Sativa Villas Ubud, Honeymoon Romantis di Tengah Alam Pedesaan Ubud

Ubud memang tak pernah habis dieksplor. Lokasinya yang masih alami, memiliki pemandangan alam hijau nan menakjubkan, sekaligus menjadi jantung kebudayaan Bali menjadikan Ubud sebagai destinasi yang wajib disambangi saat ke Bali, termasuk untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon. Jika Sweet Couple tertarik untuk honeymoon di Ubud Bali, maka salah satu penginapan rekomendasi untuk honeymoon di Ubud yaitu Sativa Villas Ubud. Di sini, Sweet Couple bisa merasakan suasana romantis yang dekat dengan alam. Penasaran seperti apa? Yuk simak pembahasannya!

Sativa Villas Ubud Bali
Lokasi: Jalan Sri Wedari KM 3, Tegallantang, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Koordinat klik di sini
Tempat Wisata Terdekat: Kokokan Heron Bird Colony Watch (2,7 km), Ubud Palace (3,5 km), Museum Puri Lukisan (3,8 km), Campuhan Ridge Walk (4,4 km), The Blanco Rennaisance Museum (4,5 km), Ubud Monkey Forest/Mandala Wisata Wenara Wana (4,9 km), Tegallalang Rice Terrace (6 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 40 km (1,5 jam berkendara)
Harga per kamar per malam: Mulai Rp3.000.000++ per malam per kamar untuk One Bedroom Villa-Villa Rose
Website: https://sativavillas.com/
No.Telepon: +62 361 908 1757, +62 361 908 1758
Cek Harga di Agoda

Lokasi di Tegallantang Ubud Bali

Sativa Villas Ubud Bali berlokasi di Tegallantang, Ubud, Bali. Berjarak 3 km dari pusat keramaian Ubud, tetapi Sativa Villas Ubud ini tetap memiliki suasana yang tenang. Bagaimana tidak? Lokasi Sativa Villas Ubud ini berada di wilayah pedesaan dengan pemandangan persawahan hijau di sekitarnya. Oleh karena itu, suasananya menjadi damai, tenang, dan pastinya tetap romantis sehingga cocok untuk Sweet Couple yang tengah honeymoon di Bali.

Pemandangan Alam Hijau Nan Menakjubkan

Sweet Couple ingin melihat pemandangan yang hijau-hijau dan segar selama honeymoon di Bali? Jika ya, maka Sativa Villas Ubud Bali adalah villa yang menjadi rekomendasi untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon di Bali. Lokasi Sativa Villas Ubud ini dikelilingi oleh persawahan hijau dan pepohonan nan asri sehingga suasananya alami dan tenang, cocok untuk Sweet Couple yang mendambakan ketenangan selama honeymoon. Selain memberikan suasana tenang, pemandangan sawah di sekitar Sativa Villas Ubud mampu memberikan suasana romantis selama honeymoon. Menarik kan Sweet Couple?

Baca Juga :  Villa Avalon Canggu Beach Bali, Honeymoon Romantis di Villa Dekat Pantai

Suasana Homey, Tenang, Damai, Alami, dan Romantis

Sweet Couple yang ingin honeymoon pasti mendambakan suasana honeymoon yang tenang, damai, dan romantis. Oleh karena itu, Sativa Villas Ubud menjadi salah satu villa rekomendasi untuk honeymoon para Sweet Couple. Sativa Villas mampu memberikan suasana yang tenang dan privat karena villa ini hanya menyediakan 5 unit villa sehingga ketenangan dan privasi para tamu tetap terjaga. Tak hanya itu, suasananya pun memberikan kesan homey dan damai karena alam sekitarnya yang asri. Sudah kebayang kan gimana romantisnya honeymoon di Sativa Villas Ubud Sweet Couple?

Kamar Villa yang Luas, Mewah, dan Romantis

Tak usah khawatir soal kamar jika Sweet Couple menginap di Sativa Villas Ubud selama honeymoon di Bali. Sativa Villas Ubud ini memiliki villa dengan kamar yang luas dan desain arsitektur perpaduan tradisional Bali dan modern kontemporer sehingga memberikan kesan mewah di setiap sudutnya. Masing-masing villa dilengkapi dengan kitchen/pantry, living room, teras, dan private pool alias kolam renang pribadi. Tersedia 5 pilihan tipe villa yaitu One Bedroom Villa-Villa Rose, Two Bedroom Rice Paddy View-Villa Jasmine, Two Bedroom Valley View-Villa Gardenia, Two Bedroom Suite Villa-Villa Orchid, dan Four Bedroom or Three Bedroom Pool Villa-Villa Campaka. Apa saja keunikannya?

Baca Juga :  Kamandalu Ubud Resort: Honeymoon Romantis dan Tak Terlupakan

One Bedroom Villa-Villa Rose

Villa Rose merupakan salah satu tipe villa dari Sativa Villas Ubud yang memiliki 1 ruang kamar tidur ukuran king size dan 1 private pool alias kolam renang pribadi. Luas total dari Villa Rose ini 207 m2. Cocok untuk Sweet Couple yang mendambakan suasana privat dan romantis selama honeymoon. Info lebih lengkap klik di sini.

Two Bedroom Ricepaddy View-Villa Jasmine

Villa Jasmine merupakan salah satu tipe villa dari Sativa Villas Ubud yang memiliki 2 ruang kamar tidur ukuran king size dan 1 private pool dengan teras pemandangan persawahan hijau yang alami. Luas total dari Villa Jasmine yaitu 160 m2. Cocok untuk Sweet Couple yang menginginkan suasana alam yang romantis selama honeymoon di Bali. Info lebih lengkap klik di sini.

Two Bedroom Valley View-Villa Gardenia

Villa Gardenia merupakan salah satu tipe villa dari Sativa Villas Ubud yang memiliki 2 ruang kamar tidur ukuran king size dan 1 private pool dengan pemandangan menghadap lembah dengan pepohonan hijau. Luas total dari Villa Gardenia yaitu 375 m2. Villa Gardenia cocok untuk Sweet Couple yang ingin suasana tenang, alami, dan romantis selama honeymoon. Info lebih lengkap klik di sini.

Two Bedroom Suite Villa-Villa Orchid

Villa Orchid merupakan salah satu tipe villa dari Sativa Villas Ubud yang memiliki 2 ruang kamar tidur ukuran king size dengan desain modern dan 1 private pool. Luas total dari Villa Orchid yaitu 276 m2. Villa ini cocok untuk Sweet Couple yang mengutamakan privasi dan ketenangan dengan suasana modern selama honeymoon. Pastinya tetap romantis ya! Info lebih lengkap klik di sini.

Baca Juga :  Rekomendasi Villa untuk Honeymoon Romantis di Bali Mulai dari 1 Jutaan

Four Bedroom or Three Bedroom Pool Villa-Villa Campaka

Villa Campaka merupakan salah satu tipe villa dari Sativa Villas Ubud yang memiliki 4 kamar tidur dengan desain modern dan memiliki suasana taman tropis yang asri dilengkapi dengan 1 private pool. Luas total dari Villa Campaka yaitu 875 m2. Setiap ruang dilengkapi dengan balkon/teras dan connecting door. Villa tipe ini lebih cocok untuk keluarga. Info lebih lengkap klik di sini.

Private Pool di Setiap Unit Villa

Salah satu keunggulan dari Sativa Villas Ubud yaitu adanya private pool alias kolam renang pribadi di setiap unit villanya. Dengan demikian, privasi dari masing-masing tamu lebih terjaga saat berada di Sativa Villas Ubud. Sweet Couple yang honeymoon di sini pun akan merasa lebih nyaman karena suasananya privat, tenang, dan tetap romantis. Kapan lagi bisa menikmati suasana romantis saat berenang di private pool bersama orang tercinta selain di Sativa Villas Ubud Bali?

Tersedia Honeymoon Package

Untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon di Bali, Sativa Villas Ubud ini bisa menjadi salah satu rekomendasi villa yang bisa disambangi. Sativa Villas Ubud ini menyediakan Honeymoon Package untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon di Bali. Hal ini tentu memudahkan Sweet Couple yang ingin honeymoon dengan praktis. Harga Honeymoon Package di Sativa Villas Ubud Bali ini mulai dari Rp5.100.000,00 untuk 2 malam. Info lebih lanjut klik di sini.

Bagaimana Sweet Couple? Tertarik dengan rekomendasi kami? Jika Sweet Couple tertarik untuk honeymoon di wilayah Ubud Bali, maka Sativa Villas Ubud ini bisa Sweet Couple coba untuk pengalaman bulan madu yang tenang dan romantis. Menarik kan Sweet Couple?

Leave a Reply