Penginapan dekat Pantai Carita yang Bikin Liburan Nyaman

Pantai Carita merupakan Tempat Wisata yang terkenal di wilayah Banten. Keindahannya membuat para wisatawan dari berbagai daerah mengunjungi Pantai ini. Bahkan, tidak jarang wisatawan asing yang datang berlibur ke pantai tersebut.

Siapa sangka kalau destinasi wisata ini dulunya hanya dipenuhi hutan lindung? Kini Pantai Carita justru dioptimalkan secara ekowisata oleh pemerintah dan masyarakat setempat. Kalau Anda bosan dengan pantai di Bali, Lombok, dan Yogya, inilah saat yang tepat untuk menelusuri pantai di ujung barat pulau Jawa.

Pantai ini tidak hanya memperlihatkan pemandangan air laut yang indah. Selain bisa berenang di tepi pantai, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana watersport, seperti jet sky, banana boat, dan lain sebagainya.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Pantai Carita terletak di Kecamatan Carita, Sukarame, Kabupaten Pandeglang Banten. Kebanyakan wisatawan yang berlibur ke Carita, memilih untuk menginap dalam beberapa hari. Oleh karena itu, ada banyak penginapan di Pantai Carita dengan lokasi strategis, nyaman, dan harga yang sepadan dengan kualitas akomodasi.

Tak perlu bingung dalam memilih penginapan yang nyaman, bersih, dan harga bersahabat di sekitar Pantai Carita. Simak ulasan berikut ini mengenai penginapan di Pantai Carita yang cocok untuk membuat liburan Anda semakin berkesan.

Baca Juga :  8 Tempat Sewa Motor di Medan yang Murah dan Recommended

1. Vila Archipelago Beach Carita

Penginapan dekat Pantai Carita yang Bikin Liburan Nyaman
Gambar diambil dari instagram.com/archipelago.carita/

Penginapan dekat Pantai Carita yang pertama adalah Vila Archipelago Beach Carita. Vila ini berada di Jalan Raya Carita KM 10 , Anyer, Carita, Serang, Indonesia. Vila ini merupakan pilihan yang bagi Anda yang datang ke Pantai Carita bersama keluarga besar. Fasilitas penginapan yang disediakan cukup lengkap, seperti peralatan dapurnya komplit, AC, kulkas, dan lain-lainnya.

Saat menginap di sini, Sweet Couple akan menikmati pemandangan pantai dengan leluasa dan berenang sesuka hati karena Vila Archipelago berhadapan langsung dengan pantai. Tak hanya itu, vila tersebut juga memiliki kolam renang. Keunikan lainnya adalah beberapa bentuk bangunan rumah tradisional, khususnya rumah adat Toraja yang bernama Tongkonan.

Contact: (0253) 880 888

2. Hotel Sunset View Carita

Penginapan dekat Pantai Carita yang Bikin Liburan Nyaman
Gambar diambil dari booking.com

Penginapan dekat Pantai Carita yang satu ini memiliki tarif murah. Hotel Sunset View terletak di Jl. Raya Carita Km. 10, Carita, Sukarame, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang. Hotel ini berjarak 264 m dari Pantai Carita.

Hotel Sunset View Carita juga hanya berjarak 400 m dengan Pantai Karangsari. Tarif kamar per malam dimulai dari kisaran Rp265.000. Hotel Sunset View Carita termasuk penginapan yang murah dengan fasilitas lengkap. Bahkan, terdapat kolam renang di hotel tersebut.

Baca Juga :  Keindahan Pantai Ngandong, Rekomendasi Wisata di Yogyakarta

Kontak: (0253) 801075

3. Villa Lippo Carita

Penginapan dekat Pantai Carita yang Bikin Liburan Nyaman
Gambar diambil dari pegipegi.com

Villa Lippo Carita terletak di Jalan Raya Carita Km. 9, Labuan Pandeglang, Anyer, Carita. Bangunan ini memang tampak megah dari luar dan di dalamnya juga luas, bersih, serta nyaman. Vila ini hanya berjarak 738 m dari Pantai Carita. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh, Sweet Couple bisa saja berjalan kaki santai menuju pantai.

Tarif penginapan vila per malam adalah sekitar Rp1.500.000 yang memuat 14 orang tamu. Vila ini tentunya dilengkapi dengan fasilitas AC dan kulkas. Jadi penginapan Lippo sangat tepat digunakan bagi keluarga besar atau rombongan wisatawan belasan orang.

Kontak: 0812-8966-9797

4. Hotel Wira Carita

Penginapan dekat Pantai Carita yang Bikin Liburan Nyaman
Gambar diambil dari agoda.com

Penginapan dekat Pantai Carita yang berikutnya adalah Hotel Wira Carita. Hotel tersebut berada di Jl. Raya Labuan KM. 9, Pandeglang. Jarak antara Hotel Wira Carita dengan pantai adalah 600 m. Sweet Couple bisa berjalan kaki dengan santai hingga sampai ke pantai. Jadi tidak usah repot-repot menggunakan atau menyewa kendaraan.

Harga kamar berkisar mulai dari Rp500.000 per malam dengan estimasi maksimal 4 orang tamu dalam 1 kamar (disediakan 4 single bed). Adapun jenis kamar lainnya dengan harga mencapai Rp700.000 per malam. Sebenarnya tarif ini cukup murah dan harga sudah termasuk sarapan gratis. Tiap kamar juga dilengkapi dengan AC. Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang umumnya.

Baca Juga :  Candi Borobudur, Destinasi Wisata Keajaiban Dunia

Kontak: (0253) 801116

5. Vila The Renhart

Penginapan dekat Pantai Carita yang Bikin Liburan Nyaman
Gambar diambil dari pegipegi.com

Mau berlibur ke Pantai Carita dan menginap ramai-ramai di vila yang harganya murah? Vila The Renhart merupakan pilihat yang sangat tepat bagi Sweet Couple. Tarif penginapan 1 vila per malam adalah Rp550.000 – Rp600.000 untuk 10 orang tamu. Penginapan ini sangat dekat dengan pantai, jaraknya hanya 253 m.

Tarif penginapan ini tidak termasuk dengan sarapan gratis. Namun, Sweet Couple dapat memasak sendiri karena fasilitas dapurnya cukup bersih dan lengkap. Vila ini menyediakan fasilitas sewa watersport, seperti jet ski, snorkeling, dan lain-lain.

Itulah Rekomendasi penginapan dekat Pantai Carita yang membuat liburan Sweet Couple lebih nyaman dan berkesan. Sweet Couple hanya perlu menyesuaikan penginapan yang ingin dipilih dengan budget keuangan dan kebutuhan masing-masing.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Traveloka