Pantai Ngliyep, Destinasi Wisata Terfavorit di Malang

Tempat wisata di Malang tidak hanya berupa pegunungan dan perkebunan. Anda juga bisa mengeksplorasi keindahan pantainya. Salah satu Pantai yang terkenal di Malang adalah Pantai Ngliyep.

Pantai ini merupakan destinasi wisata primadona di Malang. Selama ini orang-orang hanya mengenal Malang dengan pesona Gunung Bromo. Padahal, kota ini memiliki berbagai objek wisata yang menakjubkan.

Pantai Ngliyep bisa menjadi Rekomendasi destinasi wisata yang layak dikunjungi saat Anda berlibur ke Malang. Simak ulasan selengkapnya mengenai Tempat Wisata ini, mulai dari harga tiket masuk hingga rekomendasi objek wisatanya.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Lokasi

Pantai Ngliyep terletak di Desa Kudungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini berjarak sekitar 62 km dari pusat kota Malang.

Harga Tiket Masuk

Pantai Ngliyep merupakan tempat wisata di Malang yang harga tiket masuknya murah meriah. Dibandingkan dengan tempat wisata lainnya, pantai ini menetapkan tarif yang lebih murah. Sweet Couple hanya perlu membayar Rp15.000 untuk tiket masuk pantai.

Jam Operasional

Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Wisatawan disarankan untuk berkunjung ke pantai ini saat pagi hari sebelum matahari terik. Beberapa wisatawan juga berkunjung ke pantai ini saat sore hari untuk menyaksikan sunset.

Baca Juga :  Pantai Nglambor Gunungkidul, Rekomendasi Tempat Liburan di Jogja

Rekomendasi Aktivitas dan Objek Wisata Pantai Ngliyep

1. Berenang dan Bermain Pasir

Aktivitas utama yang paling dinantikan oleh para wisatawan ketika berkunjung ke Pantai Ngliyep adalah berenang. Sweet Couple bisa berenang di tepi pantai sepuasnya sambil merasakan sensasi kesegaran air laut.

Selain berenang, Anda juga bisa bermain pasir putih di tepi pantai. Aktivitas ini sangat disukai anak-anak. Sweet Couple bisa mengajak anak-anak untuk membuat istana pasir, ukiran nama, dan lain-lainnya.

2. Mengeksplorasi Teluk Putri

Salah satu daya tarik Pantai Ngliyep adalah keberadaan Teluk Putri. Teluk ini berada di kawasan pantai. Teluk Putri berada di sisi kiri pantai. Sweet Couple hanya perlu menaiki bukit yang tidak terlalu tinggi.

Area ini disebut Teluk Putri karena hamparan pasirnya yang berwarna putih dan lembut layaknya kulit seorang puteri. Kedalaman pasir di teluk ini sekitar 40cm dengan panjang pantai sekitar 100 meter. 

3. Hunting Foto

Salah satu tujuan para wisatawan berlibur ke pantai adalah hunting foto. Pemandangan pantai memang tidak pernah membosankan.

Tidak terkecuali dengan panorama alam di Pantai Ngliyep yang memiliki berbagai spot terbaik untuk hunting foto. Bahkan, hanya dengan berpose di tepi pantai, Anda bisa menghasilkan foto-foto terbaik. Spot foto lainnya yang paling disukai pengunjung adalah panorama Teluk Putri.

Baca Juga :  Pantai Balekambang, Tempat Wisata Hits di Malang

Itulah ulasan lengkap mengenai Pantai Ngliyep. Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Ulasan disadur dari Travelspromo