10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda

Bali memang tak ada habisnya, terutama wilayah Kuta. Tempat yang terkenal dengan wisata pantai ini memang bisa dibilang sebagai bintang utama Pulau Dewata. Tak heran, Anda akan menemukan banyak penginapan di Kuta. Mulai dari kelas backpacker yang murah meriah hingga kelas resort bintang lima yang mahal. Semuanya mudah ditemui di kawasan ini.

Dengan banyaknya penginapan di Kuta, seringkali membuat Sweet Couple bingung untuk memilih. Kira-kira penginapan yang bagus di kawasan ini apa ya? Tak usah bingung karena kami menyajikan Rekomendasi 10 penginapan di Kuta Bali yang bagus, berkualitas, dan pastinya layak untuk Anda pilih sebagai akomodasi kala di Bali.

Ada apa saja ya? Daripada berlama-lama, yuk simak 10 penginapan di Kuta Bali berikut ini!

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

1. Mercure Kuta Bali

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Bagi Sweet Couple yang tak keberatan soal budget dan ingin menikmati akomodasi mewah di Kuta Bali, kami rekomendasikan Anda untuk memilih Hotel Mercure Kuta Bali. Ya, brand Mercure memang sudah dikenal sebagai penyedia jasa hotel berbintang di berbagai belahan dunia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi soal kualitasnya ya. Dijamin oke punya!

Hotel Mercure Kuta Bali sendiri berlokasi di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 40 meter dari Pantai Kuta. Anda tak perlu jauh-jauh berjalan kaki untuk sekadar bermain air dan pasir di pantai. Bisa dibilang, hotel ini merupakan salah satu penginapan di Kuta Bali yang menghadap pantai. Keren banget kan?

Keistimewaan dari Hotel Mercure Kuta Bali ini adalah adanya kolam renang infinity pool outdoor dan restoran yang menghadap langsung ke arah Pantai Kuta. Di sini, Sweet Couple bisa menikmati pemandangan pantai dengan leluasa. Paling nikmat tentunya saat senja tiba. Bayangkan, berenang santai sembari menyaksikan pemandangan matahari terbenam bersama orang tercinta. Romantis sekali ya?

Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pun hanya berjarak 20 menit berkendara. Ingin nongkrong di kafe hits Bali Hard Rock Cafe? Ingin belanja oleh-oleh di Pasar Seni? Jaraknya juga dekat kok hanya 300 meter. Benar-benar strategis ya!

Bagi Sweet Couple yang tertarik menginap di Hotel Mercure Kuta Bali, Anda cukup membayar mulai dari Rp537.905,00 per malamnya untuk kamar Deluxe. Walau mewah, tetapi harganya termasuk masih terjangkau bukan? Jadi, tak salah rasanya bila kami menjadikan tempat ini sebagai rekomendasi penginapan di Kuta Bali untuk Anda.

Cek ketersediaan kamar di sini.

2. Fame Hotel Sunset Road

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Ingin menginap di Kuta Bali dengan harga murah tetapi tidak murahan? Kami punya solusinya! Cobalah Fame Hotel Sunset Road sebagai pilihan penginapan di Kuta Bali. Hotelnya murah banget loh mulai dari Rp186.000,00 per malam. Dengan harga semurah itu, tetapi fasilitas yang ditawarkan tidak ikutan murahan juga kok.

Fame Hotel Sunset Road ini berada di sisi Jalan Raya Sunset Road yang besar dan ramai. Dengan desain bangunan kekinian berpadu arsitektur khas Bali, membuat hotel ini terlihat nyentrik sekaligus outstanding. Pasalnya bangunannya didominasi warna ungu dan terdapat plang logo Fame Hotel di depannya. Jadi, Sweet Couple tidak akan kesulitan untuk menemukan hotel ini.

Tak hanya desain luarnya yang kekinian, interior kamarnya pun termasuk modern. Dengan warna ungu yang dominan ditambah sentuhan lukisan pop art membuat kamarnya tak hanya nyaman, tetapi juga cocok untuk diabadikan. Fasilitasnya pun lengkap dengan AC, TV layar datar, dan kamar mandi+shower.

Baca Juga :  Menikmati Pantai Parangtritis yang Super Legendaris

Walau penginapan ini harganya dibandrol di angka 100ribuan, tetapi juga memiliki fasilitas kolam renang outdoor loh. Wah, kalau begini sih rasanya jadi semakin ingin menginap di sini ya! Benar-benar pilihan penginapan di Kuta Bali yang tidak menguras kantong.

Cek ketersediaan kamar di sini.

3. Grandmas Plus Hotel Airport

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Siapa bilang penginapan dekat bandara itu selalu standar? Hal ini berhasil dipatahkan oleh salah satu penginapan di Kuta Bali yang satu ini. Grandmas Plus Hotel Airport Kuta Bali ini benar-benar akomodasi bernilai plus yang dekat dengan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Mengapa demikian?

Soal lokasi, hotel ini tergolong strategis. Berada di pinggir jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Kuta Bali dan tidak jauh dari Mall Bali Galeria. Soal harga, hotel ini pun dibandrol mulai dari Rp225.000,00 per malamnya sehingga terjangkau. Soal fasilitas, hotel ini menyediakan kolam renang outdoor dengan nuansa resort. Kamarnya pun termasuk nyaman dengan TV, AC, Kamar mandi shower, dan wifi gratis.

Jika Sweet Couple ingin mengunjungi kawasan Kuta, maka tak perlu waktu lama untuk mencapainya. Cukup berkendara selama 15 menit, Anda sudah bisa mencapai kawasan Kuta dan berwisata di pantainya.

So, apakah hotel ini menjadi pilihan penginapan di Kuta untuk Anda? Anda yang menentukan sendiri ya.

Cek ketersediaan kamar di sini.

4. Natya Hotel Kuta

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Gak kedapetan hotel pinggir pantai saat di Kuta Bali? Ingin menginap hotel di pinggir pantai Kuta tetapi malas dengan harganya yang mahal? Mari bergeser sedikit ke kawasan Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai. Di sini, Anda bisa mencoba Natya Hotel Kuta yang berkualitas dengan harga terjangkau. Menuju ke kawasan Pantai Kuta juga tidak terlalu jauh kok.

Lokasi penginapan ini memang tidak persis di tepi pantai Kuta, tetapi Anda bisa mencapai pantai dengan jarak 1,4 km saja. Selain itu, dari bandara juga cukup berkendara selama 15 menit. Tersedia juga fasilitas free shuttle yang terjadwal dari dan menuju Beach Walk Mall dan Discovery Shopping Mall Bali. Wah, jadi makin asyik dan gampang nih untuk jalan-jalan.

Buat yang suka berenang, Natya Hotel Kuta juga menyediakan fasilitas kolam renang yang dilengkapi pancuran. Anda bisa menikmati momen bersantai bersama orang tersayang di tepian kolam renang. Romantis sekali ya.

Soal harga, Sweet Couple tak perlu risau. Dengan lokasi sestrategis ini dan fasilitas yang lengkap, Anda cukup membayar Rp208.650 per malam per kamarnya. Betapa murahnya untuk hotel yang tidak murahan ini!

Pantas saja jika Natya Hotel Kuta menjadi salah satu penginapan di Kuta yang recommended.

Cek ketersediaan kamar di sini.

5. Adhi Jaya Sunset Kuta

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Penginapan di Kuta Bali lainnya yang juga layak menjadi pilihan Anda kala berkunjung ke Bali adalah Adhi Jaya Sunset Kuta. Berlokasi di Jalan Sunset Road, Kuta Bali, menjadikan hotel ini strategis. Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk berwisata di kawasan Pantai Kuta dan Legian. Dari bandara, cukup berkendara selama 25 menit saja.

Hotel Adhi Jaya Sunset Kuta ini memiliki fasilitas kolam renang outdoor di bagian tengah-tengah bangunannya. Nuansanya tropis dan resort banget. Rasanya seolah tengah berada di sebuah resort mewah nan mahal. Selain itu, masing-masing kamar memiliki fasilitas balkon dan teras pribadi yang menghadap ke arah kolam renang.

Baca Juga :  Pantai Indrayanti Gunungkidul: Tarif Murah dan Pesona Memukau

Untuk menginap di Hotel Adhi Jaya Sunset Kuta ini, Sweet Couple tak perlu merogoh kocek mahal. Dengan harga mulai dari Rp189.100,00 per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas dan menginap di hotel ini. Terjangkau banget kan?

Cek ketersediaan kamar di sini.

6. Golden Tulip Jineng Resort Bali

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Golden Tulip Jineng Resort Bali merupakan salah satu penginapan di Kuta Bali yang menawarkan sensasi menginap ala resort tepi pantai. Walau lokasinya tidak berada di bibir pantai, tetapi suasana di sini pantai banget. Dengan tanaman pohon kelapa dan palem yang menjulang tinggi, kolam renang berukuran besar, dan area kursi untuk bersantai mampu membawa suasana pantai ke sini.

Soal kamar, Golden Tulip Jineng Resort Bali ini termasuk juara. Kamarnya luas, kasurnya empuk, dilengkapi AC, TV layar datar, dan beberapa di antaranya memiliki pemandangan ke arah kolam renang dan taman yang hijau. Selain itu, tersedia fasilitas wifi gratis di seluruh area hotel.

Untuk lokasi, Golden Tulip Jineng Resort Bali berada di Jalan Sunset Road, Kuta dan berjarak 400 meter dari Mall Bali Galeria, 1,5 km dari Kuta Square, dan 3 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Jadi, gampang deh mau ke mana-mana dari penginapan ini.

Buat Sweet Couple yang ingin menginap di Golden Tulip Jineng Resort Bali ini tak usah takut soal harga. Dengan hotel sebagus ini dan sestrategis ini, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp290.000,00 per malam. Murah sekali kan? Jadi, kapan nih menginap di sini bersama orang tercinta Anda?

Cek ketersediaan kamar di sini.

7. Sulis Beach Hotel and Spa

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Siapa bilang rooftop pool cuma ada di hotel dan villa mewah yang mahal? Di Sulis Beach Hotel and Spa ini, Sweet Couple bisa menikmati sensasi berenang di atap gedung. Cukup membayar Rp256.740,00 per malamnya, Anda sudah bisa menginap di hotel ini sekaligus menikmati fasilitas rooftop pol tersebut. Murah meriah bukan?

Sulis Beach Hotel and Spa terletak di Jalan Wana Segara dan hanya 100 meter dari kawasan pantai. Jarak ke Pantai Tuban 300 meter, ke Pantai Jerman 350 meter, dan ke Pantai Kuta 1,1 km. Jadi, Anda tak perlu waktu lama untuk menikmati wisata pantai di kawasan ini. Semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Bintang utama salah satu penginapan di Kuta Bali ini tentu saja rooftop pool-nya. Berada di puncak gedung, Anda bisa berenang sembari menyaksikan pemandangan kawasan Pantai Kuta dengan leluasa. Mau berjemur, bersantai, atau melihat sunset dari sini pun bisa.

Bagaimana? Tertarik mencoba menginap di sini?

Cek ketersediaan kamar di sini.

8. Swiss-Belhotel Tuban

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Swiss-Belhotel Tuban Bali juga menjadi salah satu rekomendasi penginapan di Kuta Bali yang tak boleh Anda lewatkan. Hotel bintang 4 ini menawarkan sensasi ala modern resort hotel bernuansa tropis yang begitu indah. Di tengah-tengahnya, terdapat sebuah outdoor pool yang menyegarkan.

Lokasinya pun strategis. Terletak di Jalan Kubu Anyar No.31, Kuta Bali. Di sekeliling hotel ini, terdapat beberapa atraksi wisata seperti Waterbom Bali, Pantai Tuban, dan Pantai Kuta yang bisa dicapai dengan jarak kurang dari 1 km. Dari bandara pun hanya memakan waktu 11 menit berkendara. Buat yang mau jalan-jalan ke Discovery Shopping Mall Bali, tersedia pula layanan free shuttle gratis.

Desain kamar Swiss-Belhotel Tuban Bali ini mewah dan modern. Dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, lemari, area tempat duduk, dan kamar mandi. Kamarnya luas dan beberapa di antaranya memiliki area beranda mengarah ke kolam renang dan taman.

Baca Juga :  Pantai Carita dengan Berbagai Wahana Watersport

Berapa sih harga untuk menikmati kenyamanan penginapan ini? Anda tak perlu merogoh kocek mahal kok. Cukup bayar Rp345.100,00 per malam per kamar, maka Anda sudah bisa merasakan suasana mewah hotel ini. Terjangkau banget untuk hotel sebagus ini.

Cek ketersediaan kamar di sini.

9. The Tusita Hotel

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Satu lagi penginapan di Kuta Bali yang memiliki rooftop pool dengan harga bersahabat. Inilah The Tusita Hotel. Berlokasi di Jl. Kartika Plaza No. 9X, Kuta Bali, hanya berjarak 400 meter dari Pantai Tuban dan 600 meter dari Pantai Jerman. Selain itu, penginapan ini juga dikelilingi sejumlah tempat menarik seperti Waterbom Bali, Pantai Kuta, dan Lippo Mall Kuta. Dari bandara pun hanya berjarak 5 menit berkendara. Benar-benar strategis.

Untuk menginap di The Tusita Hotel, Sweet Couple tak perlu bayar mahal. Dengan harga mulai dari Rp200.250,00 per malam, Anda sudah bisa merasakan nyamannya bermalam di hotel ini. Apalagi hotel ini juga punya fasilitas rooftop pool and bar di atap gedung sehingga Anda bisa merasakan sensasi berenang sambil melihat pemandangan Kuta dan sekitarnya.

Kamarnya pun tergolong luas, ber-AC, dilengkapi dengan tv kabel layar datar, kamar mandi yang bersih, fasilitas untuk membuat teh atau kopi. Dengan harga yang terjangkau, tentunya fasilitas yang ditawarkan sangat sepadan. Layak rasanya menjadikan The Tusita Hotel sebagai salah satu pilihan penginapan di Kuta Bali untuk Anda.

Cek ketersediaan kamar di sini.

10. Grand Zuri Kuta Bali

10 Rekomendasi Penginapan di Kuta Bali untuk Liburan Anda
Gambar diambil dari booking.com

Penginapan di Kuta Bali ini menjadi rekomendasi terakhir kami bagi Sweet Couple yang hendak berlibur ke Bali. Grand Zuri Kuta Bali berlokasi di Jalan Raya Kuta No.81 dan hanya butuh waktu 10 menit berkendara menuju kawasan Pantai Seminyak. Menuju Pantai Kuta hanya butuh waktu 15 menit berkendara. Menuju bandara juga hanya butuh waktu 25 menit berkendara.

Grand Zuri Kuta Bali memiliki fasilitas unggulan kolam renang dengan kaca transparan. Anda bisa berenang sekaligus berfoto serta bersantai di kolam renang tersebut. Kolam renang anak dan dewasa dipisah sehingga lebih aman dan nyaman. Tersedia juga pool bar untuk Anda yang ingin leyeh-leyeh sambil menikmati minuman racikan para bartender di sisi kolam renang.

Kamarnya luas, bersih, nyaman, desainnya modern minimalis, dan berfasilitas lengkap. Mulai dari AC, TV kabel layar datar, minibar, teko listrik, kamar mandi, dan shower.

Harga per malamnya di Grand Zuri Kuta Bali juga tergolong murah loh Sweet Couple. Dengan harga mulai dari Rp239.969,00 per malam per kamar, Anda sudah bisa merasakan nyamannya menginap di sini. Terjangkau sekali ya dengan fasilitas selengkap ini.

Cek ketersediaan kamar di sini.

Itulah 10 rekomendasi penginapan di Kuta Bali yang bisa Anda pilih sebagai akomodasi untuk berlibur. Pastinya semuanya menawarkan fasilitas yang beragam dengan harga yang bersaing. Sesuaikan pilihan dengan budget, waktu, dan selera Anda masing-masing. Jangan sampai jadi overbudget ya.

Jika ingin mengetahui wilayah Kuta Bali dengan lebih detil, simak ulasan lengkap kami tentang Pantai Kuta di sini.

Jadi, kapan Anda wisata ke Bali lagi?

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel berdasarkan booking.com