Penginapan di Pantai Indrayanti yang Paling Murah dan Nyaman

Pantai Indrayanti merupakan salah satu dari banyaknya destinasi wisata pantai dekat Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terletak di Dusun Ngasem, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Jarak pantai ini dari pusat kota Yogyakarta sekitar 66 km dengan waktu tempuh perjalanan kurang lebih 2 jam.

Sebelum menjadi Tempat Wisata yang terkenal seperti sekarang, pantai ini hanyalah pesisir yang dikelilingi semak belukar. Potensi wilayah ini yang memperlihatkan keindahan alam membuat pemerintah setempat mendukung dan mengembangkannya menjadi tempat wisata.

Kini Pantai Indrayanti mulai dikenal oleh masyarakat luas, termasuk wisatawan mancanegara. Panaroma alam yang menakjubkan serta wahana watersport yang disediakan oleh tempat wisata ini benar-benar menarik perhatian para pengunjung. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk berlibur di pantai selama beberapa hari.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Ada banyak penginapan yang lokasinya dekat dengan pantai. Harga tiap akomodasi bervariasi, mulai dari penginapan murah meriah hingga mahal dan mewah. Simak ulasan berikut ini mengenai penginapan terbaik dekat Pantai Indrayanti.

1. Griya Pesisirmu (Resto & Penginapan Indrayanti)

Griya Pesisirmu merupakan penginapan yang terdekat dari Pantai Indrayanti. Letak penginapan Griya Pesisir berhadapan langsung dengan pantai. Pantai tersebut cukup terkenal di kalangan wisatawan, terutama orang-orang yang sering berkunjung ke Pantai Indrayanti.

Letaknya yang stategis atau berdekatan dengan pantai membuat tarif menginap per malamnya berada pada kisaran Rp800.000. Meskipun terkesan mahal, vila ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti AC, tempat tidur yang nyaman, toilet yang bersih disertai shower, peralatan mandi, dan lain sebagainya.

Kontak: 081328005731

2. Joglo Watukelir, Penginapan di Pantai Indrayanti

Joglo Watukelir terletak di Jalan Krakal Indrayanti KM 8, Tepus, Gunung Kidul. Jarak penginapan tersebut dengan pantai sangat dekat, yaitu 232 m. Joglo Watukelir juga berdekatan dengan Pantai Sundak dan Pantai Sadranan.

Penginapan dengan konsep bangunan bergaya rumah Joglo ini termasuk homestay dengan tarif yang murah. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp250.000 per malam.

Kontak: 0823-2737-7377

3. Walet Guest House

Gambar diambil dari yogyes.com

Walet Guest House terletak di seberang Restoran Indrayanti. Artinya penginapan ini sangat dekat dengan pantai. Alamat persisnya berada di Jalan Pantai Selatan, Tepus, Gunungkidul. Biaya sewa penginapan per malamnya kira-kira Rp400.000.

Baca Juga :  Pantai Pelabuhan Ratu yang Mistis dengan Panorama Fantastis

Kontak: 0852-0017-5454

4. Villa Kopiori

Gambar diambil dari agoda.com

Penginapan di Pantai Indrayanti berikutnya adalah Villa Kopiori. Vila ini terletak di Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya dengan berdiri di balkon, Sweet Couple langsung menatap pemandangan pantai. Vila ini juga dilengkapi dengan AC.

Tak perlu khawatir dengan kebersihan kamar mandinya. Bahkan, Anda bisa mandi dengan shower atau berendam di bath up. Tarif penginapannya sekitar Rp600.000 sampai Rp700.000 per malam.

Kontak: 0822-4257-9373

5. Kayu Watu Cottage

Gambar diambil dari pegipegi.com

Kayu Watu merupakan sebuah resor di Tepus, Gunungkidul. Resor tersebut hanya berjarak 241 m dari Pantai Indrayanti. Kalau Sweet Couple mencari penginapan murah yang sangat dekat dengan Pantai Indrayanti, maka Kayu Watu Cottage adalah pilihan yang tepat. Biaya sewa per malamnya hanya Rp250.000 dengan fasilitas double bed di kamar, TV, meja, dan lain sebagainya.

Kontak: 0853-2897-6173

Sweet Couple tinggal memilih penginapan yang paling cocok dengan selera masing-masing. Seluruh pengiapan tersebut dekat dari Pantai Indrayanti sehingga Anda tak perlu repot-repot menggunakan kendaraan untuk sampai ke pantai.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari jejakpiknik.com