Kubu Soca Villas Ubud, Honeymoon di Villa Romantis Tengah Sawah

Ubud memang tak pernah membosankan. Dengan kesederhanannya, pemandangan alam, dan suasananya yang masih asri, menjadikan Ubud sebagai salah satu destinasi wisata yang cocok untuk honeymoon alias bulan madu selama di Bali. Jika Sweet Couple ingin merasakan suasana honeymoon ala pedesaan nan alami di Ubud Bali, inilah salah satu rekomendasi villa yang cocok untuk honeymoon romantis di Ubud Bali yaitu Kubu Soca Villas Ubud. Dikelilingi oleh persawahan hijau yang membentang, Kubu Soca Villas Ubud menjadi salah satu rekomendasi villa yang cocok untuk honeymoon romantis di Ubud Bali. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak ulasannya Sweet Couple!

Kubu Soca Villas Ubud
Lokasi: Jalan Yudistira, Peliatan, Br. Kalah, Ubud, Gianyar, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Koordinat: klik di sini
Tempat wisata terdekat: Agung Rai Museum of Art (1,3 km), Museum Rudana (1,6 km), The Yoga Barn (1,9 km), Ubud Monkey Forest (2 km), Goa Gajah (2,8 km), Ubud Palace (3,2 km), Ubud Water Palace (3,4 km), Museum Puri Lukisan (3,5 km), The Blanco Rennaisance Museum (4,2 km), Campuhan Ridge Walk (4,1 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 36 km (1 jam 10 menit berkendara)
Harga per villa per malam: Mulai 600ribuan ++ per villa per malam untuk tipe Two Bedroom with Private Pool
Website: http://www.kubusocavillas.com/
No.Telepon: +62 361 972153
Cek Harga di Agoda

Lokasi di Ubud

Kubu Soca Villas Ubud berlokasi di Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Letaknya yang tidak berada di pusat keramaian Ubud, menjadikan Kubu Soca Villas Ubud memiliki suasana yang tenang. Bagaimana tidak? Lokasi Kubu Soca Villas Ubud ini berada di wilayah pedesaan dengan pemandangan persawahan hijau yang bisa dipandang langsung dari villa. Oleh karena itu, suasananya menjadi damai, tenang, dan pastinya tetap romantis sehingga cocok untuk Sweet Couple yang tengah honeymoon di Bali.

Baca Juga :  Alamanda Canggu Villa, Honeymoon Irit Fasilitas Gak Pelit

Pemandangan Persawahan Hijau Nan Asri

Jika Sweet Couple ingin melihat pemandangan sawah yang hijau-hijau dan segar selama honeymoon di Bali, maka Kubu Soca Villas Ubud Bali adalah villa yang cocok sebagai rekomendasi untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon dengan nuansa alam di Bali. Lokasi Kubu Soca Villas Ubud ini dikelilingi oleh persawahan hijau nan asri sehingga suasananya alami dan tenang, cocok untuk Sweet Couple yang mendambakan ketenangan selama honeymoon. Dari Kubu Soca Villas Ubud, Sweet Couple akan dimanjakan oleh pemandangan persawahan yang membentang sejauh mata memandang. Menyegarkan sekali rasanya! Selain memberikan suasana tenang, pemandangan sawah di sekitar Kubu Soca Villas Ubud mampu memberikan suasana romantis selama honeymoon. Tertarik gak buat honeymoon di sini Sweet Couple?

Desain Arsitektur dengan Sentuhan Khas Bali

Kubu Soca Villas Ubud memiliki desain arsitektur yang khas. Dengan mengambil tema sentuhan khas Bali dari model atap bangunan villanya, ditambah lagi dengan beragam patung yang ada di area villa ini menjadikan Kubu Soca Villas Ubud ini bagaikan sebuah galeri seni dengan citarasa tinggi. Lalu, Kubu Soca Villas Ubud juga memiliki suasana ala resort dengan villa dua tingkat yang memiliki pemandangan menghadap persawahan. Keren banget ya Sweet Couple!

Suasana Privat, Tenang, Asri, dan Romantis

Sweet Couple yang ingin honeymoon tentunya mendambakan suasana honeymoon yang tenang, damai, dan romantis. Oleh karena itu, Kubu Soca Villas Ubud menjadi salah satu villa rekomendasi yang cocok untuk honeymoon para Sweet Couple. Kubu Soca Villas Ubud memiliki suasana yang tenang dan privat karena villa ini hanya menyediakan villa dalam jumlah terbatas sehingga ketenangan dan privasi para tamu tetap terjaga. Tak hanya itu, suasana sekitar Kubu Soca Villas Ubud yang dikelilingi persawahan pun memberikan kesan asri, tenang, dan pastinya tetap romantis. Sudah kebayang kan gimana romantisnya honeymoon di Sativa Villas Ubud Sweet Couple?

Ukuran Villa yang Besar dan Bertingkat

Kabar baik untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon di Kubu Soca Villas Ubud! Kubu Soca Villas Ubud memiliki villa yang berukuran cukup besar dan bertingkat. Di bagian bawah tersedia living room, kitchen, dan private pool, sedangkan di bagian atas tersedia kamar dan sebuah balkon yang menghadap ke arah persawahan. Dengan ukuran villa yang besar dan bertingkat, Kubu Soca Villas Ubud ini juga cocok untuk wisatawan yang datang dalam rombongan ataupun keluarga. Namun, Sweet Couple yang mau honeymoon juga boleh banget nginep di Kubu Soca Villas Ubud. Rasanya seperti sedang berada di villa pribadi loh Sweet Couple!

Baca Juga :  Kamandalu Ubud Resort: Honeymoon Romantis dan Tak Terlupakan

Tipe Villa Two Bedroom with Private Pool

Hanya ada satu tipe villa yang tersedia di Kubu Soca Villas Ubud yaitu tipe Villa Two Bedroom with Private Pool. Sesuai namanya, tipe villa ini terdiri dari 2 ruang kamar tidur yang dilengkapi dengan private pool alias kolam renang pribadi di setiap unit villanya. Masing-masing kamarnya terdiri dari kasur ukuran double bed dan satu lagi menggunakan kasur single bed. Villa Two Bedroom with private pool ini terdiri dari 2 tingkat dengan luas 43 m2 sehingga leluasa untuk beraktivitas. Tak hanya itu, tersedia pula teras dan balkon dengan pemandangan taman dan menghadap ke area persawahan yang luas. Harga per villa per malam mulai dari 600ribu ++ Untuk info lebih lanjut klik di sini.

Private Pool di masing-masing villa

Salah satu keunggulan lain dari Kubu Soca Villas Ubud yaitu adanya private pool alias kolam renang pribadi di setiap unit villanya. Dengan demikian, privasi dari masing-masing tamu lebih terjaga kala berada di Kubu Soca Villas Ubud. Sweet Couple yang honeymoon di sini pun akan merasa lebih nyaman karena suasananya privat, tenang, dan tetap romantis. Kapan lagi bisa menikmati suasana romantis saat berenang dan bermesraan di private pool bersama orang tercinta selain di Kubu Soca Villas Ubud?

Baca Juga :  Honeymoon Romantis Nuansa Alam di Four Seasons Resort Bali Sayan Ubud

Harga Murah dan Terjangkau

Kabar baik untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon romantis dengan budget murah. Pasalnya, Kubu Soca Villas Ubud ini menawarkan harga yang murah dan terjangkau, tetapi fasilitas tidak murahan. Harga per villa per malam mulai dari Rp 600.000,00-an saja dan Sweet Couple sudah bisa mendapatkan tipe Villa Two Bedroom with Private Pool alias Kolam Renang Pribadi loh! Honeymoon romantis dengan budget murah di Ubud Bali bukan sekadar impian lagi nih Sweet Couple! Kubu Soca Villas Ubud adalah rekomendasi villa yang cocok untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon murah dan tetap romantis di kawasan Ubud Bali.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Selama honeymoon di Kubu Soca Villas Ubud, ada sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan oleh Sweet Couple. Jika Sweet Couple ingin sekadar bersantai dan menikmati suasana Kubu Soca Villas Ubud, Sweet Couple bisa berenang di private pool yang tersedia di setiap unit villa atau sekadar bersantai di teras sambil memandangi persawahan di sekitarnya. Sweet Couple ingin menikmati suasana pedesaan Ubud Bali nan asri dan alami? Tak perlu khawatir karena Sweet Couple cukup keluar sejenak dari Kubu Soca Villas Ubud dan suasana pedesaan Ubud langsung terasa. Sweet Couple juga bisa menyewa sepeda dan bersepeda di kawasan sekitar Kubu Soca Villas Ubud. Ingin berwisata di tempat-tempat wisata di Ubud? Tidak jadi soal karena bisa dijangkau dari Kubu Soca Villas Ubud dengan mudah Menarik banget ya Sweet Couple!

Setelah membaca ulasan di atas, tidak salah jika Kubu Soca Villas Ubud menjadi salah satu rekomendasi villa yang cocok untuk honeymoon dengan budget murah bersuasana alam dan tetap romantis selama di Bali. Rasanya seperti menyatu dengan alam banget deh Sweet Couple! Penasaran? Silakan coba sendiri honeymoon di Kubu Soca Villas Ubud ya Sweet Couple!

Leave a Reply