Penginapan di Pantai Pangandaran, Mulai dari 100 Ribu Rupiah!

Pantai Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata primadona di Jawa Barat, Indonesia. Pantai dengan bentangan air laut jernih, pasir yang bersih, dan objek wisata yang menarik membuat Tempat Wisata tersebut dinobatkan sebagai pantai terbaik di Jawa Barat oleh Asia Rooms.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini lebih dari sehari. Mereka memilih untuk menikmati liburan di pantai dalam beberapa hari.

Sweet Couple memang tidak akan bosan ketika berlibur ke pantai terindah di Jawa Barat ini. Selain menikmati pemandangan alam, Anda bisa mencoba beberapa wahana watersport, seperti banana boat, jetski, aqua glade, dan lain-lainnya.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Tidak heran kalau banyak fasilitas penginapan di sekitar Pantai Pangandaran. Sweet Couple berencana untuk berlibur ke pantai di Pangandaran dalam beberapa hari? Simak penjelasan lengkap artikel ini yang membahas berbagai penginapan di Pantai Pangandaran.

Lokasi Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran terletak di sebelah tenggara Jawa Barat. Lokasi persisnya berada di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Pantai tersebut berjarak sekitar 91 km dari dari Kabupaten Ciamis dan 212 km dari Bandung.

Penginapan dekat Pantai Pangandaran

1. Bamboo House Pangandaran Hotel

Gambar diambil dari Instagram.com/bamboohouse_pangandaran1

Bamboo House Pangandaran merupakan jenis penginapan guest house yang dekat dari Pantai Pangandaran. Alamat lengkapnya berada di Jalan Bulak Laut No. 8, Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat.

Baca Juga :  Pantai Pelabuhan Ratu yang Mistis dengan Panorama Fantastis

Kalau Sweet Couple mencari penginapan dengan budget murah yang paling dekat dengan Pantai Pangandaran, maka guest house Bamboo Pangandaran merupakan pilihan yang tepat.

Jarak dari guest house tersebut ke pantai hanya 304 meter. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit dari Bamboo House Pangandaran hingga sampai ke pantai.

Tarif penginapan di Bamboo House Pangandaran Hotel sangat terjangkau, yaitu Rp150.000 per malam dan harga sudah termasuk pajak.

Kebanyakan ulasan dari para pengunjung menunjukkan bahwa guest house Bamboo memiliki kamar atau ruangan yang bersih, nyaman, dan luas. Tempat parkirnya luas, cukup untuk kendaraan mobil. Sweet Couple tidak perlu khawatir dengan jaringan internet karena tempat ini memiliki fasilitas WiFi dengan koneksi yang baik.

Kontak: (0265) 639419

2. Pondok Sundawa

Gambar diambil dari agoda.com

Selain Bamboo House Pangandaran, Anda juga bisa memilih guest house Pondok Sundawa. Tarif terbaru penginapan ini sekitar Rp180.000 per malam.

Penginapan ini berada di Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat. Jarak antara guest house Pondok Sundara dengan Pantai Pangandaran adalah 1 km.

Kalau tidak membawa kendaraan pribadi dan tidak ingin berjalan kaki, Anda bisa menaiki beberapa transportasi umum seperti ojek. Tarif penginapan di Pondok Sundawa berkisar Rp180.000 – Rp.200.000 per malam.

Guest house Pondok Sundawa memiliki pelayanan yang ramah terhadap pengunjung sehingga mendapatkan banyak ulasan positif. Ruang tidurnya bersih dan nyaman. Lahan parkir penginapan ini tidak sempit.

Kontak: 0822-1672-3149

3. Oasis Style Hotel Pangandaran

Gambar diambil dari pegipegi.com

Penginapan di Pantai Pangandaran berikutnya adalah Oasis Style Hotel Pangandaran. Hotel ini berada di Jalan Kalen Buaya No. 88, Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat.

Baca Juga :  Beach Hopping di Pantai Sawarna yang Bikin Hati Penuh Warna

Tarif kamar di Oasis Style Hotel berkisar Rp180.000 – Rp200.000 per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, jadi Anda tidak akan kepanasan.

Jarak dari Oasis Style Hotel menuju Pantai Pangandaran sekitar 1,40 km. Sweet Couple bisa memilih kamar dengan fasilitas sarapan atau tanpa sarapan dan harganya tentu berbeda. Kebersihan dan kenyamanan setiap kamar di hotel ini cukup terjamin.

Kontak: (0265) 7503862

4. Mini Tiga Homestay

Gambar diambil dari instagram.com/taminangga/

Penginapan di Pantai Pangandaran yang berikutnya adalah Mini Tiga Homestay. Guest house ini terlihat rindang dengan tanamann dan pepohonan di setiap sudut area.

Mini Tiga Homestay terletak di Jalan Pamugaran, Bulak Laut, Pananjung, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat. Tarif kamar per malam di penginapan ini berkisar antara Rp170.000 hingga Rp200.000.

Jarak antara Mini Tiga Homestay dengan Pantai Pangandaran sangat dekat, yakni 378 meter. Jadi Sweet Couple bisa berjalan kaki dengan santai dari penginapan menuju pantai. Guest house ini tentunya memiliki fasilitas WiFi dan aksesnya sampai ke kamar penginapan.

5. Pondok Indah Beach Hotel di Pangandaran

Gambar diambil dari agoda.com

Kalau Sweet Couple ingin menginap di tempat yang mewah, nyaman, dan memiliki fasilitas yang lengkap di sekitar Pantai Pangandaran, maka pilihlah Pondok Indah Beach Hotel. Alamat lengkapnya berada di Jalan Pamugaran, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat.

Tarif kamar per malamnya berkisar antara Rp475.000 hingga Rp700.000 (sesuai dengan fasilitas masing-masing). Kamar dengan tipe standar di hotel ini memiliki fasilitas 1 tempat tidur king bed. Anda juga dapat menikmati sarapan gratis karena sudah sepaket dengan tarif penginapan.

Baca Juga :  Pantai Jungwok yang Cakepnya Bikin Ingat Jungkook BTS

Tidak heran kalau harga penginapan di hotel ini berkisan 400ribuan karena hotel ini dilengkapi dengan deretan fasilitas terbaik, seperti kolam renang, WiFi, layanan kamar yang ramah, dan lain sebagainya.

Jarak dari Pondok Indah Beach Hotel menuju Pantai Pangandaran sangat dekat, yaitu 228 meter. Hanya dengan berjalan kaki, Sweet Couple akan sampai di pantai.

Kontak: (0265) 631734

6. Laut Biru Resort Hotel di Pangandaran

Gambar diambil dari agoda.com

Penginapan di Pantai Pangandaran yang satu ini cukup terkenal karena kemewahan dan fasilitas terbaiknya. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran berada di Jalan E. Jaga Lautan No. 17-18, Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran. Jarak dari hotel ini menuju Pantai Pangandaran adalah 1,78 km.

Tarif kamar hotel per malam dimulai dari harga Rp750.000. Meskipun Anda mengira bahwa biaya penginapan di hotel tersebut mahal, tapi setiap fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung sangat sepadan.

Sweet Couple akan dimanjakan dengan deretan fasilitas Laut Biru Resort Hotel Pangandaran, seperti TV kabel, kulkas di kamar, kolam renang, sarapan gratis, AC di kamar, rooftop, dan masih banyak lagi.

Kontak: 0812-2324-883

Itulah beberapa rekomendasi penginapan dekat Pantai Pangandaran, mulai dari guest house yang murah meriah hingga hotel bintang dengan fasilitas mewah. Sweet Couple hanya perlu memilih penginapan yang paling tepat, nyaman, dan sesuai dengan budget masing-masing.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari traveloka.com