Villa Avalon Canggu Beach Bali, Honeymoon Romantis di Villa Dekat Pantai

Canggu menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang tengah naik daun. Tempatnya masih belum seramai Kuta dan masih memiliki suasana pedesaan. Tak hanya itu, Canggu juga memiliki sejumlah penginapan seperti hotel, resort, maupun villa yang sering diinapi oleh wisatawan, termasuk mereka yang sedang honeymoon alias bulan madu. Salah satu villa yang menjadi rekomendasi untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon di Canggu Bali yaitu Villa Avalon Canggu Beach Bali. Mengapa villa ini menjadi salah satu rekomendasi villa untuk Sweet Couple yang akan berbulan madu di Bali? Yuk langsung kita simak sama-sama penjelasannya!

Villa Avalon Canggu Beach Bali
Lokasi: JI. Pura Kayu Putih, Banjar Tegal Gundul, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Koordinat klik di sini
Tempat wisata terdekat: Pantai Kayu Putih (300 m), La Laguna (400 m), Pantai Batu Belig (850 m), Finns Beach Recreation Club (1 km), Pantai Petitenget (2 km), Pantai Berawa (2,4 km), Pantai Batu Bolong (4 km), Seminyak (4 km), Echo Beach Club (4 km), Pantai Kuta (10 km), Pura Tanah Lot (14,3 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 14 km (38 menit berkendara)
Harga per kamar/villa mulai dari Rp3,5 juta ++ untuk tipe Avalon I dengan pemesanan minimal 2 malam per kamar/villa (Pemesanan tergantung ketersediaan kamar/villa)
Website: https://www.villaavalonbali.com/
No.Telepon: +62 361 737 498
Cek Harga di Agoda

Lokasi di Canggu

Villa Avalon Canggu Beach Bali berlokasi di Canggu, salah satu destinasi di Bali yang sedang hits alias naik daun. Di sini, Sweet Couple bisa menikmati suasana santai dan rileks khas Canggu sambil ditemani semilir angin sepoi-sepoi dari laut yang terletak sangat dekat dengan Villa Avalon Canggu Beach Bali. Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Villa Avalon Canggu Beach Bali berjarak 40 menit berkendara. Jika Sweet Couple ingin ke daerah Seminyak, hanya berjarak 800 meter saja. Sweet Couple ingin bersantai di Pantai Batu Belig dan Pantai Berawa Canggu? Cukup berkendara selama 10 menit saja. Strategis banget kan Sweet Couple?

Sangat Dekat dengan Pantai Canggu

Sweet Couple yang ingin bulan madu di villa dekat pantai di Bali, Villa Avalon Canggu Beach Bali menjadi salah satu rekomendasi villa dekat pantai di Bali yang bisa Sweet Couple coba untuk honeymoon. Villa Avalon Canggu Beach Bali berlokasi sangat dekat dengan pantai, bahkan bagian belakang atau halaman belakang dari Villa Avalon Canggu Beach Bali adalah pantai. Wajar saja namanya Villa Avalon Canggu Beach Bali, lokasinya memang di dekat pantai Sweet Couple! Jadi buat Sweet Couple yang ingin menikmati suasana pantai saat honeymoon di Bali, Villa Avalon Canggu Beach Bali menjadi salah satu rekomendasi yang tepat. Info lebih lanjut klik di sini.

Baca Juga :  Alamanda Canggu Villa, Honeymoon Irit Fasilitas Gak Pelit

Dekat dengan La Laguna Beach Club dan Finns Beach Club

Buat Sweet Couple yang mau honeymoon sambil santai-santai di beach club di Bali, bisa banget loh menginap di Villa Avalon Canggu Beach Bali! Kenapa tuh? Karena lokasi Villa Avalon Canggu Beach Bali berdekatan dengan beach club terkenal di Bali, yaitu La Laguna Beach Club dan Finns Beach Club di Canggu Bali. La Laguna Beach Club bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja dari Villa Avalon Canggu Beach Bali. Jika Sweet Couple ingin menuju ke Finns Beach Club, maka hanya perlu menempuh jarak 1 km dari Villa Avalon Canggu Beach Bali. Jadi tak perlu khawatir kalau ingin nongkrong-nongkrong di beach club ya Sweet Couple! Info lebih lanjut klik di sini.

Suasana Homey, Tenang, Privat, dan Romantis

Bagi Sweet Couple yang mendambakan suasana honeymoon yang homey, tenang, privat, tetapi tetap romantis, maka Villa Avalon Canggu Beach Bali menjadi salah satu villa rekomendasi yang tepat untuk Sweet Couple yang ingin honeymoon di Bali. Villa ini hanya memiliki 3 unit villa dalam 1 komplek sehingga suasananya akan jauh lebih tenang dan privat. Villa Avalon I memiliki 4 kamar tidur, Villa Avalon II memiliki 2 kamar tidur, dan Villa Avalon III memiliki 1 kamar tidur. Sweet Couple tinggal pilih saja tipe yang sesuai dengan keinginan Sweet Couple untuk honeymoon. Kebayang gimana tenang, privat, dan betapa romantis suasananya saat berada di sini kan Sweet Couple? Info lebih lanjut klik di sini.

Baca Juga :  10 Villa Instagramable Romantis di Bandung

Kamarnya Luas, Mewah, dan Bernuansa Romantis

Sweet Couple khawatir honeymoon menjadi kurang nyaman karena kamar penginapannya kurang luas dan tidak bernuansa romantis? Tenang saja! Kamar yang ada di Villa Avalon Canggu Beach Bali ini memiliki ukuran yang luas, bahkan untuk tipe Villa Avalon 1 ini memiliki 4 kamar tidur dengan 2 lantai dan 1 private pool. Masing-masing villa memiliki kamar tidur yang luas dengan interior nuansa khas Bali berpadu gaya kontemporer dan tropis. Tak hanya itu, tersedia pula living room untuk berkumpul sehingga aktivitas Sweet Couple selama honeymoon di sini menjadi lebih leluasa. Sudah tenang, privat, bernuansa romantis, dan kamarnya pun luas. Nyaman banget ya Sweet Couple! Info lebih lanjut klik di sini.

Tipe Kamar di Villa Avalon Canggu Beach Bali

Berikut ini adalah beberapa tipe kamar yang tersedia di Villa Avalon Canggu Beach Bali yang cocok untuk rekomendasi honeymoon Sweet Couple di Bali:

Avalon I

Avalon I adalah tipe kamar/villa yang tersedia di Villa Avalon Canggu Beach Bali dengan total 4 kamar tidur mewah di paviliun terpisah, yaitu Master Bedroom Suites dan Guest Suites. Semuanya memiliki desain mewah dengan sentuhan karya seni khas Bali yang berpadu dengan nuansa kontemporer. Kamar-kamarnya menghadap area taman tropis dan sudah dilengkapi dengan bathub di masing-masing kamar. Tak hanya itu, tersedia pula private pool untuk bersantai. Villa Avalon I termasuk tipe villa yang paling luas di Villa Avalon Canggu Beach Bali dan cocok untuk Sweet Couple yang ingin merasakan honeymoon romantis. Info lebih lengkap klik di sini.

Avalon II

Avalon II adalah tipe kamar/villa yang tersedia di Villa Avalon Canggu Beach Bali dengan total 2 kamar tidur ranjang ukuran king size dan queen size berdesain mewah perpaduan etnik Bali dan modern kontemporer. Tersedia pula area gazebo untuk berkumpul di tengah taman hijau tropis nan indah serta private pool. Villa Avalon II ini menjadi salah satu rekomendasi yang cocok bagi Sweet Couple yang ingin merasakan honeymoon romantis di Bali. Info lebih lengkap klik di sini.

Avalon III

Avalon III adalah tipe kamar/villa yang tersedia di Villa Avalon Canggu Beach Bali dengan total sebuah kamar tidur ukuran queen size yang menghadap kolam renang dikelilingi taman hijau. Tersedia teras dan area untuk berkumpul di dekat kolam renang. Kamar pribadi dan private pool alias kolam renang pribadi di sini semakin memberikan suasana privat untuk Sweet Couple yang sedang honeymoon sehingga honeymoon Sweet Couple akan lebih romantis. Info lebih lengkap klik di sini.

Baca Juga :  Kubu Soca Villas Ubud, Honeymoon di Villa Romantis Tengah Sawah

Private Pool alias Kolam Renang Pribadi di Tiap Unit Villa

Salah satu poin utama sekaligus keunggulan dari Villa Avalon Canggu Beach Bali yaitu adanya private pool alias kolam renang pribadi di tiap unit villa. Jadi Sweet Couple yang ingin menikmati suasana romantis berdua dengan berenang bersama pasangan, Villa Avalon Canggu Beach Bali ini menjadi salah satu villa rekomendasi untuk honeymoon romantis di Bali. Bayangkan, berenang berdua bersama orang yang Anda cintai, pastinya romantis banget ya Sweet Couple!

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Jika Sweet Couple memutuskan untuk menginap di Villa Avalon Canggu Beach Bali selama honeymoon di Bali, maka tak perlu khawatir mengenai aktivitas apa saja yang bisa dilakukan selama berada di sini. Di Villa Avalon Canggu Beach Bali sendiri, Sweet Couple bisa bersantai menikmati suasana romantis bersama pasangan seperti berenang di private pool masing-masing villa atau sekadar berkeliling sekaligus berfoto-foto romantis ala honeymoon di sudut-sudut Villa Avalon Canggu Beach Bali. Sweet Couple bosan berada di villa? Sweet Couple bisa berjalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat unik serta lokasi wisata yang berada tak jauh dari Villa Avalon Canggu Beach Bali seperti Pantai Kayu Putih, Pantai Berawa, Pantai Batu Belig, Finns Beach Club, Seminyak, bahkan Pura Tanah Lot. Jadi, Sweet Couple tak perlu bingung lagi ya mau jalan-jalan ke mana aja selama honeymoon di Villa Avalon Canggu Beach Bali. Info lebih lengkap klik di sini.

Setelah membaca ulasan mengenai Villa Avalon Canggu Beach Bali, rasanya tidak heran jika Villa Avalon Canggu Beach Bali menjadi salah satu villa rekomendasi untuk honeymoon yang romantis di Bali ya Sweet Couple. Tertarik untuk menginap di sini?

Leave a Reply