Penginapan Mewah Tepi Pantai di Lombok

Pantai-pantai di Lombok dikenal eksotis dan cocok untuk dikunjungi oleh siapapun, termasuk Sweet Couple yang tengah berbulan madu alias honeymoon. Penginapan mewah tepi pantai tentu menjadi tempat sempurna untuk merayakan momen kebersamaan Sweet Couple. Kali ini, kami memberikan rekomendasi penginapan mewah tepi pantai di Lombok. Bayangkan pasir putih dan laut biru menghampar luas setiap kalian kalian membuka mata bersama pasangan. Benar-benar momen yang romantis untuk dinikmati!

1. Hotel Tugu Lombok

Hotel Tugu Lombok
Booking.com

Sebagai salah satu cabang dari jaringan hotel butik mewah di Indonesia, Hotel Tugu Lombok merupakan salah satu rekomendasi penginapan mewah tepi pantai di Lombok yang layak dijadikan sebagai tempat honeymoon para Sweet Couple. Berlokasi di Pantai Sire yang asri dan tenang Lombok Utara, hotel ini menawarkan sensasi menginap ala bangsawan dengan dekorasi dan interior bangunan yang berdesain ala Kerajaan Majapahit. Kamarnya didesain dengan citarasa seni yang tinggi sehingga cocok bagi Sweet Couple yang menyukai hal-hal berbau seni. Tak hanya itu, Sweet Couple juga bisa menikmati suasana romantis melalui paket breakfast atau dinner di atas perahu bersama pasangan tercinta di tepi pantai. Hmmm… benar-benar mewah dan romantis ya!

Baca Juga :  Paradise Loft Villas Jimbaran Bali, Honeymoon Romantis di Surga Pulau Dewata

2. Mentigi Bay Dome Villas – Lombok

Mentigi Bay Dome Villas - Lombok
Sumber: Wannafantau

Rekomendasi penginapan mewah tepi pantai di Lombok berikutnya adalah Mentigi Bay Dome Villas. Resort mewah ini berlokasi di Jalan Raya Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Memang tidak persis di tepi pantai, melainkan di atas bukit dan langsung menghadap laut biru. Bayangkan betapa romantisnya suasana ini di kala Sweet Couple sedang honeymoon bersama! Tak hanya itu, penginapan mewah ini pun berbentuk unik karena masing-masing villanya berbentuk kubah setengah lingkaran (dome). Rasanya seperti berada di rumah para Hobbit di tepi pantai ya Sweet Couple!

3. Jeeva Beloam Beach Camp – Lombok

Jeeva Beloam Beach Camp - Lombok
Sumber: booking.com

Penginapan mewah bukan berarti bangunannya harus megah layaknya istana. Jeeva Beloam Beach Camp yang terletak di tepian Pantai Beloam, Tanjung Ringgit, Lombok Timur menjadi penginapan mewah tepi pantai di Lombok yang cocok sebagai rekomendasi tempat honeymoon untuk Sweet Couple karena suasananya. Jauh dari hiruk pikuk keramaian, terpencil, dan dikelilingi pemandangan pantai, laut, bukit, serta hutan membuat suasananya begitu mewah sehingga cocok untuk Sweet Couple yang tengah honeymoon. Bentuk penginapannya berupa gubug-gubug tradisional ala Lombok yaitu Berugaq sehingga akan menambah sensasi tersendiri di tepi pantai. Ternyata mewah itu tak harus megah kan?

Baca Juga :  10 Villa Instagramable Romantis di Bandung

4. Katamaran Resort – Lombok

Penginapan mewah tepi pantai Katamaran Resort Lombok
Sumber: katamaranresort.com

Rekomendasi penginapan mewah tepi pantai di Lombok berikutnya adalah Katamaran Resort. Berlokasi di jantung wisata Lombok, Pantai Senggigi, Lombok Barat menjadikan penginapan mewah ini strategis dan mudah diakses loh Sweet Couple, jadi tidak akan ribet untuk menuju ke tempat ini! Mengapa sih penginapan ini menjadi salah satu rekomendasi? Tentu saja karena fasilitasnya yang mewah. Primadona di sini ialah Infinity Swimming Pool dengan dinding kaca transparan di tepi pantai dengan pemandangan laut. Pastinya romantis banget berenang di sini sembari menikmati sunset nih Sweet Couple! Selain itu, Sweet Couple juga bisa berjalan-jalan di tepi pantainya yang berpasir putih sambil melihat pemandangan pantai dengan laut berwarna biru jernih. Dijamin bakal betah berlama-lama honeymoon di sini!

Baca Juga :  The Widyas Bali Villa, Rekomendasi Villa Honeymoon Murah di Bali

5. Hotel Ombak Sunset – Lombok

Penginapan mewah Htepi pantai Hotel Ombak Sunset Lombok
Sumber: ombaksunset

Tak lengkap rasanya jika membicarakan Lombok tanpa menyinggung Gili Trawangan. Oleh karena itu kami memberikan rekomendasi penginapan mewah tepi pantai di kawasan Gili Trawangan, yakni Hotel Ombak Sunset. Sesuai namanya ya Sweet Couple, hotel ini menyajikan panorama laut dan matahari terbenam alias sunset yang indah di kala senja. Sweet Couple juga bisa berfoto di spot foto ayunan dengan latar belakang pantai dan laut sambil menikmati sunset. Romantis sekali ya? Jika bosan bermain di pantai, kalian juga dapat berkunjung ke sejumlah kafe di sekitar Gili Trawangan. Honeymoon para Sweet Couple pastinya akan terasa romantis dan unforgettable!

Leave a Reply