Indahnya Wisata Romantis Di Lombok

Meluangkan waktu secara eklusif dengan pasangan merupakan waktu yang sangat berharga di tengah kesibukan Anda bekerja. Oleh karena itu memilih tempat wisata yang tepat turut menentukan high quality time kalian dengan pasangan.
Pastinya kalian sudah tahu bahwa Lombok memiliki tempat wisata yang tak kalah romantis dengan Bali, pesona pulau ini memiliki ciri khas tersendiri dengan pemandangan air laut yang jernih. Yuk! intip tempat wisata mana sajakah yang cocok untuk kalian kunjungi Sweet Couple.

1. Gili Trawangan

Gili Trawangan
wartawisata

Pulau yang paling besar di antara dua pulau lainnya, yaitu Gili Air dan Gili Meno, kalian pasti sudah sering mendengar tentang Gili Trawangan yang memiliki daya tarik tersendiri. Pantainya yang memiliki pasir putih dengan air yang biru jernih dapat menghipnotis kalian dengan pesona sunset-nya. Tak hanya itu, pulau ini juga banyak menyediakan kuliner khas pulau Lombok, café dan penginapan yang tidak kalah romantis pemandangannya untuk dinikmati bersama pasangan.

Baca Juga :  Tempat Wisata Romantis di Lombok yang Bisa Bikin Hubungan Makin Mesra

2. Gili Nanggu

gili nanggu
wandernesia

Gili Nanggu merupakan pulau kecil yang terletak di Kabupaten Lombok Barat. Suasana di Gili Nanggu cukup sepi, kalian akan merasa seperti berada di pulau pribadi. Di sini kalian dapat menikmati debur ombak sembari berpegangan tangan di tepi pantai atau bermain air.

Pemandangan di Gili Nanggu akan lebih indah ketika matahari terbenam. Anda dan pasangan akan terpesona dengan warna langit yang berubah warna, merah keemasan. Suara burung dan ombak yang bersahutan menambah kesan romantis di pulau ini.

3. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok
padiciti

Pantai Kuta Lombok tak kalah cantik dan mempesona dari Pantai Kuta di Bali. Pantai ini menawarkan panorama yang memukau. Berbeda dengan pantai lain yang berada di Lombok, pasir Pantai Kuta agak kasar, butirannya besar. namun, hal inilah yang menjadi keunikan Pantai Kuta.

Baca Juga :  Hidden Paradise Lombok

Di tempat ini, Anda bisa menghabiskan waktu berduaan bersama pasangan. Ada banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan, mulai dari bermain air, menjelajahi pantai, hingga menunggu datangnya sunset. Saat hari cerah, Anda dapat menyaksikan langit bertabur bintang di malam hari. Kalian bisa melihatnya bersama pasangan, hal ini bisa mempererat hubungan kalian yang makin romantis tentunya.

4. Gili Kedis

gili kendis
wisatasia

Gili Kedis merupakan sebuah pulau tak berpenghuni yang menawarkan keindahan tanpa cela. Meskipun luasnya sangat kecil, di tempat ini Anda dapat menikmati pemandangan laut lepas dari segala arah. Anda dapat menghabiskan waktu bersama pasangan sembari menyelam atau menjelajahi setiap sudut Gili Kedis, kalian akan mendapatkan momen mesra bersama, seru dan menantang!

Baca Juga :  Garuda Wisnu Kencana, Mahakarya yang Bikin Ternganga

5. Pantai Tangsi

h.i.s travel

Pantai Tangsi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Pink merupakan destinasi favorit wisatawan. Sesuai dengan namanya, pantai ini menawarkan keunikan. Jika biasanya pasir pantai berwarna putih atau cokelat kehitaman, maka di tempat ini Anda akan menemukan pasir berwarna pink atau merah muda. Hal ini terjadi lantaran pasir pantai bercampur dengan pecahan ganggang merah, sehingga pasir tampak menjadi pink.

Ajak pasangan kalian untuk menikmati suasana alam yang indah dan menenangkan. Bergandengan tangan di sepanjang bibir pantai akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin erat. Suasana senja di Pantai Tangsi sangat romantis hingga membuat Anda dan pasangan terpesona karena keindahan alamnya.

Jadi tunggu apa lagi Sweet Couple, apakah kalian siap untuk menikmati indahnya suasana wisata romantis di Lombok ?



Sumber: wartaekonomi.co.id

Leave a Reply