5 Penginapan dekat Pantai Balekambang yang Murah dan Nyaman

Pantai Balekambang merupakan tempat wisata di Malang yang ramai dikunjungi wisatawan karena memiliki berbagai objek wisata dan pemandangan yang menakjubkan. Tak heran bila banyak orang yang mencari penginapan dekat Pantai Balekambang untuk menikmati waktu liburan sepuasnya.

Kalau mau berlibur sepuasnya dengan mengeksplorasi keindahan tempat wisata di Malang ini, maka Sweet Couple harus singgah dalam beberapa hari. Ada banyak penginapan di sekitar pantai yang memang disediakan untuk wisatawan dari berbagai daerah.

Penginapan dekat Pantai Balekambang rata-rata memberikan tarif yang cukup terjangkau bagi wisatawan sesuai dengan kualitas fasilitasnya masing-masing. Simak 6 rekomendasi penginapan di bawah ini.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

1. Hotel Wibisono

Gambar diambil dari pegipegi.com

Penginapan dekat Pantai Balekambang yang cukup terkenal dan sering digunakan oleh wisatawan adalah Hotel Wibisono. Penginapan tersebut berada di bawah pengelolaan PD Jasa Yasa Kabupaten Malang.

Penginapan Wibisono sebenarnya memang dibangun untuk memenuhi kebutuhan dan fasilitas wisatawan yang berkunjung ke Pantai Balekambang. Oleh karena itu, pelayanan yang diberikan kepada setiap tamu tidak perlu diragukan lagi.

Anda dapat memilih 3 tipe kamar, yaitu Wibisono I, Wibisono II, dan Pondok Bambu. Ketiga kamar memiliki tarif yang berbeda sesuai fasilitasnya masing-masing. Tarif kamar di Wibisono setiap hari Senin sampai Jumat adalah 426 ribu rupiah dan 500 ribu rupiah saat akhir pekan. Fasilitasnya mencakup double bed, kamar mandi pribadi, dan sarapan untuk 4 orang.

Baca Juga :  Pantai Ngobaran Gunungkidul, Wisata Pantai Bernuansa Bali

Tarif Wibisono II per malamnya sekitar 274 ribu dengan fasilitas single bad dan kamar mandi (tanpa sarapan). Tarif Pondok Bambu II per malamnya sekitar 200 ribu dengan fasilitas single bad dan kamar mandi.

Kontak Reservasi Kamar: (0341) 365411 atau 362863

2. D’Homestay Balekambang

Penginapan dekat Pantai Balekambang yang berikutnya adalah D’Homestay Balekambang. Penginapan tersebut hanya berjarak 600 meter dari pantai. Sweet Couple bisa berjalan kali dari penginapan menuju pantai dan sebaliknya. Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk menginap di tempat ini karena jaraknya yang sangat dekat dengan tempat wiaata.

D’Homestay terletak di Jl. Pantai Wisata Balekambang Blok B 0.km, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang. Harga 1 kamar per malam di penginapan ini sekitar Rp250.000 dengan fasilitas double bed sehingga cukup untuk 2 orang. Selain dekat dari Pantai Balekambang, homestay ini berjarak sekitar 2 km dari Pantai Kondang Merak.

Kontak: 0813-3428-6151

3. Istana Laut I

Penginapan Istana Laut I berada di di Jalan Lintas Selatan, Donomulyo, Malang, Jawa Timur. Tarif kamar di penginpan ini dimulai dari Rp300.000. Anda tak perlu khawatir dengan kelengkapan fasilitasnya. Selain ranjang yang nyaman, penginapan tersebut tentunya menyediakan kamar mandi, area parkir, dan layanan kamar selama 24 jam.

Baca Juga :  Pantai Mutun, Pesona Pantai Pasir Putih di Lampung

Istana Laut I termasuk penginapan yang banyak diincar orang karena letaknya stategis dari beberapa tempat wisata di Malang. Selain dekat dari Pantai Balekambang, penginapan ini juga tak jauh dari Pantai Kondang Merak, Pantai Mbehi, Pantai Bantol, dan Pantai Ngliyep.

4. Homestay Ariesta

Kalau mencari penginapan dekat Pantai Balekambang, Sweet Couple dapat menginap di Homestay Ariesta. Penginapan tersebut terletak di Jl. Panati Sendang Biru, Sumbermanjing Wetan, Malang.

Penginapan ini sebenarnya lebih dekat dengan Pantai Sendang Biru. Namun, Anda bisa mengunjunginya jika kehabisan kamar pada penginapan terdekat di Pantai Balekambang. Berdasarkan ulasan dari para pengunjung, penginapan ini memberikan pelayanan yang ramah terhadap setiap tamu dan kebersihan di homestay ini sangat terjaga. Kamar di Homestay Ariesta juga dilengkapi dengan AC.

5. Homestay Dhilpratis

Gambar diambil dari pegipegi.com

Penginapan dekat Pantai Balekambang yang sering didatangi oleh para wisatawan untuk menginap adalah Homestay Dhilpratis. Penginapan ini berada di Jl. Balekambang, Balaikambang, Srigonco, Bantur, Malang. Penginapan ini hanya berjarak 700 meter dari Pantai Balekambang. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang ingin menginap di Dhilprantis karena jaraknya sangat dekat dengan tempat wisata.

Harga kamar per malamnya dimulai dari kisaran 600 ribu rupiah. Kamar tersebut dilengkapi dengan double bed sehingga cukup untuk 2 orang. Dhilprantis juga tidak terlalu jauh dari Pantai Kondang Merak dan Pantai Mbehi.

Baca Juga :  Pantai Kelapa Tuban, Review Objek Wisata dan Harga Tiket Terbaru

Kontak: 0823-3322-3335

Itulah 5 rekomendasi penginapan dekat Pantai Balekambang. Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Traveloka