Villa Khayangan, Penginapan dan Destinasi Wisata Hits di Jonggol

Penginapan di daerah Jonggol, Bogor yang semakin ramai dibicarakan, khususnya di kalangan wisatawan adalah Villa Khayangan. Vila ini bukan sekadar penginapan biasa, tetapi menjadi destinasi wisata yang menarik perhatian banyak orang.

Lokasi Villa Khayangan berada di daerah pegunungan dan dikelilingi area perkebunan sehingga menjadikan penginapan ini sebagai destinasi wisata alam yang menakjubkan. Sebenarnya vila ini sudah ada selama beberapa tahun, tapi semakin populer karena terjadi pengembangan objek wisata dan berbagai fasilitas. Tak heran bila wisatawan berbondong-bondong pergi berlibur ke tempat ini.

Kalau Sweet Couple sedang merencanakan liburan yang seru dan berkesan bersama keluarga atau teman, maka Villa Khayangan dapat menjadi tujuan wisata yang tepat untuk dicoba.

Sebelum memesan penginapan di vila tersebut, sebaiknya Sweet Couple mencari tahu terlebih dahulu berbagai informasi penting mengenai Khayangan, mulai dari tarif hingga fasilitas yang ditawarkan. Simak ulasan berikut ini tentang Villa Khayangan.

Lokasi Villa Khayangan

Villa yang berdiri di dataran tinggi ini terletak berada di daerah Jonggol, lebih tepatnya Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Villa Khayangan berjarak sekitar 40 km dari pusat kota Bogor. Rute dan akses menuju vila ini cukup mudah. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil.

Tarif Penginapan

Harga sewa penginapan di Villa Khayangan cukup bervariasi, mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.000.000. Tarif tersebut tentunya menyesuaikan dengan kapasitas tamu, fasilitas, dan pelayanan yang diberikan. Vila dengan kapasitas 3 sampai 4 orang dikenakan tarif sekitar Rp300.000 sampai Rp400.000, sedangkan vila yang kapasitas tamu maksimalnya 10 orang memiliki tarif mencapai Rp1.000.000.

Selain membayar sewa penginapan, pengunjung yang ingin menikmati objek wisata dan pemandangan alam di tempat ini dikenakan tarif tiket Rp30.000 (weekdays) dan Rp40.000 (weekend). Nominal tersebut merupakan tarif per bulan Juni 2021 dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola wisata.

Fasilitas Vila

Gambar diambil dari https://www.instagram.com/villa_khayangan_bogor/

Tiap kamar vila memiliki 3 tempat tidur serta fasilitas lain, seperti televisi, ruang makan, dapur, toilet dengan shower. Vila ini juga memberikan akses WiFi dengan koneksi yang baik. Vila ini menyediakan fasilitas kolam renang umum. Anda dapat berenang sambil menikmati pemandangan gunung dan perkebunan di sekelilingnya.

Villa Khayangan Jonggol merupakan penginapan yang ramah dengan anak-anak karena di tempat ini ada sarana atau tempat bermain anak. Tidak heran kalau banyak keluarga yang mengajak anak-anaknya untuk berlibur atau berekreasi di vila tersebut. Fasilitas publiknya yang tak kalah menarik adalah restoran di vila ini. Sweet Couple dapat mencoba macam-macam sajian yang mereka hidangkan.

Objek Wisata

Gambar diambil dari https://www.instagram.com/villa_khayangan_bogor/

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa vila di Jonggol ini menawarkan aneka wahana atau objek wisata yang sangat menarik. Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi ketika Sweet Couple berlibur di Khayangan. Tak lupa juga dengan berbagai spot foto estetik untuk mengabadikan setiap momen terbaik selama liburan di tempat ini.

Sweet Couple dapat berpose dengan latar belakang pegunungan atau kebun teh yang tampak menawan. Ada juga spot foto berupa perahu yang terbuat dari bambu dan diletakkan pada bibir jurang.

Selanjutnya, ada gerbang Love yang dapat Anda temukan saat pertama kali memasuki kawasan wisata. Gerbang ini merupakan spot foto favorit para pengunjung. Tak lupa juga dengan rumah hobbit, bunga matahari raksaksa, pura bali yang menjadi spot foto terbaik.

Kontak

Jika tertarik untuk menginap di Villa Khayangan Jonggol, Bogor Sweet Couple dapat menghubunginya terlebih dahulu untuk menanyakan prosedur pemesanan vila dan informasi lainnya. Berikut ini terdapat beberapa nomor telepon yang dapat Anda hubungi.

  • No. Telepon: 0811-1361-168, 0822-3385-5868, 0858-8834-7539

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari javatravel.net