three Bedroom) adalah salah satu tipe villa di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 630 m2 dengan 3 buah kamar tidur dan private pool yang berada di puncak bangunan. Villa tipe ini terdiri dari 2 tingkat dengan sebuah living room dengan kaca jendela transparan besar sehingga memungkinkan Sweet Couple bisa menyaksikan pemandangan resort dan laut dari villa ini. Nuansa resort khas Bali berpadu dengan gaya modern minimalis mendominasi gaya villa ini. Info lebih lanjut klik di sini.

Baca Juga :  Honeymoon Murah Meriah di Tengah Kota: Punyan Poh Bali Villas

Ritz Carlton Oceanfront Villa with Private Pool (Three Bedroom)

Ritz Carlton Oceanfront Villa with Private Pool (Three Bedroom) adalah salah satu tipe villa di Hotel The Ritz Calrton Nusa Dua Bali berukuran 677 m2 dengan 3 buah kamar tidur dan sebuah private pool yang memiliki pemandangan langsung menghadap pantai dan samudera biru nan luas. Tak hanya itu, tersedia juga area taman dan tempat untuk bersantai sambil menikmati pemandangan lautan. Villa tipe ini cocok untuk Sweet Couple yang ingin menikmati pemandangan laut tanpa batas. Info lebih lanjut klik di sini.

Sawangan Junior Suite

Sawangan Junior Suite adalah salah satu tipe kamar/suite di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali yang berukuran 100 m2 dengan area balkon privat yang menghadap area taman resort yang hijau. Interiornya modern dan mewah dengan sentuhan marmer dan ornamen khas Bali lainnya. Suite ini cocok untuk Sweet Couple yang ingin nuansa honeymoon lebih privat. Info lebih lanjut klik di sini.

Sawangan Junior Suite with Pool Access

Sawangan Junior Suite with Pool Access adalah salah satu tipe kamar/suite di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali yang berukuran 100 m2 dengan akses langsung menuju ke kolam renang melalui open deck terrace. Interiornya mewah perpaduan antara modern tanpa meninggalkan sentuhan khas Indonesia. Info lebih lanjut klik di sini.

The Ritz Carlton Suite (One Bedroom)

The Ritz Carlton Suite (One Bedroom) adalah salah satu tipe kamar/suite di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali yang berukuran 145 m2 dengan sebuah kamar tidur besar dan living room terpisah serta balkon untuk melihat pemandangan di sekeliling resort. Info lebih lanjut klik di sini.

The Ritz Carlton Suite with Pool Access (One Bedroom)

The Ritz Carlton Suite with Pool Access (One Bedroom) adalah salah satu tipe kamar/suite di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 145 m2 dengan sebuah kamar tidur dan teras yang memiliki pemandangan kolam renang bernuansa resort tropis. Sweet Couple bisa bersantai di open deck terrace sambil berenang di kolam renang hanya selangkah dari kamar. Info lebih lanjut klik di sini.

Family Suite (Two Bedrooms)

Family Suite (Two Bedrooms) adalah salah satu tipe kamar/suite di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali berukuran 245 m2 dengan 2 ruang kamar terpisah yang dilengkapi interconnecting antarkamar untuk suasana honeymoon yang lebih privat. Di sini tersedia pula balkon untuk melihat pemandangan di sekeliling resort yang didominasi lanskap tropis. Info lebih lanjut klik di sini.

Aktivitas di Hotel Ritz Carlton Nusa Dua Bali dan sekitarnya

Buat Sweet Couple yang ingin honeymoon di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali, ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan di sini. Sweet Couple yang suka pantai dan laut, bisa bermain di pantai yang memang menjadi bagian dari Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali. Sweet Couple bisa foto-foto, duduk-duduk, sunbathing, atau sekadar bermain air di pantainya. Sweet Couple juga bisa berenang di kolam renangnya yang besar dan menghadap pantai serta laut loh! Kalau bosan bermain air, Sweet Couple juga bisa berkeliling hotel mewah ini sambil melihat-lihat dan berfoto-foto ala pasangan romantis di tiap sudutnya. Ingin suasana rileks? Sweet Couple bisa juga mencoba Massage and Spa yang di The Ritz Carlton Spa di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali. Pastinya semuanya bisa dilakukan berdua dan tetap bersuasana romantis ya Sweet Couple!

Baca Juga :  Villa Ole Ubud, Nikmati Honeymoon Romantis dengan Budget Murah

Romantic Breakfast and Dinning Experience

Ngomongin Honeymoon alias Bulan Madu tentunya tidak lengkap ya kalau tidak ada Romantic Breakfast and Dinner. Buat Sweet Couple yang lagi honeymoon alias bulan madu di Bali, Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali menjadi rekomendasi yang cocok karena Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali ini menawarkan sejumlah paket Romantic Dinning Experience yang beragam, pastinya cocok untuk Sweet Couple yang ingin suasana honeymoon yang romantis. Apa sajakah itu?

Romantic Dinning

Romantic Dinning adalah salah satu paket dinning experience di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali yang menawarkan pengalaman makan malam romantis di sebuah private gazebo di tepi pantai Nusa Dua yang indah. Menu makan malamnya diracik oleh chef Hotel The Ritz Carlton dengan kualitas terbaik. Pastinya honeymoon Sweet Couple akan semakin romantis jika mengambil Romantic Dinning Experience. Info lebih lanjut klik di sini.

Floating Breakfast

Floating Breakfast adalah salah satu paket dinning experience di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali yang menawarkan pengalaman sarapan di area villa/suite tempat Sweet Couple menginap yang memiliki private pool/pool access. Di sini, hidangan sarapan akan disajikan di atas keranjang dan nampan yang diantarkan di atas kolam renang menuju villa/suite Sweet Couple. Info lebih lanjut klik di sini.

Sunrise Gazebo Breakfast

Sunrise Gazebo Breakfast adalah salah satu paket dinning experience di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali yang menawarkan sensasi sarapan romantis di sebuah gazebo privat di tepi pantai sembari menyaksikan pemandangan pantai dan laut yang asri di pagi hari. Info lebih lanjut klik di sini.

Tersedia Paket Honeymoon Romantis

Buat Sweet Couple yang berencana honeymoon alias bulan madu di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali, ada kabar baik loh untuk Sweet Couple! Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali juga menyediakan paket honeymoon romantis untuk Sweet Couple yang ingin menginap di sini selama honeymoon di Bali. Tersedia 2 pilihan paket, yakni Honeymoon Package dan Luxury Villa Honeymoon Package yang pastinya membuat suasana honeymoon Sweet Couple di Hotel the Ritz Carlton Bali menjadi semakin romantis. Tertarik banget kan Sweet Couple? Untuk info lebih lanjut klik di sini.

Nah, setelah membaca artikel ini Sweet Couple jadi semakin yakin kan untuk honeymoon di Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali? Dengan beragam fasilitas dan suasana yang dimiliki olehnya, tidak heran jika Hotel The Ritz Carlton Nusa Dua Bali menjadi salah satu rekomendasi hotel mewah untuk honeymoon di Bali. Jadi, tunggu apa lagi nih Sweet Couple?

Leave a Reply