Kuliner Murah Di Sekitar Kuta, Bali

Honeymoon di Bali rasanya belum cukup jika belum mencicipi kuliner murah di sekitar Kuta, tapi rasanya tidak murahan lho Sweet Couple. Berikut ini adalah 5 tempat kuliner murah di sekitar Kuta Bali yang menyajikan harga makanan murah meriah buat kalian Sweet Couple. Namun ada hal yang perlu kalian ketahui, semurah-murahnya harga makanan di kawasan pariwisata Kuta, masih tetap mahal jika kalian bandingkan dengan dengan wilayah lain yang tidak terlalu terkenal di Bali.

Gourmet Sate House

Sumber: kintamani.id

Sebagian besar orang Indonesia menyukai hidangan makanan berupa sate, bahkan Barrack Obama saja suka. Jika anda juga sama menyukai sate, maka saat kalian liburan ke Kuta Bali, sangat disarankan untuk mengunjungi Gourmet Sate House. Tempat makan di Kuta ini khusus menyajikan hidangan sate, dan untuk saat ini ada 12 jenis hidangan sate yang berbeda. Jadi saat kalian mengunjungi tempat makan Gourmet Sate House, kalian pasti akan menemukan menu sate favorit. Mulai dari daging Ayam, Sapi, Domba bahkan Kelinci bisa kalian cicipi dalam bentuk sate.

Baca Juga :  Kafe di sekitar Gili Trawangan Yang Wajib Dikunjungi

Warung Indonesia Gang Ronta Kuta

Sumber: tripadvisor.com

Mencari tempat makan yang menyajikan kuliner murah meriah di Kuta Bali tidak susah. Salah satu warung makan di Kuta Bali menyajikan menu masakan untuk lidah orang Indonesia dengan harga murah adalah Warung Indonesia di Gang Ronta Kuta.

Ada dua pilihan pemesanan makanan di Warung Indonesia Gang Ronta, anda dapat memesan dari menu makanan atau memilih lauk dan sayur yang disajikan seperti prasmanan, sesuai dengan kesukaan kalian.

Warung Murah Double Six

Sumber: tripadvisor.com

Jika kalian sedang mencari warung makan di sekitar Kuta Bali, menyajikan warung prasmanan, dengan menu masakan Indonesia, dan harga harus murah? Maka Warung Murah Double Six sangat cocok dengan kriteria yang kalian cari.

Warung Murah, sesuai dengan namanya, tempat makan ini menyajikan menu makanan dengan harga Rp 20.000/porsi. Satu porsi terdiri dari nasi putih, lauk dan sayur. Pilihan nasi juga ada banyak seperti nasi putih, nasi kuning dan nasi merah. Pilihan sayur dan sambalnya juga banyak.

Selain itu anda bebas memilih lauk yang anda suka, asalkan dalam satu porsi hanya ada satu jenis lauk. Menu lauk yang tersedia di Warung Murah Double Six seperti:

  • Rendang sapi.
  • Sate Ayam.
  • Kentang Kare.
  • Kare Ayam.
  • Ayam Betutu.
Baca Juga :  La Plancha, Rebahan Santai di Pinggir Pantai Seminyak Bali

Sate Babi Bawah Pohon

Sumber: kintamani.id

Dari nama warung, kalian pasti sudah tahu menu utama warung ini adalah sate babi. Tampilan dan tata letak warung seperti kaki lima, namun rasa satenya mantap sekali (sedikit pedas sih).

Ada dua jenis sate babi yang di jual di warung Sate Babi Bawah Pohon, ada sate babi tusuk dan sate lilit babi. Harga per tusuk sate babi Rp 2.500, belum termasuk lontong. Favorit kebanyakan orang adalah sate tusuk. Karena daging sate terasa lunak dan mudah dikunyah. Selain itu rasa bumbu meresap ke dalam daging. Buat kalian yang suka kuliner non-halal dengan rasa yang lezat, kalian bisa temukan di Seminyak.

Selain sate, juga tersedia soto babi dan pepes ikan tuna. Warung Sate Babi Bawah Pohon sangat sering di penuhi pengunjung, terutama saat makan siang, jadi kalian harus rela antri. Kalian bisa memesan terlebih dahulu dan jangan lupa langsung bayar ya Sweet Couple.

Warung Wardani Tuban Kuta

Sumber: goodindonesianfood.com

Liburan ke Bali tanpa menikmati kuliner khas Bali, rasanya belum lengkap liburan ke Bali. Lalu di manakah tempat makan di Kuta Bali yang menyajikan menu khas Bali, halal dan harga terjangkau? Rekomendasi saya adalah Warung Wardani Tuban Kuta. Walaupun tempat makan yang menyajikan menu khas Bali ada banyak di kawasan Kuta, tapi rasa masakan di Warung Wardani tidak ada yang menandingi.

Baca Juga :  Restaurant Mewah Yang Wajib Dikunjungi Di Bali

Warung Wardani di pulau Bali ada dua, satu ada di Denpasar dan yang lagi satu ada di kawasan Tuban Kuta, berdekatan dengan bandara Ngurah Rai. Menu utama di warung Wardani adalah nasi campur khas Bali, ciri khas masakan dari warung Wardani ada pada ayam suwir dan sate lilit yang lembut, rasanya enak dan tidak terlalu pedas. Jadi masih aman untuk pasangan kalian yang gak bisa makan pedas. 

Leave a Reply