Wisata Trampoline di Bounce Street Asia Jakarta

Wisata trampoline di Bounce Steet Asia Jakarta adalah salah satu pilihan yang dapat dipilih oleh masyarakat Jakarta untuk berlibur sembari berolahraga bersama kerabat, pasangan, atau bahkan keluarga besar. Saat ini banyak sekali tempat liburan yang baru hadir di Jakarta. Meskipun begitu, Bounce Street Asia tetap menduduki jabatan sebagai trampoline terbesar di Indonesia.

Bounce Street Asia adalah sarana rekreasi Indoor yang dibuat khusus memenuhi kebutuhan olahraga sekaligus berekreasi ini hadir di Jakarta pada 28 Februari 2016. Bounce Street Asia ini terletak di sentra bisnis, Jalan, Jl. Artha Gading Sel. No.Kav 8, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Memiliki luas area bermain yang tidak kurang dari 1500 m2 menyediakan berbagai wahana permainan menarik. Mulai dari kolam bantalan busa, wahana bouncing, sampai basket bouncing. Permainan ini sangat cocok dinikmati mulai dari anak-anak maupun orang dewasa.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Bounce Street Asia ini memiliki berbagai macam wahana dan aktivitas seru yang dapat dimainkan di indoor seperti:

5 Wisata Trampoline di Bounce Street Asia Jakarta

1. Freedom Jump

Wisata Trampoline di Bounce Street Asia Jakarta
Gambar diambil dari tripadvisor.co.id

Para pengunjung dapat melompat setinggi-tingginya di salah satu wahana bouncing terbesar di trampoline park ini. Dilengkapi dengan lusinan petak bouncing. Pengunjung dapat mengajak teman atau keluarga untuk berlomba mencapai lompatan tertinggi.

2. Gladiator Warzone

Wisata Trampoline di Bounce Street Asia Jakarta
Gambar diambil dari tripadvisor.co.id

Pengunjung yang memiliki jiwa kompetitif, wahana ini wajib banget dicoba. Pertarungan seru uji ketangkasan dengan tujuan menjatuhkan lawan main. Pemain yang berhasil menang dalam 2 dari 3 ronde akan dinobatkan sebagai gladiator.

3. Wall Climbing

Wisata Trampoline di Bounce Street Asia Jakarta
Gambar diambil dari tripadvisor.co.id

Bagi pengunjung yang sangat suka melakukan olahraga panjat dinding, wahana ini sangat cocok untuk dinikmati bersama kerabat, pasangan, dan keluarga. Apabila pengunjung takut jatuh, tenang saja dibawah wall climbing ini terdapat kolam busa yang sangat empuk. Jadi tidak perlu khawatir jika tergelincir.

4. Basketball Arena

Wisata Trampoline di Bounce Street Asia Jakarta
Gambar diambil dari tripadvisor.co.id

Pecinta basket, wajib banget bermain basket sembari merasakan melompat tinggi dan melakukan slam dunk selayaknya pemain basket profesional. Selain melakukan slam dunk, para pengunjung juga dapat melakukan gaya-gaya yang biasa dilakukan saat pertandingan basket profesional.

5. Playground

Wisata Trampoline di Bounce Street Asia Jakarta
Gambar diambil dari tripadvisor.co.id

Bagi sweet couple yang berkunjung ke Bounce Street Asia ini dan membawa anak kecil, tenang saja terdapat playground yang dapat dimainkan untuk anak kecil. Jadi sembari bermain, anak-anak juga dapat berolahraga di Playgroud ini.

Bounce Street Asia ini buka setiap hari dengan jam operasional 10.00-18.00 WIB di weekdays dan 10.00-20.00 WIB di weekend. Bounce Street Asia ini memiliki harga tiket untuk masuk dan bermain disana. Tiket masuk di weekdays ini dikenakan biaya sebesar Rp.130.000 per orang, sedangkan weekend dikenakan biaya Rp. 150.000 per orang. Harga tiket tersebut adalah harga tiket harian yang dapat dibeli di lokasi.

Nah itu tadi adalah penjelasan lengkap tentang Bounce Street Asia. Bagi sweet couple yang memiliki niat untuk berlibur sembari berolahraga, Bounce Street Asia ini dapat dijadikan sebagai salah satu list liburan kalian. Selain berada di dalam Kota Jakarta, harga dan fasilitas yang di dapatkan sangatlah worth itu. Yuk berlibur sembari olahraga di Bounce Street Asia!

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel