Inilah Isi Menu BTS Meal McDonald’s yang Super Viral

Sweet Couple ada yang ARMY alias penggemar BTS? Pastinya banyak ya. Sebagai salah satu boyband Korea yang tengah naik daun, mereka begitu digandrungi di berbagai penjuru dunia. Tak heran, brand fastfood terkenal di dunia McDonald’s pun turut menggandeng BTS dan membuat collaboration menu bernama BTS Meal.

Saat masih menjalankan campaign per April 2021 silam di akun Instagram McDonald, informasi tentang collab BTS x McD inipun sontak menggegerkan para ARMY di seluruh dunia. Banyak yang penasaran dan tidak sabar dengan menu tersebut. Apalagi, Sweet Couple pasti tahu sendiri betapa banyaknya fans BTS di seluruh dunia. Tentunya kabar tersebut langsung viral di dunia maya.

Sejak 25 Mei 2021 silam, Menu BTS Meal McDonald’s sudah diluncurkan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Austria, Bahama, Brazil, dan masih banyak lagi. Total ada 49 negara yang mendapat kesempatan emas launching produk BTS Meal McDonald’s ini, termasuk UAE, Bahrain, Oman, Qatar, India, Filipina, dan Indonesia.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Hari ini, tepat pada 9 Juni 2021 merupakan launching perdana Menu BTS Meal McDonald di Indonesia. Launching-nya sendiri dimulai sejak pukul 11.00 WIB di seluruh gerai McDonald’s se-Indonesia. Sweet Couple yang tertarik, bisa memesan menunya langsung ke gerai McD terdekat atau menggunakan jasa McDelivery. Anda juga bisa memesannya melalui aplikasi Gofood, Grabfood, dan ShopeeFood.

Baca Juga :  Resep Nugget Ayam Fiesta Favorit Banyak Orang

Saat hari pertama launching menu BTS Meal McDonald’s, banyak yang memesannya. Wajar saja, ARMY BTS di Indonesia sangatlah banyak. Karena banyak yang memesan, alhasil terjadilah antrian dan kerumunan di banyak gerai McDonald’s terutama oleh pengemudi Gojek, Grabbike, dan ShopeeFood. Ada yang mengantri sampai berjam-jam dan banyak juga yang membuat gerai McD ditutup saking ramainya antrian dan kerumunan. Sehebat itu ya BTS dan ARMY.

Buat Sweet Couple yang belum kebagian BTS Meal McDonald’s, pastinya penasaran dengan isi dari menu fenomenal tersebut. Kira-kira apa saja sih isinya?

Isi dari BTS Meal McDonald’s yakni McChicken Nugget, French Fries, Coca Cola, dan 2 varian saus favorit BTS. Dua saus favorit tersebut yakni saus Cajun dan Sweet Chilli. Untuk paket Mc Chicken Nugget-nya sendiri terdiri dari 9 potong nugget.

Lantas apa yang membedakannya? Yang membedakan BTS Meal dengan yang lainnya adalah wadah kemasannya. Wadahnya dari kertas berlogo BTS dan McD dengan warna ungu. Selain itu, kertas kemasan coklat khas McD juga dihiasi logo BTS. Inilah yang membuat banyak orang berbondong-bondong membelinya demi mengoleksi edisi khusus kemasan tersebut. Luar biasa sekali ya.

Untuk saus Cajun-nya cenderung bercitarasa asam dan kental, sedangkan saus Sweet Chilli cenderung bercitarasa manis dan encer teksturnya. Keduanya sama-sama cocok untuk disantap bersama Mc Chicken Nugget. Pastinya citarasa nugget-nya juga sama seperti nugget McDonald’s yang biasanya. Tetap lezat dan lembut.

Baca Juga :  Resep Nugget Sapi Olahan Rumahan

Jika Sweet Couple tertarik mencoba menu ini, maka bisa langsung memesannya melalui aplikasi Grabfood, GoFood, ShopeeFood, ataupun McDelivery. Untuk harganya dibandrol Rp45.000,00 hingga Rp51.000,00.

Bagaimana? Tertarik untuk memesannya? Yuk segera pesan! Jangan ngaku ARMY BTS jika belum memesan menu viral ini!

Mau yang lebih kreatif? Coba bikin resep hidangan ini sendiri saja di rumah. Simak artikelnya di sini.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari kompas.com