Pesona Air Terjun Tegenungan di Bali

Hi Sweet Couple !
Air Terjun Tegenungan dapat menjadi spot foto yang bagus untuk para pasangan suami istri yang sedang berbulan madu di Bali lho. Lokasinya disekitar 10 kilometer dari Ubud.

Tiket Masuknya pun cukup tergolong murah, hanya dengan Rp. 15.000 rupiah per orang dan untuk biaya parkir mobil sekitar Rp. 5.000 rupiah. Sangat terjangkau bukan untuk wisata alam ?

Sebaiknya untuk pergi ke sana saat pagi hari atau sore hari karena pemandangannya lebih indah dan mampu membuat kalian terpesona dengan pemandangannya. Hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk berfoto, tak jarang pasangan yang baru saja menikah berwisata di sini.

air terjun tegenungan bali
@austinephoneixuniverse
air terjun tegenungan bali
@nomad_raghav

Jika bisa berenang, kalian sangat direkomendasikan untuk berenang di sekitar Air Terjun Tegenungan. Kalian bisa merasakan sensasi yang berbeda karena aliran air terjun yang cukup deras.

Baca Juga :  Garuda Wisnu Kencana, Mahakarya yang Bikin Ternganga

Sangat tidak disarankan untuk melompat dari atas air terjun karena kedalaman air di bawah air terjun tidak cukup dalam, hal ini bisa menjadi kecelakaan yang cukup fatal. Jadi cukup bersenang-senang dengan air terjunnya saja yah, sweet couple!

Leave a Reply