Kafe Unik dan Instagramable Di Seminyak, Bali

Bagi kalian Sweet Couple yang sedang honeymoon di Bali, terutama daerah Seminyak, menjelajahi keindahan wisata di Seminyak dan sekitarnya tentunya belum lengkap kalau belum mengunjungi kafe di Seminyak yang unik dan instagramable ini untuk bersantai, ngopi, ngemil, berfoto bersama pasangan dan juga ngobrol bareng pasangan hidup kamu. Kira-kira dimana saja sih lokasi kafe di Seminyak yang lagi hits buat dijadikan tempat nongkrong ini? Yuk dicek di mana saja kafe yang cocok untuk kalian kunjungi Sweet Couple!

BALI BOLA CAFE

Bali Bola adalah satu dari banyak kafe di Seminyak yang unik dan instagramable. Sama dengan kebanyakan kafe hits lainnya, Bali Bola Cafe juga mengusung konsep vegetarian. Nuansa Warna Pastel Soft : pink, kuning, biru muda, dan juga putih sangat mendominasi di kafe ini. Kalian bisa mengabadikan momen kalian di sini dengan berfoto sambil berpelukan ataupun merangkul pasangan kalian. Tidak heran jika kafe di Seminyak ini juga ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun nonlokal.

Baca Juga :  Kafe Unik Di Bandung Yang Patut Dikunjungi

SEA CIRCUS

Sumber: @elleyamada

Kafe di Seminyak berikutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Sea Circus. Sea Circus menjadi Kafe dengan konsep fun dan cozy. Nuansa yang ditawarkan seakan berada di pinggiran pantai. Kombinasi lampu dan dekorasi berwarna-warni juga menjadikan tempat ini mencolok. Setting kafe di Seminyak ini membuat kita merasa sedang ada di pinggir pantai dan diramaikan dengan kombinasi lampu-lampu yang terasa seperti sedang ada arena sirkus. Suasananya jadi terang dan berwarna, cocok untuk menyegarkan suasana hati bersama pasangan.

DA MARIA BALI

Sumber: bali-interiors.com

Da Maria Bali adalah restaurant dan kafe Italia yang mengusung tema Osteria (Wine & Simple Food) di Petitenget. Interior yang didominasi warna baby blue dengan sofa dan tempat duduk berwarna kuning ngejreng, bikin cafe di Seminyak ini terasa unik dan instagramable banget.

Baca Juga :  Restaurant Mewah Yang Wajib Dikunjungi Di Bali

Kalian wajib ke kafe di Seminyak ini apalagi kalau kamu mencari stok foto buat Instagram Feed-mu dan pasangan. Saran untuk kalian yang ingin mengunjungi kafe ini, jika mau banyak dapat foto bagus, kalian harus kesini saat siang atau sore hari, karena Da Maria di malam hari akan berubah konsep menjadi tempat clubbing.

NEON PALM

Sumber: wanderersandwarriors.com

Tidak jauh dari Kynd Community, Neon palm juga merupakan salah satu kafe di Seminyak yang kami rekomendasikan berikutnya. Neon Palms terletak di lantai dua di atas toko pakaian Bali Boat Shed yang terkenal. Masuk melalui pintu pink baru atau melalui Bali Boat Shed. Dari luarnya saja, kafe ini sudah tampak unik dengan konsep tropical. Saat masuk ke dalam, kalian akan disambut dengan atmosfer fun berkat dekorasi warna pastel yang bikin suasana tambah cozy.

Menu makanan cafe di Seminyak ini juga tidak kalah Instagramable dan lezat. Beberapa menu di Neon Palm yang dapat kamu coba : Grilled King Prawns, Quinoa & Salmon Salad, Frozen Chocolate Margarita dan berbagai signature cocktail seperti Passionfruit & Pineapple Margarita, Lemongrass & Ginger Mojito, dan Strawberry Daiquiri.

Sumber: blog.ivacanza.co

Leave a Reply