Pantai Karang Potong, Wisata Pantai Viral di Cianjur

Kawasan Cianjur tidak hanya terkenal dengan destinasi wisata curug dan perkebunan teh. Terdapat beberapa Pantai dengan pemandangan yang menakjubkan. Salah satunya adalah Pantai Karang Potong.

Keindahan Pantai Karang Potong tidak kalah bila dibandingkan dengan pantai-pantai yang populer di Bali dan Gunungkidul. Apalagi pantai yang terletak di Cianjur Selatan ini memiliki objek wisata andalannya, yaitu Karang Potong Ocean View.

Saat ini Pantai Karang Potong menjadi destinasi wisata pantai favorit di Kabupaten Cianjur. Wisatawan dari berbagai daerah mulai mengenal pesona pantai tersebut sehingga banyak yang berlibur ke sana.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Lokasi

Lokasi Pantai Karang Potong Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tempat Wisata ini terletak di bagian selatan Cianjur.

Kalau berangkat dari Jakarta, waktu perjalanan yang ditempuh sekitar 4 jam. Kalau mengendarai mobil pribadi, Anda dapat menggunakan rute Tol Cipularang.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Pantai Karang Potong untuk tiap pengunjung adalah 25 ribu rupiah. Dilansir dari Pikiranrakyat, tarif parkir per motor pengunjung seharga 45 ribu rupiah saat hari libur.

Baca Juga :  8 Agen Sewa Motor Lombok yang Murah Meriah

Jam Operasional

Kalau mau mengunjungi Pantai Karang Potong, Sweet Couple disarankan untuk datang lebih pagi sebelum matahari terik.

Pilihan lainnya, Sweet Couple bisa datang di sore hari sambil menyaksikan sunset dan suasana sejuk di pantai ini.

Rekomendasi Aktivitas dan Objek Wisata di Pantai Karang Potong

Gambar diambil dari Instagram.com/sy.kirana04/

Karang Potong merupakan pantai yang memadukan keindahan pemandangan alam, suasana romantis, serta berbagai fasilitas kekinian dan mewah.

1. Karang Potong Ocean View, Objek Wisata di Pinggir Pantai

Objek wisata terbaru di pinggir pantai ini adalah Karang Potong Ocean View. Tempat ini hadir dengan konsep resort mewah, glam camp resto, dan spot foto Instagrammable.

Karang Potong Ocean View kini menjadi daya tarik wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Wahana tersebut merupakan destinasi liburan keluarga dan destinasi wisata romantis bersama pasangan Anda.

2. Bersantai di Tepi Pantai

Terlepas dari keindahan Ocean View, Pantai Karang Potong memiliki pemandangan yang indah. Area tepi pantai selalu ramai dipenuhi pengunjung yang bermain pasir.

Aktivitas tersebut sangat disukai oleh anak-anak. Sweet Couple dapat mengajak anak Anda untuk membuat istana pasir, ukiran nama, dan lain sebagainya.

Banyak juga pengunjung yang sekadar duduk santai di tepi pantai sambil menatap keindahan panorama alam di tempat ini.

Baca Juga :  10 Pantai Gunungkidul yang Wajib Dikunjungi

3. Hunting Foto Bergaya Suasana Tropis

Sweet Couple tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri atau ke timur Indonesia untuk mendapatkan foto ala tropical. Berbagai spot foto di tempat wisata ini, terutama Karang Potong Ocean View mampu menghasilkan potret liburan terbaik Anda.

Sebagian besar ulasan terhadap Pantai Karang Potong membuktikan kalau tempat wisata ini sangat recommended untuk dikunjungi. Fasilitas umum dan kenyamanan di pantai ini juga selalu berkembang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir.

Simak juga ulasan destinasi wisata Cianjur lainnya, yaitu Curug Citambur. Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini