Parahita Villas Sanur Bali, Honeymoon dengan Villa Murah dengan Private Pool Romantis

Salah satu destinasi wisata pantai yang terkenal di Bali adalah Pantai Sanur Bali. Keistimewaannya dibandingkan pantai-pantai terkenal lain di Bali seperti Kuta, Legian, Seminyak, dan Jimbaran adalah Pantai Sanur menawarkan pemandangan matahari terbit alias sunrise yang spektakuler. Lokasinya yang menghadap arah timur pulau Bali membuat Pantai Sanur menjadi salah satu pantai wisata di Bali yang terkenal dengan pemandangan sunrise yang magis dan romantis. Berbeda dengan pantai lain di Bali seperti Kuta, Legian, Seminyak, dan Jimbaran yang lokasinya menghadap arah barat pulau Bali sehingga lebih dikenal dengan pemandangan matahari terbenam alias sunset. Dengan keindahan pemandangan sunrise khas Bali, tak heran jika Pantai Sanur menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang diburu oleh wisatawan, termasuk mereka yang sedang honeymooon alias bulan madu di Bali.

Sebagai destinasi wisata honeymoon romantis di Bali, Pantai Sanur memiliki sejumlah penginapan romantis bagi Sweet Couple yang akan honeymoon di Bali. Salah satu rekomendasi penginapan romantis di Sanur Bali yaitu Parahita Villas Sanur Bali. Dengan villa berjumlah 5 unit saja, ditambah dengan private pool alias kolam renang pribadi di masing-masing villa membuat Parahita Villas Sanur Bali menjadi salah satu rekomendasi villa yang cocok untuk honeymoon di Sanur Bali. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut ini Sweet Couple!

Parahita Villas Sanur Bali
Lokasi: Jl. Penyaringan No.99 KM, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227
Koordinat klik di sini
Tempat wisata terdekat: Pantai Sanur (2,7 km), Monumen Bajra Sandhi (3,5 km), Pantai Mertasari (4,1 km), Pulau Serangan (8,3 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 14,9 km (30 menit berkendara)
Harga per villa per malam: Mulai dari Rp1 jutaan ++ per villa per malam untuk tipe One Bedroom Pool Villa
Website: https://parahitavillas.com/
No.Telepon: + 62 361 4490547
Cek harga di Agoda

Lokasi di Sanur Bali

Parahita Villas Sanur Bali sesuai dengan namanya berlokasi di wilayah Sanur, Bali. Lokasi strategis, hanya 5 menit berjalan kaki dari pusat keramaian Pasar Tradisional Sanur Bali. Sebagai salah satu destinasi wisata pantai terkenal di Bali, Sanur menjadi salah satu kawasan emas dan punya banyak fasilitas yang memanjakan wisatawan seperti penginapan, toko suvenir, toko oleh-oleh, dan restoran sehingga Sweet Couple tidak akan susah mencari pernak-pernik dan makanan kala berada di Parahita Villas Sanur Bali. Tak hanya itu, jika Sweet Couple ingin menikmati keindahan pemandangan sunrise atau sekadar bermain air di Pantai Sanur Bali, Parahita Villas Sanur Bali hanya berjarak 10 menit berkendara dari Pantai Sanur Bali. Luar biasa strategis kan lokasi dari Parahita Villas Sanur Bali ini Sweet Couple?

Baca Juga :  Sativa Villas Ubud, Honeymoon Romantis di Tengah Alam Pedesaan Ubud

Dekat dengan Pantai Sanur Bali

Parahita Villas Sanur Bali memang tidak berlokasi tepat di pinggir Pantai Sanur, tetapi jarak dari Parahitas Villa Sanur Bali dengan tempat wisata Pantai Sanur ini hanya sekitar 10-15 menit berkendara. Jadi buat Sweet Couple yang ingin berjalan-jalan menikmati suasana romantis di Pantai Sanur tak perlu khawatir karena jarak Parahita Villas Sanur Bali dengan Pantai Sanur masih bisa dijangkau banget. Mau seharian main di Pantai Sanur juga tak jadi masalah karena jaraknya tidak jauh dari Parahita Villas Sanur Bali.

Desain Bangunan Perpaduan Tropis dan Modern

Parahita Villas Sanur Bali memiliki desain arsitektur bangunan perpaduan antara tropis dengan sentuhan khas Bali dan modern minimalis. Mulai dari adanya bangunan Bale Khas Bali yang memberikan nuansa tropis ala Bali, gapura bata tradisional, dan pemilihan warna putih serta abu-abu untuk dinding villa yang terlihat begitu harmonis dan serasi. Kalau desain arsitektur dari Parahita Villas Sanur Bali saja begitu serasi, pastinya Sweet Couple yang honeymoon di sini juga akan semakin serasi dan romantis bukan?

Suasana Homey, Privat, Tenang, dan Romantis

Sweet Couple yang ingin honeymoon dengan suasana homey, privat, tenang, dan tetap romantis, Parahita Villas Sanur Bali menjadi salah satu rekomendasi villa untuk honeymoon Sweet Couple di Bali. Mengapa demikian? Parahita Villas Sanur Bali hanya terdiri dari 5 unit villa saja sehingga suasananya akan lebih tenang dan privat karena jumlah tamunya tidak sebanyak hotel. Selain itu, suasananya juga homey dan pastinya akan semakin romantis untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon. Udah kebayang kan gimana romantisnya suasana honeymoon di Parahita Villas Sanur Bali Sweet Couple?

Baca Juga :  11 Hotel Murah Untuk Honeymoon Bulan Madu di Lombok Mulai dari 100 Ribu!

Private Pool di setiap unit kamar di Villa

Salah satu hal yang menjadi keunggulan dan poin utama dari Parahita Villas Sanur Bali adalah tersedianya Private Pool alias kolam renang pribadi di setiap unit kamar di villanya. Baik unit dengan One Bedroom Villa maupun Two Bedroom Villa, semuanya dilengkapi dengan private pool. Jadi Sweet Couple yang ingin honeymoon dengan suasana romantis dan tenang, tak usah khawatir! Dengan private pool di masing-masing villa, maka dijamin lebih tenang dan nyaman serta lebih terjaga pula privasinya. Luar biasa ya Sweet Couple!

Tipe Kamar/Villa di Parahita Villa Sanur Bali

Berikut ini adalah tipe kamar/villa yang bisa menjadi rekomendasi untuk Sweet Couple selama honeymoon di Parahita Villas Sanur Bali:

Private One Bedroom Villa

Private One Bedroom Villa adalah salah satu tipe villa di Parahita Villas Sanur Bali yang terdiri dari sebuah kamar tidur dengan kasur ukuran Queen Size, living room, dan sebuah private pool alias kolam renang pribadi. Private One Bedroom Villa di Parahita Villas Sanur Bali ini menjadi salah satu rekomendasi villa yang cocok untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon dan mendambakan suasana tenang serta romantis. Harga per villa per malam mulai dari Rp1 jutaan ++ Info lebih lanjut klik di sini.

Family Two Bedroom Villa/Two Bedroom Pool Villa

Family Two Bedroom Villa/Two Bedroom Pool Villa adalah salah satu tipe villa di Parahita Villas Sanur Bali yang terdiri dari dua buah kamar tidur dengan kasur ukuran Queen Size, living room, dan sebuah private pool alias kolam renang pribadi. Family Two Bedroom Villa ini menjadi salah satu rekomendasi villa yang lebih cocok untuk mereka yang datang dalam rombongan atau keluarga. Namun, bila Swee Couple ingin honeymoon di villa tipe ini selama di Parahita Villas Sanur Bali tentu tidak masalah. Suasananya akan tetap tenang dan romantis sehingga honeymoon Sweet Couple akan tetap berkesan. Harga per villa per malam mulai dari Rp1,4 jutaan ++ Info lebih lanjut klik di sini.

Baca Juga :  Penginapan Mewah Tepi Pantai di Lombok

Harga Villa yang Terjangkau

Salah satu keunggulan dari Parahita Villas Sanur Bali adalah harganya yang begitu terjangkau. Mulai dari 1 jutaan saja per villa per malam, Sweet Couple sudah bisa mendapatkan sebuah villa tipe One Bedroom with Private Pool dan sudah termasuk sarapan. Luar biasa bukan? Honeymoon di villa romantis di Bali ternyata bisa sehemat ini ya Sweet Couple! Tentunya honeymoon di Parahita Villas Sanur Bali ya Sweet Couple!

Aktivitas yang bisa dilakukan

Untuk Sweet Couple yang tengah honeymoon di Parahita Villas Sanur Bali, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan oleh Sweet Couple. Jika ingin suasana segar dan romantis serta privat, Sweet Couple bisa berenang di private pool yang tersedia di masing-masing unit villa. Ingin berolahraga dan mencari ketenangan? Sweet Couple bisa mengikuti Yoga yang tersedia di Parahitas Villa Sanur Bali. Ingin menikmati suasana sekitar? Sweet Couple bisa berjalan-jalan atau bersepeda sambil menikmati suasana di sekitar Parahitas Villa Sanur Bali. Sweet Couple ingin bersantai di pantai? Cukup berkendara kurang dari 10 menit dan Sweet Couple akan tiba di Pantai Sanur Bali. Jadi honeymoon di Parahitas Villa Sanur Bali tidak akan membosankan ya Sweet Couple! Info lebih lanjut klik di sini.

Setelah membaca ulasan di atas, Sweet Couple pasti sudah tahu alasan Parahita Villas Sanur Bali menjadi salah satu rekomendasi villa yang tepat untuk honeymoon di Bali. Mulai dari bangunan yang bagus, fasilitas lengkap, suasana tenang dan romantis, dekat dengan Pantai Sanur, dan harga terjangkau. Jadi tunggu apa lagi Sweet Couple? Yuk honeymoon di Parahita Villas Sanur Bali Sweet Couple!

Leave a Reply