Wisata Romantis di Sanur, Bali Yang Mempesona

Sanur merupakan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi bagi kalian Sweet Couple. Sangat cocok bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat yang tidak terlalu ramai. Obyek wisata Sanur Bali juga menawarkan pantai pasir putih, tetapi kalian tidak akan dapat melihat matahari terbenam di objek wisata Sanur. Melainkan matahari terbit yang akan anda dapat lihat disini. Berikut beberapa objek wisata di Sanur yang wajib kalian kunjungi, seperti Pantai dan Cafe terdekat.

Pantai Sanur

Sumber: kintamani.id

Pasir di pantai Sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Selain itu, anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai Sanur. Perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik dan indah untuk dilihat bersama pasangan.

Selain untuk melihat sunrise, pantai Sanur juga sering digunakan oleh fotografer profesional untuk mengambil foto prewedding. Dengan latar belakang matahari terbit, serta perahu traditional yang warna-warni.

Baca Juga :  Hidden Gems Wisata Alam Bandung

Karena ombak di pantai Sanur, Bali sangat tenang, maka pantai Sanur lebih banyak dikunjungi wisatawan yang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam. Cocok untuk kalian pasangan yang tidak ingin surfing dan hanya ingin menikmati pemandangan pantai yang tenang.

Salah satu pantai yang terkenal di tempat wisata Sanur, bernama pantai Matahari Terbit. Diberi nama Matahari Terbit, karena pantai ini adalah lokasi terbaik melihat keindahan matahari terbit di Sanur. Setiap pagi sekitar jam 05:30, jika kalian berkunjung ke pantai matahari terbit. Kalian akan melihat banyak wisatawan yang menanti keindahan pemandangan matahari terbit dari pantai Matahari Terbit.

Seawalker Di Sanur

Sumber: au.hotels.com

Bagi kalian Sweet Couple yang tidak berani melakukan aktivitas menyelam ataupun snorkeling karena takut atau tidak punya pengalaman. Tentunya semua itu tidak menghambat kalian untuk melihat indahnya pemandangan laut pantai Sanur. Lalu bagaimana caranya?

Baca Juga :  Pesona Air Terjun Tegenungan di Bali

Jika kalian pernah mendengar aktivitas berjalan dalam air atau seawalker. Seawalker adalah aktivitas menyelam dengan helm yang sudah disediakan, sehingga kalian bisa menikmati keindahan dalam laut sambil bernafas dengan normal.

Seawalker juga terkenal dengan sebutan marine ocean walk, termasuk salah satu aktivitas Bali water sport. Untuk dapat mengikuti aktivitas seawalker di Sanur, kalian tidak perlu memiliki pengalaman menyelam. Bahkan, jika kalian tidak bisa berenang juga tidak menjadi masalah karena kalian akan dituntun oleh instrukturnya.

Aktivitas seawalker menggunakan helm kedap air dan kalian akan menyelam di kedalaman 6 meter. Aktivitas seawalker di Sanur masih termasuk kategori mahal karena harga seawalker di Sanur per orang kurang lebih Rp 625.000. Dengan harga Rp 625.000 / orang, kalian akan mendapatkan fasilitas antar jemput dan makan siang. Mahalnya harga seawalker di Sanur, tidak berpengaruh terhadap minat wisatawan untuk mencoba, dan hampir setiap hari selalu ramai peserta.

Baca Juga :  Indahnya Wisata Romantis Di Lombok

Pantai Dream Island

Sumber: limakaki.com

Memasuki area Pantai di Sanur bernama Dream Island kamu akan menemukan banyak spot foto keren. Tak heran kalau banyak pasangan mengabadikan momen istimewa mereka di sini. Pantai Dream Island di Sanur, Bali ini juga dikenal dengan nama Pantai Mertasari. Ada view jembatan, pohon kering yang eksotis, barisan pepohonan di pinggir garis batas pantai. Sebuah pohon kecil yang berada hampir agak di tengah laut, hingga trip menunggang Unta! Ya, Unta beneran yah Sweet Couple, kalian bisa naik berduaan lho.

Selain destinasi romantis ini, kalian juga bisa menemukan beberapa cafe di sekitar Pantai Sanur, jadi tak hanya menikmati pemandangan yang indah. Kalian juga bisa sambil bersantai dan menikmati hidangan laut.

Leave a Reply