Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon Di Bali

Mempersiapkan Honeymoon setelah menikah, merupakan hal wajib untuk kalian Sweet Couple untuk menikmati kebersamaan. Destinasi yang paling sering dituju para pasangan untuk Honeymoon di Indonesia adalah Bali. Apa saja sih yang membuat Bali menjadi primadona destinasi wisata untuk Honeymoon? Bukan hanya dari Indonesia lho, tetapi juga dari berbagai mancanegara merekomendasikan Bali sebagai tempat wisata honeymoon. Berikut rekomendasi tempat wisata honeymoon yang wajib dikunjungi serta tips untuk kalian para Sweet Couple.

Kuta

Rekomendasi tempat wisata honeymoon pertama yaitu, Kuta, Bali. Tentunya kalian pasti tahu tentang objek wisata di Bali ini. Salah satu tempat wisata Bali yang paling terkenal dan populer untuk honeymoon, yang sangat jarang dilewatkan oleh para pasangan disaat honeymoon di Bali.

Pantai Kuta Bali, menawarkan pantai pasir putih bersih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer. Banyak hal yang dapat anda lakukan di objek wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putih, melihat matahari terbenam di sore hari. Kalian juga bisa ke Mall Beachwalk Bali, lokasi mall ini sangat dekat dengan pantai Kuta. Kalian juga bisa mencoba kuliner murah di sekitar Kuta seperti Nasi Campur Bali. Banyak pilihan hotel juga di sekitar Kuta yang minimalis dan cukup nyaman buat kalian Sweet Couple.

Ubud

Rekomendasi tempat wisata honeymoon selanjutnya adalah Ubud, Bali. Ubud sangat terkenal sampai ke manca negara. Karena objek wisata Ubud, pusat dari wisata budaya dan kesenian di pulau Dewata. Begitu banyak yang dapat kalian lakukan di objek wisata Ubud, seperti melihat museum, bersepeda, menonton kesenian Bali. Mencari penginapan di Ubud, juga sangat mudah. Mulai dari hotel sampai dengan villa mewah di Ubud.

Baca Juga :  Rekomendasi Honeymoon Romantis Di Indonesia

Legian

Rekomendasi tempat wisata honeymoon di Legian, Bali sangat dekat lokasinya dengan objek wisata pantai Kuta. Kawasan tempat wisata Legian Bali, menawarkan hal yang hampir sama dengan obyek wisata Kuta, hanya saja pantai Legian lebih sepi dibandingkan dengan pantai Kuta Bali. Untuk daerah Legian sendiri cukup padat karena terdapat banyak kafe dan restaurant romantis, toko souvenir dan hotel di sekitaran Legian.

Seminyak

Apa saja sih yang membuat Seminyak menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata honeymoon? Salah satu hal yang membuat wisatawan berlibur ke objek wisata Seminyak, seperti tersedianya butik mewah standar international, restoran berkelas, kafe-kafe yang unik dan instagramable dan tersedianya fasilitas private villas dan hotel untuk kalian Sweet Couple. Objek wisata Seminyak, juga memiliki pantai pasir putih, yang menawarkan pemandangan sunset yang indah dan romantis.

Baca Juga :  Wisata Romantis di Sanur, Bali Yang Mempesona

Sanur

Awal perkembangan pariwisata di Bali selatan dimulai dari objek wisata Sanur. Sanur merupakan rekomendasi tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi, karena sangat disukai wisatawan Indonesia yang menginginkan tempat wisata yang lebih tenang dan tidak ramai.

Rekomendasi tempat wisata honeymoon yang ada di Sanur Bali juga menawarkan pantai pasir putih dan wisata romantis di sekitarnya, tetapi anda tidak akan dapat melihat matahari terbenam di objek wisata Sanur. Melainkan matahari terbit yang akan anda dapat lihat disini.

Air laut yang tenang dan pemandangan bawah laut yang masih alami, membuat pantai Sanur favorit wisatawan Indonesia untuk melakukan aktivitas yang disebut dengan nama Seawalker Sanur. Kalian juga bisa menemukan hotel yang dekat dengan pantai Sanur lho! Cocok banget buat Sweet Couple yang sedang berbulan madu.

Baca Juga :  10 Villa Instagramable Romantis di Bandung

Leave a Reply