5 Hotel Dekat ICE BSD City Mulai 200 Ribuan. Tinggal Jalan Kaki Loh!

Berencana untuk nonton konser di ICE BSD City? Kami berikan Anda rekomendasi 5 Hotel Dekat ICE BSD City. Saking dekatnya, Anda cukup jalan kaki loh dari hotel ke area konser. Luar biasa kan?

Seperti yang kita ketahui bersama, pandemi mulai membaik dan sudah banyak pelonggaran aktivitas. Mulai dari aneka event, meeting, hingga konser semuanya sudah mulai berjalan seperti saat sebelum pandemi.

Aktivitas yang paling ditunggu-tunggu adalah konser terutama konser artis dari luar negeri seperti artis Korea. Salah satu venue yang sering dijadikan tempat konser adalah ICE BSD City yang berlokasi di kawasan elit BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Bagi yang bertempat tinggal dekat ICE BSD City tentu tak perlu bingung soal akomodasi maupun transportasi. Namun, buat yang jauh dari lokasi tentu harus mempertimbangkan apalagi bila dari luar kota. Mau tak mau harus menginap agar lebih nyaman.

Buat yang masih bingung mau cari penginapan di mana di kawasan BSD City, tak usah bingung. Kami berikan informasi mengenai 5 hotel dekat ICE BSD City yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Jadi selain hemat, juga sehat ya karena tak perlu naik kendaraan lagi.

Tak usah khawatir soal budget karena di sini mau yang murah ada, mau yang mahal pun juga ada. Sweet Couple tinggal menyesuaikan sesuai budget. Menarik kan?

Daripada berlama-lama, yuk simak 5 hotel dekat ICE BSD City berikut ini!

Hotel Dekat ICE BSD City 1: Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Gambar diambil dari instagram.com/ice_indonesia

Hotel dekat ICE BSD City yang pertama adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Hotel ini bukan hanya dekat ICE, tetapi memang berada satu komplek dengan ICE BSD City. Jadi dari kamar tinggal turun lift, keluar hotel sudah langsung menjumpai gedung ICE. Benar-benar sedekat itu!

Hotel ini berada di bawah naungan jaringan hotel nasional terkemuka di Indonesia, Santika Group. Pastinya Sweet Couple tak perlu ragu lagi dengan kualitas pelayanannya ya. Dijamin bagus!

Hotel ini tergolong hotel berbintang sehingga memiliki harga yang cukup tinggi. Untuk menginap di sini, Anda akan dikenakan biaya mulai dali Rp712.000,00 dan sudah termasuk dengan fasilitas sarapan.

Kurang puas dengan sarapan? Anda bisa juga bersantai di rooftop pool yang ada di puncak gedung Hotel Santika Premiere ICE BSD City ini loh.

Hotel Dekat ICE BSD City 2: Joylive BSD City

Gambar diambil dari instagram.com/joylivebsdcity

Hotel dekat ICE BSD City yang berikutnya adalah Joylive BSD City. Tempat ini memang tidak seperti Hotel Santika Premiere ICE yang benar-benar nempel dengan ICE, tetapi lokasinya masih dalam walking distance sekitar 500 meter dari gedung ICE. Jadi masih deket banget dong ya.

Hotel Joylive BSD City ini tergolong hotel baru dan mengusung konsep yang agak berbeda dengan hotel pada umumnya. Hotel ini menerapkan konsep co-living sehingga kita bukan hanya sekadar menginap di sini, tetapi juga bisa tinggal dan memiliki unit di sini. Jadi semacam apartemen tetapi dengan konsep yang lebih kekinian.

Joylive BSD City ini tak hanya punya tempat menginap, tetapi juga community area, creative hub, dan kafe dengan fasilitas internet wifi yang mumpuni. Jadi cocok banget untuk bekerja, kuliah, mengerjakan tugas, atau sekadar nongkrong dengan teman sebelum nonton konser.

Berada di dekat Apartemen Kubikahomy, Anda tak perlu khawatir soal jajanan atau makanan karena di dekatnya ada sejumlah minimarket seperti Family Mart, Alfamart, dan Indomaret. Mau ke Dunkin Donut atau McDonald’s juga dekat. Jadi benar-benar oke banget deh lokasinya.

Buat yang mau tahu info lebih lanjut tentang Joylive BSD City, bisa langsung cek dan tanya-tanya melalui akun Instagramnya di sini.

Hotel Dekat ICE BSD City 3: D’Laris Regentown Gold BSD City

Gambar diambil dari instagram.com/tjiang.han

Ingin nonton konser di ICE BSD City tapi tetap ingin menginap di tempat yang murah? Anda bisa memilih D’Laris sebagai hotel dekat ICE BSD City untuk menginap. Gak jauh kok, keluar cluster belok kanan sudah langsung terlihat ICE cuma 400 meter berjalan kaki.

Jika hotel-hotel sebelumnya berbentuk seperti gedung pada umumnya, maka lain halnya dengan D’Laris. D’Laris berbentuk seperti rumah karena lokasinya berada di dalam salah satu cluster kawasan The Eminent BSD City yakni Regentown Gold. Tepatnya di Cluster Regentown Gold Blok J1 No.15-16-17.

Suasananya homey banget dan lingkungan sekitarnya pun aman dengan security 24 jam serta tidak bising. Bersih pula! Cocok banget untuk beristirahat setelah semalaman nonton konser yang suasananya riuh rendah.

Saat pagi hari, udaranya pun masih tergolong segar sehingga Anda bisa berjalan kaki atau jogging di sekeliling kawasan D’Laris ini. Jadi makin betah deh berlama-lama di sini.

Untuk menginap di D’Laris Regentown Gold, Anda tak perlu merogoh kocek mahal. Cukup membayar mulai dari Rp209.000,00 per malamnya. Mantep banget kan?

Hotel Dekat ICE BSD City 4: Reddoorz Plus Regentown BSD City

Gambar diambil dari reddoorz.com

Reddoorz sudah lama dikenal sebagai salah satu jaringan penginapan terjangkau di Indonesia. Rupanya ada juga loh jaringan Reddoorz Hotel dekat ICE BSD City. Inilah Reddoorz Plus Regentown BSD City.

Lokasinya berada di dalam Cluster Regentown BSD City Blok B6/6. Cluster Regentown sendiri berhadapan langsung dengan kawasan ICE BSD City. Jadi Anda bisa berjalan kaki dari penginapan ke ICE. Praktis sekali kan?

Karena berada di dalam cluster, otomatis model arsitektur bangunan juga menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Gedungnya berbentuk kotak dengan model minimalis, begitu pula kamarnya yang berjendela kaca besar.

Suasananya termasuk homey dan aman karena dijaga oleh security selama 24 jam. Lingkungannya bersih dan tidak berisik. Jadi tak usah khawatir bila memutuskan beristirahat di Reddoorz Plus Regentown BSD City ini.

Untuk menginap di Reddoorz Plus Regentown BSD City, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup bayar Rp222.000,00 per malamnya, sudah bisa menginap di sini. Terjangkau banget kan?

Hotel Dekat ICE BSD City 5: Mercure Tangerang BSD City

Gambar diambil dari instagram.com/mercurebsdcity

Kehabisan akomodasi di atas? Tak usah risau! Masih ada kok hotel dekat ICE BSD City yang bisa menjadi pilihan untuk menginap. Cobalah Hotel Mercure Tangerang BSD City yang satu ini.

Dari namanya saja, Anda sudah tahu bahwa hotel ini berada di bawah jaringan hotel internasional terkemuka. Jadi tak usah khawatir lagi dengan kualitas pelayanannya ya karena dijamin sudah sesuai standar.

Hotel Mercure Tangerang BSD City memang tidak sedekat hotel lainnya tadi karena berjarak 2,6 kilometer berkendara. Namun, masih dapat dijangkau dengan mudah kok dan tidak sampai 10 menit berkendara. Jadi bisa tetap hemat ongkos transportasi dari dan menuju ICE BSD City.

Hotel ini lokasinya termasuk strategis karena berada tepat di depan AEON Mal BSD City. Cukup berjalan kaki, sudah bisa masuk kawasan mal. Jadi tak perlu khawatir bakal susah jajan dan cari makan ya.

Tersedia 171 kamar yang bisa Anda pesan sesuai kelas di Hotel Mercure Tangerang BSD City. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp790.000,00 per malam. Memang sih tergolong mahal, tetapi wajar saja karena memang hotel berbintang kelas internasional dengan kualitas wahid.

Itulah rekomendasi 5 hotel dekat ICE BSD City yang bisa menjadi pilihan untuk menginap ketika ada event di kawasan tersebut. Mulai dari 200ribuan saja per malam, Anda sudah bisa menginap di kawasan ini. Apalagi jaraknya juga dekat dan cukup berjalan kaki. Jadi tak usah khawatir lagi ya.

Jadi, mana hotel pilihan Sweet Couple untuk staycation dekat ICE BSD City?

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari instagram.com/bsdcityupdate