Kumpulan Resep Pancake Pisang untuk di Rumah

Sweet Couple penggemar pancake pisang? Jika ya, maka wajib menyimak artikel yang satu ini. Kami akan menyajikan sejumlah resep pancake pisang yang bisa menjadi pilihan santapan Anda. Dijamin lezat dan tidak ribet membuatnya.

Bisa dibilang varian pancake ini cukup populer dan mungkin sudah banyak yang pernah mencicipinya. Daripada cuma sekadar icip-icip, lebih baik kita mencoba membuat resepnya sendiri di rumah.

Penasaran ada apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Resep Pancake Pisang Coklat

Kumpulan Resep Pancake Pisang untuk di Rumah
Gambar diambil dari instagram.com/aini.devi

Pertama, tentu saja kami akan menyajikan pancake pisang coklat. Bisa dibilang pancake ini merupakan yang paling populer dari varian ini. Perpaduan pisang dan coklat memang menjadikannya begitu lezat. Rasanya sulit untuk tidak tergoda akan hidangan ini.

Ingin mencoba membuat pancake pisang ini? Mudah sekali. Cukup siapkan pisang dan coklat lalu ikuti langkah-langkahnya. Yang pasti, sekelas pemula pun bisa banget membuat hidangan ini.

Klik di sini untuk informasi lengkap resepnya.

Resep Pancake Pisang Keju

Kumpulan Resep Pancake Pisang untuk di Rumah
Gambar diambil dari instagram.com/tyasprabowo

Kedua, kami rekomendasikan Anda resep pancake pisang keju. Hidangan ini cocok banget untuk Sweet Couple penggemar keju. Perpaduan lembutnya pisang dan citarasa keju yang cenderung manis membuatnya begitu digemari. Tak heran jika hidangan ini juga sulit untuk ditolak saat ada yang menawarkan.

Baca Juga :  Resep Cake Puding Buah Super Refreshing

Ingin mencoba membuat hidangan ini? Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Lebih hemat, sehat, dan tetap lezat pastinya. Dijamin orang rumah pasti suka dengan pancake pisang ini.

Penasaran dengan resepnya? Yuk simak ulasannya di sini!

Itulah 2 bintang utama Rekomendasi resep pancake pisang dari kami. Walau hanya 2, tetapi keduanya sudah mampu membuat Anda bahagia dan cukup kok. Siapa sih yang bisa menolak kelezatan keduanya? Kami rasa tidak ada bukan?

Jadi, manakah pancake pilihan Anda?