Kumpulan Resep Martabak Mini Super Praktis

Ingin martabak tetapi suka malas karena porsinya yang terlalu besar dan bikin eneg? Tak usah risau lagi. Sweet Couple bisa membuat resep martabak mini super praktis untuk camilan ringan selama di rumah bersama keluarga. Dijamin enak dan gak bikin eneg.

Ada sejumlah Rekomendasi martabak mini dari kami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Praktis dan gak pake ribet. Ingin tahu apa saja? Simak ulasan kumpulan resep martabaknya berikut ini.

1. Martabak Mini Africa

Kumpulan Resep Martabak Mini Super Praktis
Gambar diambil dari instagram.com/amafood_arabian_cullinary

Rekomendasi resep martabak mini yang pertama dari kami adalah martabak mini africa. Tentu saja ini bukan martabak yang berasal dari Afrika. Nama “Afrika” hanyalah sebuah merek dagang yang dipopulerkan oleh pedagangnya.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Martabak ini tergolong dalam jenis martabak telur sehingga bercitarasa asin dan gurih. Jadi cocok buat Anda yang bosan cemilan manis. Penasaran kan seperti apa sih kelezatannya? Simak resep lengkapnya dengan klik di sini.

2. Martabak Tahu Mini

Kumpulan Resep Martabak Mini Super Praktis
Gambar diambil dari instagram.com/novita._.sari

Siapa sih yang tidak tahu martabak ini? Ya, Martabak Tahu sudah banyak dikenal orang dan sering dijual sebagai jajanan pasar. Anda juga bisa membuatnya dengan mudah sebagai camilan martabak mini di rumah. Perpaduan lembutnya tahu dan renyahnya kulit membuat siapapun terlena.

Baca Juga :  Resep Martabak Telur Mini untuk Cemilan

Ingin tahu lebih lanjut tentang resep martabak mini ini? Kunjungi saja resepnya di sini.

3. Martabak Manis Mini Bangka

Kumpulan Resep Martabak Mini Super Praktis
Gambar diambil dari instagram.com/mimolette_1106

Kalau rekomendasi martabak mini yang satu ini pasti menjadi favorit hampir semua orang. Martabak Manis Mini Bangka yang tiada duanya. Versi besarnya enak, versi mininya pun juga enak. Tak ada yang bisa menolak kehadirannya. Ngaku aja deh Sweet Couple!

Anda bisa juga kok membuat resep martabak ini di rumah dengan mudah. Jadi tak usah repot-repot lagi ke tukang martabak deh. Ingin tahu seperti apa? Langsung saja kita simak resepnya yuk!

4. Martabak Manis Mini Diah Didi

Kumpulan Resep Martabak Mini Super Praktis
Gambar diambil dari instagram.com/martabakker070

Kalau rekomendasi resep martabak mini yang satu ini mungkin terdengar agak asing ya di telinga kita. Martabak Manis Mini Diah Didi ini dicetuskan oleh salah satu blogger makanan yakni Diah Didi melalui blognya. Resepnya mudah, praktis, dan mirip dengan martabak teflon. Hal ini membuat resep ini menjadi salah satu favorit kami.

Biar Sweet Couple tidak penasaran seperti apa resepnya, lebih baik langsung cek saja sendiri resepnya di sini ya.

Itulah 4 rekomendasi kumpulan resep martabak mini versi kami yang bisa Anda praktikkan di rumah. Manakah martabak yang menjadi favorit Anda? Yuk langsung saja membuat salah satunya di rumah!

Baca Juga :  Resep Martabak Bolu untuk Teman Minum Teh Sore Hari

Resep disadur dari berbagai sumber