Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor yang Paling Nyaman

Saat akhir pekan dan liburan tiba, Puncak selalu ramai dengan wisatawan, terutama dari Jabodetabek, Bandung, dan dan berbagai daerah lainnya. Puncak merupakan daerah atau kawasan wisata pegunungan yang secara geografis termasuk dalam Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Daerah Puncak memang dikenal sebagai tempat peristirahatan bagi warga Jakarta. Banyak orang yang pergi ke Puncak untuk melepas penat dan menghirup udara segar. Puncak merupakan destinasi wisata bagi masyarakat perkotaan yang ingin menikmati pemandangan alam dan sejuknya udara segar yang jauh dari polusi udara kota.

Saat berlibur ke Puncak, kebanyakan orang memilih untuk menginap di sana dalam beberapa hari. Rasanya sangat disayangkan jika datang berlibur ke Puncak hanya satu hari. Oleh karena itu, terdapat banyak hotel di Puncak dengan harga yang variatif.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

7 Rekomendasi Hotel di Puncak

Sweet Couple berencana untuk liburan dan menginap di Puncak? Tidak perlu bingung, Anda bisa memilih salah satu dari banyaknya hotel di Puncak. Simak ulasan beberapa hotel di Puncak berikut ini yang dapat Anda coba.

1. Hotel Seruni, Hotel Mewah di Puncak

Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor yang Paling Nyaman
Gambar diambil dari serunihotel.com

Lokasi Hotel Seruni yang berada di atas bukit membuat para tamu menikmati pemandangan alam pegunungan yang indah serta udaranya yang sejuk. Hotel Seruni terdapat di beberapa kawasan Puncak yang strategis, yakni Seruni Pangrango, Seruni Gunung Gede, Seruni Gunung Salak, dan Seruni Amandari. 

Hotel Seruni Gunung Gede mempunyai beberapa tipe kamar dengan variasi harga yang berbeda sesuai dengan fasilitas dan layanan masing-masing kamar, seperti Deluxe Mountain View, Suite Mountain View, Family Living Room, dan lain sebagainya. Harganya berkisar antara Rp700.000 hingga Rp1.600.000.

Hotel Seruni menyediakan berbagai fasilitas umum yang lengkap dan mewah, seperti kolam renang, taman, sauna, pusat kebugaran, dan lain sebagainya. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas koneksi WiFi, AC, hair dryer, tea/coffee maker, dan lain-lain.

2. Grand Ussu Hotel Convention

Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor yang Paling Nyaman
Gambar diambil dari instagram.com/grandussuhotel/

Grand Ussu Hotel & Convention terletak di Jl. Raya Puncak Km 79 No. 62 Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Hotel ini hanya berjarak 2 km dari Taman Wisata Matahari dan 5 km dari Taman Safari Bogor. Kalau Anda ingin mencari kafe yang interior bangunan yang estetik serta menu lezatnya, jangan lupa untuk mampir ke Barracks Cafe dekat hotel ini.

Tiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, yaitu TV kabel, kulkas, kamar mandi yang bersih dengan peralatan mandi yang lengkap, dan masih banyak lagi. Tarif kamar termurah di Grand Ussu Hotel Convention sekitar Rp500.000. Untuk hotel berbintang sekelas Grand Ussu, harga tersebut cukup terjangkau.

3. Hotel Andriani Puncak

Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor yang Paling Nyaman
Gambar diambil dari agoda.com

Sweet Couple mencari hotel di Puncak dengan kolam renang yang dikelilingi pemandangan pegunungan dan perkebunan teh? Pilihlah Hotel Andriani supaya liburan Anda semakin nikmat dan berkesan.

Hotel Andriani terletak di Jl. Raya Puncak KM. 85, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Biaya sewa kamar per malamnya dimulai dari kisaran Rp500.000. Hotel Andriani hanya berjarak 3 km dengan Taman Safari. Tiap kamar di hotel tersebut menyediakan fasilitas AC, kulkas, TV, dan lain sebagainya.

Ulasan dari para pengunjung membuktikan bahwa hotel ini memiliki pelayanan yang ramah terhadap setiap tamunya. Kebersihan kamar hotel dan fasilitas publiknya juga selalu terjaga.

4. Hotel Cisarua Indah

Hotel Cisarua Indah berada di Jalan Raya Puncak KM 20, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Jika Sweet Couple ingin mengeksplorasi wisata curug, maka penginapan ini menjadi pilihan yang tepat. Hotel Cisarua Indah hanya berjarak 2 km dengan Curug Cilember. Curug tersebut cukup terkenal di daerah Puncak.

Hotel ini juga merupakan Rekomendasi paling tepat bagi Anda yang mencari penginapan murah di Puncak. Tarif kamar per malamnya sekitar Rp250.000 dengan kapasitas maksimal 2 orang dewasa dan 1 orang anak. Tiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV kabel serta akses internet yang memadai.

5. Grand Mutiara Hotel Puncak

Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor yang Paling Nyaman
Gambar diambil dari pegipegi.com

Hotel yang satu ini terletak di Megamendung, tepatnya di Jl. Raya Puncak KM 75 (Jl. R. Mustahar No. 199) Cipayung Bogor, Megamendung, Puncak, Jawa Barat. Tempat Wisata terdekat dari hotel ini adalah Taman Wisata Matahari yang berjarak 3 km.

Tarif kamar di hotel ini adalah Rp420.000 per malamnya. Harga tersebut sebenarnya cukup sepadan dengan fasilitas penunjang yang disediakan pada setiap kamar. Bahkan, kamar mandinya memiliki bathup.

6. Hotel Griya Astoeti

Hotel Griya Astoeti berada di Jalan Raya Puncak KM. 79,3, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Hotel di Puncak ini memasang tarif kamar sekitar Rp500.000 per malamnya. Kebanyakan ulasan pengunjung menunjukkan kalau prosedur pemesanan kamar di hotel ini cukup praktis dan pelayanannya sangat ramah terhadap para tamu.

7. Grand Prioritas Hotel

Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor yang Paling Nyaman
instagram.com/grandprioritashotel/

Hotel di Puncak berikutnya yang tak kalah megah adalah Grand Prioritas Hotel. Penginapan ini memiliki banyak spot foto estetik dan desain interior hotelnya juga sangat menawan. Kalau menginap di hotel ini, jangan lupa untuk mencoba makanan di restorannya dengan cita rasa yang nikmat. Tarif kamar di Grand Prioritas Hotel sekitar Rp600.000 hingga Rp700.000.

Itulah rekomendasi hotel di Puncak yang cocok untuk menunjang liburan Sweet Couple agar makin seru dan berkesan. Seluruh ulasan hotel di Puncak ini tentunya memberikan fasilitas dan kenyamanan yang sepadan dengan tarif penginapannya. Selamat berlibur ke Puncak!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari traveloka.com