5 Kumpulan Resep Puding Buah Super Segar

Ngidam hidangan pencuci mulut buah dan antimainstream? Bagaimana jika menyantapnya dalam bentuk puding buah? Tentunya citarasanya begitu menyegarkan untuk disantap. Tak hanya itu, khasiatnya juga baik dan menyehatkan tubuh.

Penasaran ada apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Resep Puding Buah Naga

instagram.com/koleksiresepsj

Rekomendasi pertama adalah puding buah naga. Warnanya yang merah keunguan, ditambah taburan biji selasih, berpadu dengan manisnya buah naga membuat hidangan ini begitu menggugah selera. Pastinya menyehatkan juga loh!

Yuk simak ulasan resepnya dengan klik di sini.

2. Resep Cake Puding Buah

Gambar diambil dari instagram.com/nova_pupe

Ingin cake yang tidak biasa? Bagaimana jika kita resep yang satu ini? Warnanya yang cerah ditambah aneka potongan buah di atasnya membuat mata tidak bergeming dan begitu menarik perhatian kita untuk menyantapnya.

Yakin nih tidak ingin mencoba resepnya?

3. Resep Puding Buah Semangka

instagram.com/erlin_choy

Semangka memang nyegerin! Apalagi jika dibuat menjadi seperti yang satu ini. Sudah terbayang kan kesegaran khas buah semangka ditambah kenyalnya jelly? Hmmm… jadi bikin ngiler ya rasanya.

Daripada ngiler, mari kita simak ulasan resepnya yuk!

4. Resep Puding Tart Buah

instagram.com/tataspudding

Ingin tart antimainstream untuk ulang tahun? Dengan puding tart buah pastinya. Dijamin ga akan ada rasa bersalah lagi kala menyantapnya. Apalagi hidangan ini gak bikin eneg sekaligus menyehatkan. Berfaedah sekali kan?

Ingin mencobanya? Langsung saja klik di sini untuk melihat resepnya.

5. Resep Puding Buah Mangga

instagram.com/dayugaleri

Hidangan yang terakhir ini tak boleh dilewatka. Sudah jelas enak, manis, menyegarkan, sekaligus menyehatkan. Cara membuatnya pun praktis sehingga para pemula pun juga bisa mencobanya sendiri di rumah.

Langsung saja simak resepnya di sini.

Bagaimana? Setuju dengan rekomendasi kami? Pastinya tidak kalah lezat dengan puding oreo yang sebelumnya. Bedanya, ini jauh lebih sehat untuk dikonsumsi.

Jadi, manakah yang jadi favoritmu?