Penginapan di Ujung Genteng yang Dekat dengan Tempat Wisata

Daerah Ujung Genteng semakin dikenal oleh masyarakat luas karena memiliki berbagai tempat wisata alam, terutama keindahan pantainya. Kalau selama ini Sweet Couple mengira bahwa pantai yang paling indah Jawa Barat hanyalah Pantai Pangandaran, maka Anda harus melihat Pantai Ujung Genteng yang tak kalah menarik.

Pantai Ujung Genteng berada di Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pantai tersebut berjarak sekitar 230 km dari Bandung. Pantai yang dijuluki sebagai “Mutiara Tersembunyi di Sukabumi” ini dapat menjadi destinasi wisata Anda bersama keluarga atau teman.

Rasanya sangat disayangkan jika Sweet Couple hanya menghabiskan 1 hari unuk mengunjungi objek wisata di Ujung Genteng. Tak hanya Pantai Ujung Genteng saja yang bisa Anda telusuri. Beberapa objek wisata lainnya adalah Pantai Amanda Ratu, Curug Cikaso, penangkaran penyu, dan masih banyak lagi.

Jadi ada baiknya Sweet Couple berlibur ke kawasan wisata Ujung Genteng dalam beberapa hari. Oleh karena itu, Anda harus mencari penginapan yang tepat dan nyaman.

Meskipun daerah ini seringkali dianggap terpencil dan jauh dari pusat kota, tetapi ada banyak penginapan dengan suasana terbaik dan membuat Anda betah untuk liburan di Ujung Genteng. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi penginapan di Ujung Genteng yang cocok untuk para wisatawan.

1. Villa Ujang Ujung Genteng

Gambar diambil dari Instagram.com/wibisono.rudyanto/

Villa Ujang Ujung Genteng merupakan penginapan yang cukup terkenal di kalangan wisatawan yang sering berlibur ke. Vila ini terletak di Jl. Kelapa Condong, Ujung Genteng, Ciracap, Sukabumi. Bangunan Villa Ujang memiliki gaya arsitektur yang khas dan tradisional sehingga menarik perhatian para pengunjung, terutama wisatawan asing.

Villa Ujang menyediakan beberapa pilihan penginapan untuk pengunjung, mulai dari tipe vila untuk keluarga kecil hingga vila yang memuat rombongan keluarga besar dan sarana gathering. Setiap tipe vila dilengkapi dengan fasilitas AC. Selain itu, pengunjung dapat berkemah di tepi pantai. Menarik bukan? Tarif penginapan di vila ini bervariasi, mulai dari Rp500.000.

Kontak: 0812-8774-252

2. Pondok Agan

Gambar diambil dari agoda.com

Pondok Agan merupakan penginapan jenis homestay yang berada di Jl. Kelapa Condong, Ciracap, Sukabumi. Homestay tersebut berjarak sekitar 900 m.

Pondok Agan adalah pilihan yang paling tepat bagi Anda yang ingin menghemat biaya penginapan saat berlibur karena harga yang ditawarkan per malam cukup terjangkau, yaitu Rp250.000. Kapasitas menginap dalam 1 kamar diizinkan mencapai 10 orang, tapi tanpa ekstra bed.

Ulasan dari para pengunjung yang pernah menginap di sini membuktikan bahwa Pondok Agan merupaan homestay yang nyaman, kebersihan, jauh dari kebisingan, dan memiliki pelayanan yang ramah.

Kontak: 085659552168

3. Turtle Beach Hotel

Suasana kolam renang di Hotel Turtle Beach. Gambar diambil dari instagram.com/hotelturtlebeach/

Ingin merasakan suasana liburan yang mewah dan nyaman? Hotel Turtle Beach adalah pilihan penginapan yang paling tepat. Hotel Turtle Beach terletak di Kubang Bango, Jl. Kelapa Condong, Ujunggenteng, Ciracap, Sukabumi.

Sweet Couple tidak hanya menikmati fasilitas kamar yang nyaman. Terdapat beberapa fasilitas umum, seperti kolam renang, teras rooftop, taman, layanan pijat, dan lain sebagainya. Tiap kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas AC, kulkas, TV kabel, dan tempat tidur yang nyaman.

Jarak antara Hotel Turtle Beach dengan Pantai Ujung Genteng sangat dekat, yaitu 288 m. Jadi, Anda hanya perlu berjalan kaki sedikit hingga sampai di pantai. Tarif kamar permalam untuk hotel mewah ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp400.000.

Kontak: 0858-6055-5177

4. Villa Amanda Ratu

Penginapan di Ujung Genteng berikutnya adalah Villa Amanda Ratu. Vila ini berada di Jalan Raya Ujung Genteng, Desa Purwasedar Sukabumi. Tiap kamar dibandrol mulai harga Rp500.000 dan dilengkapi fasilitas AC, kulkas, bath up, TV, dan ruang keluarga.

Di vila ini terdapat juga kolam renang. Tak heran bila banyak orang yang merekomendasikan vila ini ketika ingin berlibur ke Ujung Genteng.

5. Hotel Pondok Hexa

Gambar diambil dari agoda.com

Bila Sweet Couple mencari penginapan yang dekat dari pusat penangkaran penyu, sebaiknya pilih Hotel Pondok Hexa. Tarif menginap per malamnya cukup murah, yakni Rp200.000. Penginapan tersebut juga dekat dari pantai. Hotel Pondok Hexa terletak berada di Jalan Kelapa Condong.

Kontak: 081380585444

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di Ujung Genteng yang dekat dari tempat wisata. Sweet Couple hanya perlu menyesuaikan penginapan yang diinginkan dan yang paling penting adalah menyesuaikan dengan budget liburan masing-masing.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari jejakpiknik.com