Kafe Unik Di Bandung Yang Patut Dikunjungi

Nongkrong di warung kopi ataupun kafe kekinian bersama pasangan tentunya adalah hal yang sering dilakukan bersama pasangan, apa lagi saat kalian ke Bandung. Beragam konsep dan variasi kafe yang tersedia, membuat Bandung jadi pilihan yang tepat untuk wisata kuliner sambil nongkrong asik sekaligus romantis bersama pasangan. Dengan desainnya yang anti-mainstream, acara nongkrong di sini dijamin akan makin berkesan.

Taman Kardus

Sumber: Travelingyuk.com

Siapa sangka jika kardus ternyata bisa jadi furnitur kafe? Di Bandung, terdapat sebuah kafe yang bertema kardus lho. Tema ini tercermin dari sebagian besar furnitur dan dekorasi kafe yang menggunakan kardus sebagai bahan utamanya. Kalian bisa mengajak pasangan kalian untuk berfoto disini juga lho sambil merangkul pasangan kalian dengan mesra.

Baca Juga :  Kafe Jakarta yang Instagramable untuk Kencan Santai bersama Pasangan

Tidak hanya bisa makan di dalam ruangan, Taman Kardus juga menyediakan tempat makan di area luar yang dikelilingi pepohonan hijau menyejukkan. Penasaran kan bagaimana rasanya makan di kafe bertema kardus? Yuk, coba datang kesini sama pasangan kalian!

One Eighty Coffee & Music

Makan di kafe sambil merendam kaki? Jawabannya bisa! Hal inilah yang menjadi ciri khas One Eighty Coffee & Music. Di sini, kamu bisa memilih untuk makan di area dalam ruangan atau di luar ruangan. Area luar ruangannya bukan tempat makan biasa lho. Di sinilah, kamu bisa makan sambil ngobrol asyik bareng pasangan dan berfoto di dalam kolam air dengan ketinggian sedikit di atas mata kaki. Wow! Menarik sekali bukan untuk berfoto romantis dengan pasangan kalian?

Baca Juga :  Makan Malam Romantis di Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Sumber: Hipwee.com

Bandung terkenal akan keindahan alam dan cuaca yang sejuk. Banyak sekali tempat makan di Bandung yang menawarkan panorama alam pegunungan yang cantik. Salah satunya adalah Lereng Anteng.

Berbeda dengan tempat makan suasana pegunungan yang lain, di sini kalian akan duduk menikmati menu makanan dalam sebuah tenda transparan. Jika malam hari, suasana semakin romantis dengan gemerlap lampu yang berpendar dengan indahnya.

Pick.Nick Café

Sumber: @picknick.kalilki

Kalau aktivitas piknik biasa dilakukan di taman, kini kamu juga bisa melakukannya di sebuah rooftop ca  bernama Pick.nick. Menempati lantai atas Gormeteria Resto, Pick.nick Café menghadirkan suasana yang lebih ceria dan seru.

Dengan pemandangan 360 derajat Kota Bandung dari ketinggian, piknik di sini dijamin asyik dan tidak kalah dengan suasana piknik di taman. Selain itu, banyak spot kece dan instagram-worthy yang bisa kalian temui di sini lho. Pokoknya nggak akan nyesel deh piknik bersama pasangan kalian.

Baca Juga :  Rasa Enak, Tempat Enak: 10 Rekomendasi Tempat Makan di Seminyak

Sumber: Tripzilla.id

Leave a Reply