Review Villa Air Lembang

Sweet Couple sudah pernah pergi ke Lembang? Daerah tersebut merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer dan ramai dikunjungi wisatawan. Ada banyak jenis tempat wisata yang bisa dieksplorasi ketika Sweet Couple berkunjung ke Lembang.

Saat akhir pekan atau hari libur, Lembang menjadi destinasi wisata utama yang dikunjungi oleh wisatawan dari Jabodetabek dan daerah lainnya. Tempat wisata di Lembang memang sangat beragam, mulai dari tempat wisata alam hingga tempat hiburan kekinian.

Saat berlibur ke Lembang, Anda sebaiknya mencari penginapan karena menelusuri berbagai tempat wisata populer tidak cukup dalam 1 hari. Salah satu rekomendasi penginapan di Lembang yang cocok untuk membuat liburan Anda semakin berkesan adalah Villa Air Lembang.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Vila Air Lembang atau Natural Resort didirikan pada tahun 2002. Selain udara yang sejuk di lingkungan sekitar, vila ini menawarkan panorama alam pegunungan dan hamparan luas perkebunan yang tampak hijau dan asri.

Villa Air Natural Resort merupakan vila di Lembang yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Sebelum berencana untuk menginap di vila tersebut, sebaiknya Sweet Couple mencari tahu terlebih dahulu berbagai informasi penting, mulai dari tarif penginapan hingga fasilitas yang disediakan.

Jangan khawatir, berikut ini terdapat informasi lengkap dan review Villa Air Lembang yang perlu Sweet Couple ketahui.

Lokasi Villa Air Lembang

Villa Air Natural Resort terletak di Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Kalau berangkat dari Cimahi, Anda perlu melewati perjalanan selama 25 menit untuk sampai ke vila.

Vila ini berdekatan dengan beberapa tempat wisata di Lembang yang populer, seperti Curug Tilu Leuwi Opat, Gunung Tangkuban Perahu, Farm House Lembang, Dusun Bambu, dan masih banyak lagi.

Tarif Penginapan

Kisaran tarif vila tipe 3 bedroom dimulai dari Rp2.359.500 per malam (weekdays) dan Rp2.783.000 (weekend). Harga sewa penginapan di vila ini cukup sepadan dengan kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik yang disediakan kepada setiap tamu. Ya, penginapan ini memang termasuk vila mewah yang menunjang kenyamanan liburan para wisatawan.

Fasilitas di Villa Air Lembang

Vila ini dibangun dengan arsitektur gaya rumah Jepang yang didominasi kayu dan bebatuan sehingga memberikan kesan unik. Desain interior Villa Air Lembang tentunya sangat menarik perhatian para tamu.

Villa Air Natural Resort terdiri dari 15 kamar dengan dua tipe, yakni 3 bedroom villa half board dan 3 bedroom villa. Tiap vila memiliki 3 kamar tidur, teras, dan balkon pribadi. Tidak lupa juga dengan fasilitas kamar mandi yang menyediakan air panas dan dingin.

Selain kamar, berikut ini beberapa fasilitas umum yang disediakan untuk para tamu vila:

  • Kolam renang (dapat digunakan mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB)
  • Indoor sport
  • Ruang meeting
  • Kedai kopi
  • Kafe bunga
  • Area parkir yang luas

Kafe bunga di Villa Air sering menjadi spot foto yang tidak pernah dilewatkan oleh para tamu pengunjung. Tidak hanya desain interior kafenya yang menarik, aneka menu makanan yang dihidangkan juga menggoda selera. Villa ini juga menyediakan fasilitas WiFi dengan akses internet yang baik dan layanan laundry untuk para tamu.

Kontak

Jika tertarik untuk menginap di Villa Air Lembang, Bandung, Sweet Couple dapat menghubunginya terlebih dahulu untuk menanyakan prosedur pemesanan vila dan informasi lainnya. Berikut ini terdapat beberapa nomor telepon yang dapat Anda hubungi.

  • No. Telepon: +62 22 278 5255
  • No. HP: +6285100702668 ,+6285100770668 ,+6285100840668
  • Email: info@vilaair.com

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari vilaair.com