Bukit Air Resto, Restoran dengan Pemandangan Sawah yang Indah

Akhir-akhir ini kebanyakan orang mencari restoran dengan konsep dan suasana alam terbuka yang asri. Bukit Air Resto adalah salah satu restoran yang menawarkan pemandangan alam berupa pematang sawah luas dan menakjubkan. Restoran tersebut berada di daerah Sukaharja Ciomas, Bogor.

Saat ini Bukit Air Resto menjadi tempat makan hits yang diburu oleh warga Jabodetabek. Tidak jarang warga Jakarta dan sekitarnya yang rela jauh-jauh pergi ke Bogor hanya untuk merasakan keindahan dan mencicipi hidangan restoran ini. Keberadaan restoran di Bogor ini semakin terkenal karena banyak pengunjung yang mengunggah ulasan menariknya melalui video di TikTok, Instagram, dan lain sebagainya.

Lokasi

Bukit Air Resto berada di tepi bukit yang dikelilingi hamparan sawah luas. Lokasi persisnya berada di Jalan Babakan Encle, Desa Sukaharja Ciomas, Kabupaten Bogor.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Restoran di daerah Bogor ini tidak hanya dikelilingi pemandangan alam yang indah, tetapi udaranya juga sejuk dan menyegarkan. Tidak heran bila banyak orang yang mengatakan bahwa restoran ini memberikan kenyamanan yang luar biasa.

Jam Operasional

Resto Bukit Air buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Restoran tersebut sangat cocok menjadi destinasi makan siang bersama keluarga atau teman karena udaranya sejuk.

Baca Juga :  Review Ajwad Resto Jakarta, Restoran Nuansa Timur Tengah

Restoran ini memang tidak buka saat malam hari karena konsep utama yang ditawarkan adalah pemandangan alam di tengah hamparan sawah luas. Saat malam tiba, tentunya kita tidak dapat melihat pesona panorama di sekitar restoran Bukit Air.

Suasana Restoran Instagramable di Tengah Pematang Sawah

Gambar diambil dari instagram.com/bukitairresto/

Bukit Air Resto kerap kali disebut restoran Instagramable karena menghadirkan pemandangan yang estetik. Keindahannya tak kalah dengan suasana di Ubud, Bali. Para pengunjung yang datang ke restoran ini akan menempati 1 saung atau pondok yang berhadapan langsung dengan hamparan sawah.

Konsep yang diusung oleh restoran ini sangat menyenangkan hati para pengunjung karena mereka akan menyantap makanan sambil menikmati indahnya pemandangan padi-padi yang tumbuh subur. Restoran ini merupakan tempat yang paling tepat untuk kumpul atau makan bersama keluarga.

Menu Makanan di Bukit Air Resto

Gambar diambil dari instagram.com/bukitairresto/

Bukit Air Resto tidak hanya menyajikan pemandangan alam persawahan yang rupawan. Restoran ini juga memberikan pelayanan terbaiknya melalui aneka menu makanan khas Sunda yang nikmat.

Menu makanan di restoran ini bervariasi, seperti ikan gurame, iga bakar, sate sapi, karedok, sayur asem, dan masih banyak lagi. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi menu yang cukup populer di restoran Bukit Air.

  • Nasi Timbel Lengkap (Harga Rp55.000)
  • Tutut Kari Monyong (Harga Rp29.000)
  • Tumis Genjer (Harga Rp29.000)
  • Karedok (Harga Rp35.000)
  • Sayur Asem (Harga Rp19.000)
  • Seblak (Rp27.000)
Baca Juga :  Review Ajwad Resto Jakarta, Restoran Nuansa Timur Tengah

Secara keseluruhan, harga menu makanan di restoran ini cukup terjangkau dan sepadan dengan cita rasanya. Selama ini banyak restoran yang menawarkan suasana dan pemandangan indah, tetapi kurang maksimal dalam menyajikan menu hidangan. Namun, Bukit Air Resto memberikan pelayanan terbaiknya dalam sajian menu dan fasilitas atau suasana pemandangan.

Selain menghidangkan menu yang lezat, restoran ini menyajikan peralatan makan bergaya tradisional dan unik. Misalnya, beberapa makanan disajikan dengan alas daun pisang. Piring dan gelasnya juga terbuat dari alumunium. Penyajian alat-alat makan ini tentunya menambah kesan atau suasana pedesaan alami.

Situs Web dan Kontak

Berikut ini terdapat beberapa kontak yang bisa dihubungi jika Anda ingin mengetahui aneka menu selengkapnya, informasi reservasi, dan lain sebagainya.

  • No. Telepon: 082226000439
  • Situs web: bukitairresto.com

Itulah ulasan dan informasi lengkap mengenai Bukit Air Resto. Tempat tersebut dapat menjadi destinasi restoran unik untuk Sweet Couple kunjungi bersama keluarga tercinta. Selamat mencoba!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari travelingyuk.com